wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Tanah Datar

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Tanah Datar
Kantor JNE

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Tanah Datar - Aktivitas layanan pengiriman paket barang maupun dokumen dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sudah tersedia di Kabupaten Tanah Datar sehingga bisa dimanfaatkan customer untuk mengirim paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Layanan pengiriman JNE di Kabupaten Tanah Datar, Kecamatan 10 Koto lima Kaum, Kecamatan Sungai Taram, Kecamatan salimpaung, Kecamatan batipuh, Kecamatan batipuh Selatan, Kecamatan rambatan, Kecamatan Tanjung, Kecamatan Tanjung Emas, Kecamatan Padang Ganting, Kecamatan Lintau buo Utara, Kecamatan Lintau buo, Kecamatan sungayang.

Kantor JNE di Kabupaten Tanah Datar buka mulai pukul 07:00 pagi sampai dengan jam 5 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional layanan customer dimulai dari hari senin sampai sabtu untuk hari Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup.

Pastikan Anda menghubungi JNE Pusat atau nomor telepon kantor cabang JNE untuk konfirmasi jam buka dan lokasi akurat sebelum menuju kantor cabang / Agen JNE Kab Tanah Datar.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kota Tanah Datar:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Cabang Batusangkar
Alamat: Jl. Sungayang, Baringin, Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat 27211. Jam: 08.00–18.00

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Tanah Datar

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kab Tanah Datar.




0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Tanah Datar"

Posting Komentar