wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Klaten

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Klaten
Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Klaten

Kabupaten Klaten yang berada di wilayah provinsi Jawa Tengah seluruhnya telah tercover jaringan perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha ekakurir melayani pengiriman paket sampai ke alamat tujuan serta mengirim paket dari Klaten ke kota lainnya.

Paket kiriman JNE yang akan menuju ke Klaten ataupun dikirim dari sana bisa dilacak status pengirimannya dengan memanfaatkan nomor resi jnt yang didapat ketika serah terima paket di kantor cabang atau agen JNE.

Layanan JNE di Kabupaten Klaten sudah mencakup Kecamatan Klaten Tengah, Klaten Utara, Kecamatan Kalikotes, Kecamatan Jogonalan, Kecamatan Prambanan, Kecamatan Gantiwarno, Kecamatan Wedi, Kecamatan Bayat, Kecamatan Cawas, Kecamatan Karangdowo, Kecamatan Ceper, Kecamatan Ngawen.

Juga Kecamatan Trucuk, Kecamatan Pedan, Kecamatan Delanggu, Kecamatan Juwiring, Kecamatan Wono Sari, Kecamatan Polanharjo, Kecamatan Karanganom, Kecamatan Jatinom, Kecamatan Tulung, Kecamatan Karangnongko, Kecamatan Kemalang, Kecamatan Manisrenggo, dan Kecamatan Kebonarum.

Nomor resi jnt paket kiriman Kabupaten Klaten bisa di tracking atau lacak status pengirimannya melalui website resmi dan kadang kali ini membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 24 jam terhitung sejak nomor resi diterbitkan.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Klaten.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Kolom Resi JNE
Kolom Resi JNE

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Tracking
Hasil Tracking

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Detail Tracking
Detail Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Apakah Hari Libur & Minggu Kantor JNE Buka?

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Klaten.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman dari Kabupaten Klaten maupun paket dikirim dari kota lainnya menuju kesana.




3 Responses to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Klaten"

  1. Saya cek nomer resi ini 3215904310002 tidak bisa

    BalasHapus
  2. Itu barang dah sampe Klaten kok gak sampe tempat saya ya...saya harap cepat karena barang kami butuhkan

    BalasHapus
  3. Tolong barang dengan nomer resi
    060130059014519 bisa saya ambil dimana..soalnya barang saya cek dah sampe Klaten...

    BalasHapus