wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Sragen

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Sragen
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Sragen

Hal yang paling menyenangkan ketika melakukan transaksi jual beli online dimana paket barang yang kita pesan akan diantar langsung oleh jasa ekspedisi logistik. Service Ini disediakan juga oleh perusahaan PT Tiki jalur Nugraha ekakurir selama wilayah customer tercover jaringan JNE.

Namun demikian selain diantar langsung oleh kurir JNE bagai juga bisa diambil sendiri di kantor cabang JNE. Ini berlaku untuk seluruh customer termasuk yang berada di wilayah Kabupaten Sragen provinsi Jawa Tengah.

JNE Sragen sudah mencakup Kecamatan Sragen, Karangmalang, Ngrampal, Sambungmacan, Gondang, Kecamatan Jenar, Tangen, Kecamatan Gesi, Sukodono, Mondokan, Sumberlawang, Gemolong, Kalijambe, Kecamatan Miri, Tanon, Sidoharjo, Masaran, Kecamatan Plupuh, Kedawung, dan Kecamatan Sambirejo.

Cara ambil paket kiriman di kantor cabang JNE Sragen sangat mudah. Pertama silahkan cek nomor resi JNE untuk memastikan paket sudah berada di regional Sragen, selanjutnya silahkan hubungi JNE Pusat atau kantor cabang wilayah melalui sambungan telepon untuk konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri paket kiriman tersebut. Sesampainya di kantor cabang JNE Sragen katakan Anda ingin mengambil paket, tunjukkan nomor resi serta kartu identitas diri. Selanjutnya petugas akan melakukan pemeriksaan dan menyerahkan paket.

Sebelum memutuskan membawa pulang sebaiknya cek secara detail pastikan isi didalam yang sesuai dengan yang seharusnya diterima dan tidak mengalami kerusakan. Jika itu terjadi Anda sebagai customer bisa langsung mengajukan klaim yang nantinya akan diurus oleh petugas JNE Sragen untuk diteruskan ke JNE Pusat.

Kantor cabang JNE Sragen biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 07.00 malam waktu setempat. operasional mulai hari Senin sampai hari Sabtu Sedangkan untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Berikut ini alamat dan nomor telepon kantor JNE Sragen:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Urip Sumoharjo
Jl. Urip Sumoharjo, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211.
Telepon: (0271) 894400

Agen JNE Sragen
Jl. Veteran, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211.
Telepon: (021) 29278888

JNE Kapten Pattimura
Jl. Kapt Patimura Kios No.5, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57116.
Telepon: (0271) 894400

JNE Express Sragen
JL Setiabudi No. 64 Taman Sari Sragen, Central Java, Kroyo, Karangmalang, Sragen Regency, Central Java 57212.
Telepon: (0271) 894578

JNE Sragen Ahmad Yani
Sragen Kulon, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

JNE Counter Sragen
Jl. Tentara Pelajar Sragen Manggis No.36, Sragen Wetan, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57214.
Telepon: (0271) 7923200

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Sragen

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE untuk wilayah Sragen provinsi Jawa Tengah.




1 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Sragen"

  1. Saya punya paket dari china ini sekarang di sragen alamat katanya gak lengkap padahal saya tulis lengkap..mohon untuk konfirmasi.. Apakah bisadi kirim ke alamat kami

    BalasHapus