wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Indramayu

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Indramayu - Untuk menjangkau dan melayani lebih banyak customer jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir menempatkan kantor cabang perwakilan wilayah di beberapa provinsi salah satunya Jawa Barat tepatnya di Kabupaten Indramayu.

Dengan meluasnya jaringan kantor cabang maupun agen JNE di Indramayu diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan untuk menerima kiriman paket padamu Pendukung serta mengirim paket ke alamat tujuan.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Indramayu
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Indramayu

JNE sudah mencakup seluruh kecamatan di Kabupaten Indramayu mulai dari Kecamatan Indramayu, Kandanghaur, Paseban, Balongan, Kecamatan Sindang, Lohbener, Kecamatan Losarang, Bongas, Anjatan, Patrol, Sukra, Cantigi, Kecamatan Lelea, Cikedung.

Termasuk kecamatan Terisi, Gabuswetan, Gantar, Haurgeulis, Kecamatan Kroya, Winda Sari, Bangodua, Tukdana, Jatibarang, Sukagumiwang, Kertasemaya, Kecamatan Sliyeg, Juntinyuat, Karangampel, Kedokan Bunder, Krangkeng, dan Kecamatan Balongan.

Biasanya kantor cabang JNE buka mulai pukul 08.00 pagi Hingga jam 7 malam operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Tetapi ada beberapa agen JNE yang buka 24 jam bahkan hari libur.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang maupun agen JNE di Kabupaten Indramayu:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Operasional Indramayu
Jl. Mt. Haryono, Sindang, Kec. Indramayu, Jawa Barat, 45222.
Telepon: (0234) 274976

Agen JNE Jatibarang Indramayu
Jl. May Dasuki (Depan Dealer Daihatsu), Sindang, Indramayu Sub-District, Indramayu Regency, West Java 45222.
Telepon: (021) 29278888

JNE Kandang Haur
Jl. Raya Eretan Ulon, Eretan Kulon, Indramayu, Indramayu Regency, West Java 45254.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Krangkeng Indramayu
Jl. Raya Indramayu-Cirebon, Tanjungpura, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45283.
Telepon: (021) 29278888

JNE Gabus Wetan
Jl. Raya Pu Saradan Gabus Wetan, Gabuswetan, Indramayu Sub-District, Indramayu Regency, West Java 45263.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Karang Ampel
Jl. Raya Dampu Awang Karang Ampel, Majasari, Indramayu Sub-District, Indramayu Regency, West Java 45281.
Telepon: (021) 29278888

JNE Haur Geulis
Jl. Jenderal Sudirman, Sumbermulya, Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45264

Kantor Cabang Operasional JNE Indramayu
Jl. Jend. Sudirman, Singajaya, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45218.
Telepon: (0234) 274976

Agen JNE Segeran Indramayu
Netro segeran, Segeran, Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.
Telepon: 0878-2957-7955

Agen JNE Sliyeg Indramayu
Unnamed Rd,, Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45281.
Telepon: 0877-2741-4977

Jadi itulah beberapa alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE Indramayu.



60 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Indramayu"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. paketan sayaa salah abang kurir jne gmn sih ini

    BalasHapus
  3. paketan sayaa salah abang kurir jne gmn sih ini

    BalasHapus
  4. Paketan saya belum di kirim jugagn boss
    Barang skuter pengiriman sejak tanggal 4
    Sampe sekarang barang belum di ntar kebtempat tujuan,,
    Patrol

    BalasHapus
  5. Kusus buat JNE indramayu/jatibarang kenapa barang saya blm sampe juga padahal kiriman sudah lama

    BalasHapus
  6. Kerja JNE kurang memuaskan.
    Paket saya dari tggl 31 blm sampai juga

    BalasHapus
  7. Paket saya udah 1mggu kaga diantar. Kurirnya gimana sih...

    BalasHapus
  8. Kok retur sepihak sih jne,ga ada konfirmasi. Ditungguin udah lama,malah barang ga dateng.

    BalasHapus
  9. Kok retur sepihak sih jne,ga ada konfirmasi. Ditungguin udah lama,malah barang ga dateng.

    BalasHapus
  10. Udah 10 hari paket gak nyampai gmn ini jne

    BalasHapus
  11. untuk wilayah Indramayu, kususnya pengiriman ke wilayah kecamatan Krangkeng sebenarnya malas buat komplain2.. gak pernah ada solusi, kasihan abang kurir nya, kenapa gak pernah nambah kurir.. alhasil paket sering kelamaan di gudang Indramayu . emang sih masih dalam cover estimasi, tp alangkah baik nya klo nambah kurir, jadi barang gak kelamaan di gudang

    BalasHapus
  12. dari tadi saya lebih milih J&T dari pada JNE lambat pengiriman'ya

    BalasHapus
  13. Nyesel saya pake jne biasa pake jnt sama wahana ga da mslh,ini brg ditunggu²in ko di resi malah balik lagi ke tanggerang....
    Tolong dong jgn bikin kapok pelanggan pertama kali pake jne malah begini....

    BalasHapus
  14. Udh 6 hari ini paketan belum nyampe ajh, gimana sih.
    Kurir nya muter2 gk jelas. Dari bandung ke cirebon, lalu ke indramayu. Terisi indramayu tempat saya, ke cirebon lagi. Gimana sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan pake jasa JNE lagi semakin lama semakin menurun kinerjanya

      Hapus
  15. Kurir'a klo kirim barang gx pernah ada konfirmasi dlu..maen taro'' aja kesembarang orang..udah di aduin juga ttp aja kya gitu..sya nunggu''in tau'a udh di titipin ma orang..gx profesional..

    BalasHapus
  16. Kurir jne indramayu ga propesional.barang d ttp s enaknya.nih udah 1 minggu lebih barang ga smpe k sy.pas d kompir d ttp d warung.kurir d pòn ga aktf.d sms udah.lah d ambl yah paketan sy??elaaah mas kena karma ambl paket hak org itu.ga ada tanggung jawab nya.kecewa.

    BalasHapus
  17. Mau tanya......
    Kenapa darib2 paket yang saya kirim ke daerah yang sama 1 sudah diterima dan 1 kenapaasih nyangkut dikantor jne dari tanggal 30..........
    Atuh saya yg Dikomolen sama custemer ini karna kecerobohan pihak jne !
    Sedih padahal biasanya sering ngirim pake jne baru kali ini dikecewakan 😥

    BalasHapus
  18. utk jne wilayah Indramayu dan sekitarnya kenapa miskin sekali infomasinya tentang paketan barang yg sdh sampai di tempat anda,kalau penerima berada dekat di area JNE anda kenapa tdk menghubunginya nantikan bisa mereka ngambil sendiri barangnya ketempat anda percuma dong ada no resi dan no tlp penerimanya kalau ga di gunakan

    BalasHapus
  19. status pengiriman sudah diterima atas nama ibu sya, tpi ibu saya blm menerimanya, saya nanya ke tetangga jg ga ada yg tau.. ini gmana sih.. kecewa bgt bos

    BalasHapus
  20. Gimana ni saya paketan nya belum datang jga. Di setatus dah di terima tapi barang belum di terima. Gimana ci jne indramayu ni. Kan dah jelas di situ ada no sayah klo mang nyasar knapa ga di hubungin no sayah.

    BalasHapus
  21. Ada yg punya no telpn kurir jne jatibarang nggak ??

    BalasHapus
  22. Saya mau ngadu sma kurir daerah kedokanbunder paket saya engga mau diantar ke rumah malah saya d suruh ngambil😡

    BalasHapus
  23. Ada yang punya no kurir indramayu gk

    BalasHapus
  24. setatus pengiriman sudah di trima atas nama nada putri tp ko knpa saya gk nerimana ya gmn sh kurir jne indramayu udah mau 1 minggu tp blm nyampe ke tangan saya nya ��

    BalasHapus
  25. info dong jne indramayu hari minggu buka gk

    BalasHapus
  26. Barang sy sudah hampir seminggu belum dikirim juga, di aplikasi udah tertulis nyampe cabag kertasemaya sekitar 4 harian yg lalu tp sampai skrng saya belum menerima paketannya, dan sy baca di komentar hampir sebagian keluhan sama dengan keluhan sy harusnya diperbaiki, jangan menunda2 barang yg sudah sampai. Sy minta tolong untuk kedepannya lebih diperbaiki lagi, terimakasih.

    BalasHapus
  27. paketan saya udh 2 minggu belum sampe, saya nanya pengambilan paket ke jne terdekat malah di suruh ngambil di luar wilayah saya,, saat di konfirmasi ke jne yg di tuju di suruh tanyakan ke jne wilayahnya,, pokoknya di ombang ambing.. dan sampe sekarang belum sampe tuh paket.

    BalasHapus
  28. Kalo pengiriman kec. Anjatan ngambil paketan nya di jne mana yah ?

    BalasHapus
  29. Kalo pengiriman kec. Anjatan ngambil paketan nya di jne mana yah ?

    BalasHapus
  30. Paket saya udah dateng blum, atas nama fajri, ds.babadan blok.kepuh kec.sindang. indramayu

    BalasHapus
  31. Saya beli baju di tokopedia estimasi pengiriman satu minggu. Liat di resi aplikasi paket sudah di terima dari tanggal 10 tapi keluarga dan tetangga tidak ada yg merasa menerima paket. Sumpah ini jne kurir nya ndableg korupsi paketan orang sumpah kecewa banget

    BalasHapus
  32. Kurirnya gimana sih, barang belum di terima tapi setatus sudah di terima.

    BalasHapus
  33. Tolong ada yang tau nomer kurir jne lohbener.

    BalasHapus
  34. Ada yg tau no wa jne losarang ga?

    BalasHapus
  35. Barang saya belum sampai dari tgl 05 Oktober sampai sekarang n keterangan rumah kosong. Padahal alamat sama nomer telepon jelas, kenapa tidak call/SMS kurirnya. Ini salah saya apa kurir? Tolong pencerahan

    BalasHapus
  36. Paketan saya sudah seminggu belum sampai.bilangnya rumah kosong padahal itu alamat sekolah selalu ada org,apalagi ngirim pas di jam sekolah. Gimana sihh !! Kurirnya tidak menelepon atau sms. !

    BalasHapus
  37. Gimana sih jne, setatus "rumah/kantor kosong" org saya di rumah terus, lagian selama ini udah sering kurir nganter kerumah ga ada masalah, trus lagi kendala saya sama kaya yg lain "rumah/kantor kosong" bagi yg tau nomornya kang jne tukdana/jatibarang, mungkin bisa bantu

    BalasHapus
  38. Barang saya blm dtng aja ini gimna sihh mas2 jne. Brng saya ad di jne gabus wetan. Nggk tau apa klo brng nya itu di tunggu bngtt. Pnting lagi. Yg punya nomor hp kurir jne gabus wetn imy kasih tau pliesssaa

    BalasHapus
  39. Ini gmn s...sya dpt no resi dri jumat mggu kmrin smpai skg 5_12_2018 brg lom dtg2...d hub.g ad yg angkat...ko kluhan sma smua y so disappointed...d Cek sllu on progres mlu...otw ngapa 😥😕

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mengalami hal yang sama. pelayanan yang tidak maksimal, malah mengecewakan sangat.

      Hapus
  40. kalo ada keluhan lewat telepon dari pelanggan mohon diangkat, jangan malah dimati'in.

    BalasHapus
  41. Paketan saya sampai sekarang belum sampai juga....parah banget tujuan gantar

    BalasHapus
  42. Pelayanan nya makin lama makin parah,estimasi 2-6 hari kerja sampai ,tp di trace barang masih aja di cirebon.....

    BalasHapus
  43. Dari kemarin status with delivery courier( cirebon )
    Kayanya cirebon ke gantar indramayu cuma makan waktu 1 jam ½

    BalasHapus
  44. Paketan saya belum sampe jugaa dari bandung, dari jakarta

    BalasHapus
  45. Ada yang punya kontak jne kedokanbunder ngga

    BalasHapus
  46. Ada yg tau no tlfon kurir jne cikedung gk

    BalasHapus
  47. ada yang tau no tlfon jne losarang ngga ?

    BalasHapus
  48. apa-apaan ini JNE, di status dinyatakan bahwa di rumah kosong dan barang di kirim balik ke corebon,padahal saya seharian nunggu barang,liat kurir JNE ketok pintu aja tidak tapi di bilang rumah kosong.

    BalasHapus
  49. Paketan saya dari garut dikirim hari minggu sampe sekarang blm nyampe juga. Padahal d track sdh sampai d tujuan. Sangat lambat... 😫😫

    BalasHapus
  50. GIMANA, UDAH SATU BULAN PAKET SAYA BELUM NYAMPE PENERIMA, PENERIMANYA MARAH2 SAMA SAYA. CEK RESI DITERIMA SAMA KANTOR JNE (CIREBON). GIMANA COBA

    BalasHapus
  51. DARI 21 FEBRUARI 2019 LHO BELUM NYAMPE KE TANGAN PENERIMA

    BalasHapus
  52. Paketan atas nama pujaemah dong tolong dikirim yang jelas !!! Gimana sih JNE ga bener bgt masa paketan blum diterima sama Pujaemah tapi diketerangannya sudah diterima anda mau nipu apa gimana !!!!!!!! Kebiasaan kalo pake JNE pasti ga pernah jelas kecewa ! Terus barang saya skrg ada dimana parah nih ga ada tanggungjawab nya

    BalasHapus
  53. Paketan saya dg nomer resi 071220038212719, kapan kirim ulang yaa..?

    Maaf, harusnya klo gda orang dirumah telpon donk, bukannya dibawa balik lagi.

    Mohon utk segera dikirim, terimakasih 🙏

    BalasHapus
  54. Barang saya ko gk nyampe2 udah lma sya tunggu

    BalasHapus
  55. Barang saya ko gk nyampe2 udah lma sya tunggu

    BalasHapus
  56. Barang saya ko gk nyampe2 udah lma sya tunggu dengan no resi JNRP-0007175368 tolong brng saya tunggu secepat nya

    BalasHapus
  57. Barang saya ko gk nyampe2 udah lma sya tunggu dengan no resi JNRP-0007175368 tolong brng saya tunggu secepat nya

    BalasHapus