wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Utara

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Utara
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Utara - Paket yang kita kirim menggunakan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) selanjutnya akan diantar langsung oleh kurir JNE ke alamat tujuan ini berlaku untuk kiriman dari Kabupaten Aceh Utara juga yang akan menuju ke wilayah tersebut.

Layanan pengiriman paket JNE di Kabupaten Aceh Utara mencakup, Kecamatan Simpang Kramat, Kecamatan cot girek, Kecamatan Dewantara, Kecamatan Muara Batu, Kecamatan Kuta Makmur, Kecamatan Meurah mulia, Kecamatan syamtalira Bayu, Kecamatan Samudera, Kecamatan Nisam, Kecamatan Banda Baru, Kecamatan Nisam antara, Kecamatan Sawang, Kecamatan syamtalira Aron, Kecamatan Lhoksukon, Kecamatan Nibong, Kecamatan tanah luas, Kecamatan paya bakong, Kecamatan Matangkuli, Kecamatan Perak Timur, Kecamatan Tanah Pasir, Kecamatan lapang, Kecamatan baktiya, Kecamatan baktiya Barat, Kecamatan seunuddon, Kecamatan langkahan, Kecamatan Tanah jambo aye.
Saat ini JNE Kab Aceh Utara menyediakan beberapa jenis kiriman mulai dari paket JNE Oke, REG, dan paket YES, di mana masing-masing jenis paket kiriman memiliki waktu estimasi sampai ke tujuan berbeda.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Utara sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Aceh Utara, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Aceh Utara konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Aceh Utara dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Aceh Utara.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Aceh Utara:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Krueng Geukueh
Alamat: Jl. Banda Aceh - Medan, Tambon Baroh, Dewantara, Tambon Baroh, Dewantara, Tambon Baroh, Dewantara, North Aceh Regency, Aceh 24354.

JNE Lhokseumawe
Alamat: Jln Tgk Chik Ditiro No. 02 Lancang Garam Lhokseumawe, Lhokseumawe, Lancang Garam, Banda Sakti, Pusong Baru, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh 23511.
Jam buka: 09.00–17.00
Telepon: (0645) 47307

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Aceh Utara

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Utara.




1 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Utara"

  1. Mohon maaf bapak ibuk dri pihak jne...saya mau nanyain paket sya yg kiriman dari bogor...kok blum nyampe ya udah dari tgl 7 kmaren saya kirim mlalui jne cabang parung bogor...terimakasih .

    BalasHapus