wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Tebing Tinggi

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Tebing Tinggi
Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Tebing Tinggi

Kota Tebing Tinggi yang masuk ke dalam wilayah provinsi Sumatera Utara memiliki aktivitas logistik paket barang maupun dokumen masuk ke sana ataupun dikirim ke kota lainnya cukup padat. Tentu saja ini menjadi angin segar bagi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik.

Paket barang JNE yang dikirim dari Kota Tebing Tinggi maupun yang akan menuju pesanan bisa di tracking atau di lacak status pengirimannya dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang didapat ketika serah terima paket di kantor JNE. Nomor resi tercetak tebal di dalam nota e-consignment.

Layanan JNE di Kota Tebing Tinggi mencakup Kecamatan bajenis, rambutan, tebing Tinggi kota, kecamatan Padang Hulu, dan padang Hilir.

Nomor resi JNE paket kiriman biasanya akan bisa dilacak setelah 1 jam setelah nomor airwaybill diterbitkan atau maksimal 24 jam karena butuh proses seluruh data input dan bisa dibaca oleh sistem.

Berikut ini cara cek nomor resi jNE kiriman kota Tebing Tinggi:

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Langkah 1
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Langkah 2
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Langkah 3
Langkah 3

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Jam Buka Tutup Kantor JNE Hari Senin - Sabtu

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Tebing Tinggi.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman Tebing Tinggi baik yang menuju ke sana maupun untuk dikirim ke kota lainnya termasuk ekspor ke luar negeri.




4 Responses to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Tebing Tinggi"