wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Klaten

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Klaten
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Klaten

Saat kita menggunakan layanan ekspedisi logistik pengiriman paket barang maupun dokumen PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) maka setiap paket kiriman akan diantar langsung oleh kurir JNE selama wilayah tersebut tercover jaringan JNE.

Ini berlaku untuk seluruh kawasan di Indonesia termasuk di Kabupaten Klaten provinsi Jawa Tengah. Pihak JNE telah menempatkan jaringan kantor cabang serta agen JNE di sana untuk memberikan layanan lebih cepat kepada masyarakat dan customer.

Layanan JNE di Kabupaten Klaten sudah mencakup Kecamatan Klaten Tengah, Klaten Utara, Kecamatan Kalikotes, Kecamatan Jogonalan, Kecamatan Prambanan, Kecamatan Gantiwarno, Kecamatan Wedi, Kecamatan Bayat, Kecamatan Cawas, Kecamatan Karangdowo, Kecamatan Ceper, Kecamatan Ngawen.

Juga Kecamatan Trucuk, Kecamatan Pedan, Kecamatan Delanggu, Kecamatan Juwiring, Kecamatan Wono Sari, Kecamatan Polanharjo, Kecamatan Karanganom, Kecamatan Jatinom, Kecamatan Tulung, Kecamatan Karangnongko, Kecamatan Kemalang, Kecamatan Manisrenggo, dan Kecamatan Kebonarum.

Pada beberapa situasi customer bisa juga mengambil sendiri paket kiriman di kantor cabang JNE Kabupaten Klaten. Caranya sangat mudah pertama silakan cek terlebih dahulu nomor resi JNE untuk memastikan apakah kiriman telah berada di regional Kabupaten Klaten. Selanjutnya silakan hubungi kantor cabang JNE Klaten bisa juga JNE Pusat konfirmasi bahwa anda ingin mengambil sendiri Paket kiriman tersebut.

Selanjutnya silakan datang ke kantor cabang JNE di mana Paket tersebut di handle tunjukkan nomor resi pengiriman serta kartu identitas diri. Petugas JNE akan memberi plikasi data untuk memastikan sesuai dengan penerima paket, berikutnya paket akan diserahkan dani minta tanda tangan untuk bukti serah terima.

Sebelum membawa pulang paket kiriman sebaiknya periksa terlebih dahulu untuk memastikan isi di dalamnya sesuai dan tidak terjadi kerusakan. Apabila terjadi kekeliruan atau paket rusak bisa langsung mengajukan klaim ke petugas JNE di Kabupaten Klaten yang selanjutnya akan diteruskan ke JNE Pusat. Proses klaim ini membutuhkan waktu jadi customer harus bersabar untuk menunggu.

Jaringan kantor cabang agen JNE kabupaten Klaten memiliki jam operasional biasanya buka mulai pukul 08.00 sampai dengan jam 09.00 waktu setempat. Buka hari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Customer masih bisa menghubungi JNE Pusat di luar hari kerja.

Berikut ini alamat untuk ambil paket kiriman JNE di Kabupaten Klaten:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE
Alamat: Jl. Mayor Sunaryo No.53, Peraksangkal, Jonggrangan, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57434.
Jam buka: 08.00–22.00
Telepon: (0272) 3350085

JNE Klaten
Alamat: Jl. Kartini, Tengahan, Buntalan, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57419.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: 0856-4370-2345

Kantor JNE
Alamat: Jl. Solo-Jogja No.246, Soropaten, Sabrang, Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57471.
Provinsi: Jawa Tengah
Telepon: (0272) 555268

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Klaten

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE Kabupaten Klaten.




3 Responses to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Klaten"

  1. Pesanan saya belum sampai2 kenapa ya masih digudang klaten

    BalasHapus
  2. Laporannya terkirim..tp saya belum menerima kiriman..bagaimana caranya mengetahui yg menerima pesanan saya

    BalasHapus
  3. Sya mau ngambil paket sya gmna caranya

    BalasHapus