wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Karo

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Karo
Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Karo

Secara geografis Kabupaten Karo yang berada di Provinsi Sumatera Utara relatif lebih besar dibanding dengan Kota Binjai dan ini menjadi perhatian khusus bagi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) perusahaan penyedia jasa pengiriman paket dan dokumen.

Layanan JNE di Kabupaten Karo sudah mencakup, Kecamatan kabanjahe, Kecamatan Berastagi, Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Naman Teran, Kecamatan merdeka, Kecamatan Bayung, Kecamatan tiganderket, Kecamatan kutabuluh, Kecamatan Munte, Kecamatan tigabinanga, Kecamatan Juhar, Kecamatan lau baleng.

Termasuk Kecamatan mardinding, Kecamatan tigapanah, Kecamatan dolat rayat, Kecamatan barusjahe, Kecamatan merek.

Setiap paket yang dikirim melalui jasa JNE baik dari Kab Taro adapun yang akan menuju ke sana bisa kita melacak atau tracking status pengirimannya dengan memanfaatkan nomor resi JNE atau biasa juga disebut dengan nomor airwaybill.

Nomor resi JNE tercetak tebal di nota pengiriman (e-Consigment Note) diserahkan oleh petugas ketika serah terima paket di kantor JNE atau agen JNE Taro. Nomor resi ini biasanya baru dilacak membutuhkan waktu setidaknya 24 jam karena harus terinput dan dibaca oleh sistem terlebih dahulu.

Berikut ini cara cek nomor Resi JNE kiriman Kab Taro baik paket akan menuju ke sana maupun dikirim dari regional tersebut:

Bersama kita bisa lacak paket langsung di website resmi JNE yaitu www.jne.co.id pada menu "Lacak kiriman".

Cek Resi JNE
Cek Resi JNE

Atau gunakan cara yang lebih sederhana melalui fitur lacak paket di bawah postingan ini, tinggal pilih kurir "Jalur Nugraha Ekakurir" lalu masukkan nomor resi JNE kemudian process. Hasil tracking dari nomor resi tersebut akan ditampilkan di bawahnya.

Jika Hasil tidak ditemukan ada kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak sesuai atau tidak valid, bisa juga karena belum terinput di server JNE. Sebaiknya hubungi pihak pengirim minta nomor resi yang valid, untuk informasi lebih detail bisa menghubungi layanan contact center JNE.

Baca juga: JNE Tetap Kirim Paket di Hari Minggu Biasanya Libur

Itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman Kab Taro baik paket yang menuju ke wilayah tersebut ataupun yang dikirim ke kota lainnya.




1 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Karo"

  1. Jne kabanjahe sampe saat ini belum ada hubungi saya. Dgn resi 1416822200364050
    Tolong wa sayaa 085831229277. Dmn alamat jne nya. Biar saya aja yg ngambil paket saya

    BalasHapus