wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Solo Surakarta

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Solo Surakarta
Resi JNE

Kota Surakarta atau yang biasa juga disebut Solo adalah wilayah yang masuk masuk ke dalam provinsi Jawa Tengah dengan luas wilayah dan kepadatan penduduk cukup tinggi. Bagi masyarakat Solo yang sedang mengirim paket maupun menunggu paket kiriman melalui jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir bisa melacak paket kiriman.

Kiriman JNE baik berupa paket barang maupun surat dokumen bisa di tracking dengan memanfaatkan nomor resi JNE. Berlaku untuk paket yang dikirim dari kota Surakarta Solo maupun yang akan menuju ke sana.

Layanan JNE Surakarta Solo sudah mencakup wilayah Kelurahan Pasar Kliwon, Jebres, Banjarsari, Laweyan, dan Serengan.

Nomor resi JNE diberikan oleh petugas saat paket diproses untuk dikirim ke kota tujuan dalam bentuk lembaran nota e-consignment Note. Biasanya memberi situs itu baru bisa di lacak status pengiriman JNE 24 jam setelah diserahkan. Pada transaksi jual beli online pihak penjual juga akan menginformasikan nomor resi JNE tersebut agar pihak pembeli mudah melakukan pengecekan sejauh mana proses pengiriman paket.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Solo Surakarta.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Input Nomor Resi
Input Nomor Resi

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Detail
Detail

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Surakarta Solo

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Solo Surakarta.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman Surakarta Solo provinsi Jawa Tengah.




3 Responses to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Solo Surakarta"

  1. Kiriman dri malang turen ke surabaya kecamatan wonokromo kira2 brpa hari ya,,,,

    BalasHapus
  2. Nomor resi 8819912042004549 (JNE) kira" sampai ke alamtnya kapan yaa ko masi di situ aja dri kmren pagi
    Makasih

    BalasHapus
  3. Jne pelayananya lelet udh di kator jne kmren selasa pagi la ini smpek rabu sore blm di kirim

    BalasHapus