wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Selatan

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Selatan
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Selatan

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) akan mengantar langsung paket kiriman yang ditujukan ke Kabupaten Tapanuli Selatan provinsi Sumatera Utara melalui kurir JNE sampai ke alamat tujuan baik itu rumah maupun kantor sesuai yang tertera di dalam paket kiriman.

Layanan pengiriman PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kabupaten Tapanuli Selatan sudah mencakup, Kecamatan angkola Selatan, Kecamatan angkola Timur, Kecamatan angkola sangkunur, Kecamatan angkola Barat, Kecamatan marancar, Kecamatan Batang Toru, Kecamatan Sipirok, Kecamatan Arse.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Tapanuli Selatan. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Tapanuli Selatan sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Tapanuli Selatan, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Tapanuli Selatan konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Tapanuli Selatan dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Tapanuli Selatan.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Tapanuli Selatan:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

KANTOR JNE Cab. SIPIROK
Alamat: kantor, Jl. Merdeka No.samping, Simaninggir, Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 22742.
Telepon: 0812-6770-6893

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Tapanuli Selatan

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Tapanuli Selatan.




2 Responses to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Selatan"

  1. Kenapa barang atas nama nurazizah nasutiom alamat sinyior. Kec.angkola selatan. Kab. Tapanuli selatan ato sias
    Belum sampai

    BalasHapus
  2. Gmna untk nomor tlpn kurir yg di cabng ciledug tangerang

    BalasHapus