wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Karo

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Karo
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Karo

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik akan mengantar langsung paket kiriman sampai ke alamat tujuan baik rumah ataupun kantor melalui kurir JNE. Ini berlaku bagi seluruh customer termasuk yang berada di Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.

Layanan JNE di Kabupaten Karo sudah mencakup, Kecamatan kabanjahe, Kecamatan Berastagi, Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Naman Teran, Kecamatan merdeka, Kecamatan Bayung, Kecamatan tiganderket, Kecamatan kutabuluh, Kecamatan Munte, Kecamatan tigabinanga, Kecamatan Juhar, Kecamatan lau baleng.

Termasuk Kecamatan mardinding, Kecamatan tigapanah, Kecamatan dolat rayat, Kecamatan barusjahe, Kecamatan merek.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Karo. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Karo sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Karo, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Karo konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Karo dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Karo.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Karo:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Kabanjahe
Alamat: Jl. Kapt. Upah Tendi Sebayang, Padang MAS, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22115.
Jam buka: 09.00–18.00
Telepon: (0628) 323837

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Karo

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Karo.




1 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Karo"