wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor
Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor - Service logistik atau ekspedisi PT Tiki jalur Nugraha ekakurir sudah memiliki jaringan cukup luas di kota Bogor, Provinsi Jawa Barat Indonesia dengan menempatkan kantor cabang dan bekerjasama dengan beberapa agen JNE.

Customer yang sudah berada di kota Bogor dan menunggu paket kiriman datang atau ingin mengirim paket barang maupun dokumen melalui jasa JNE bisa datang langsung ke alamat kantor cabang maupun agen JNE terdekat.

Perlu diperhatikan sebelum memutuskan menuju ke kantor cabang JNE harap perhatikan biasanya sebagian besar memiliki jam operasional mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 waktu setempat. Buka mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu dan libur nasional tidak melayani pengiriman.

Namun ada beberapa kantor cabang dan agen JNE yang buka 24 jam termasuk di hari libur. Untuk informasi detail bisa hubungi JNE Pusat.

Berikut ini daftar nomor telepon dan lokasi alamat kantor cabang JNE di kota Bogor.

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE cabang Bogor
Jl. Senam No. 12 Kec. Tanah Sareal, Tanah Sareal, Tanah Sereal, Bogor City, West Java 16161.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Bogor
Ruko 16 No. 1A, RT.06 / RW.02, Jl. Sholeh Iskandar, Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.
Telepon: (0251) 8656341

JNE Siliwangi
Jl. Siliwangi No.131, Batutulis, Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16133.
Telepon: (021) 29278888

JNE Indraprasta
Jalan Achmad Adnawijaya No.121, Kel. Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.
Telepon: 0857-8097-3142

JNE Pajajaran
Jalan Padjadjaran No.9A, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.
Telepon: 0896-1258-0118

JNE Tajur
Jl. Raya Wangun No.351, Sindangsari, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16146.
Telepon: (0251) 2156156

JNE Gedong sawah
Jalan Gedong Sawah Ruko No. 7B, Pabaton, Bogor Tengah, Pabaton, Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16121.
Telepon: (0251) 2156156 Telepon selular

Agen JNE Taman Kencana
Jl. Ciremai No. 16, Bogor Utara, Babakan, Bogor, Jawa Barat, 16154.
Telepon: (021) 29278888

JNE Siliwangi
Jl. Raya Siliwangi No.136, Sukasari, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16133.
Telepon: (0251) 8311809

Agen JNE Pahlawan
Jl. Pahlawan No. 10, Bogor Selatan, Empang, Bogor, Jawa Barat, 16131.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Sempu
Jl. Sempur Kaler No.12, 3, Sempur, Bogor, Jawa Barat 16129.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Sukaraja
Jl. Kaum Sari No.6, RT.1/RW.1, Cibuluh, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat 16151.
Telepon: (021) 29278888

JNE Perwakilan Adnawijaya
Jl. Achmad Adnawijaya No.12, Tegal Gundil, Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.
Telepon: (021) 29278888

JNE Perwakilan Jendral Sudirman
Jl. Jend. Soedirman No. 58, Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121.
Telepon: (021) 29278888

JNE Bojong Gede
Jalan Raya Bojong Gede Blok C12 A 10, Bojonggede, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16922.
Telepon: (021) 29278888

Itulah beberapa daftar lokasi atau alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE di kota Bogor.



115 Responses to "Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor"

  1. Gimana cara buka keagenan?

    BalasHapus
  2. Tolong dong kalau di bogor barang jangan suka di inepin .. harus tepat waktu jne yes dr kmrin ga sampe jg . Payah hari gini masih di bogor aja dr jam 1 siang masih bgitu aja ga ada proses lagi .pada kaga kerja apah

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake reguler lama juga bisa lebih dari 4 hari

      Hapus
    2. Iya jne bogor aj ni sy perhatikan yg sk inepin paket. Perlu laporin ke pusat kyknya

      Hapus
    3. Ga perlu ke pusat ke polisi aja langsung wkwk

      Hapus
    4. keterangan jam tengah 1 itu barang udah di kurir tapi paling cepet jam 5 sampe kurir nya kelamaan nongkrong di cilebut

      Hapus
    5. Sy tgl 6 pengiriman tgl 10 masih d bogor aja blm gerak2 tu paket. Tolong donk jne bogor gimana payah bgt !!!

      Hapus
  3. Udah dua hari statusnya recived of destanition Bogor. Tapi sampe sekarang belum sampe. Makin ke sini makin parah pelayanan jne. Kalah sama j&t tapi sayang toko yg aku beli malah pake jne

    BalasHapus
  4. Kenapa pengirimannya lama banget Pelayanan kurang bagusss!!! Barang ga sampe-sampe udah 3hari, padahal pengiriman dari jakarta ke bogor

    BalasHapus
  5. Lagi mau komplain ternyata banyak temannya. Wah knp ini JNE bogor dd tgl 7 sdh received di BOgor smp skrg blm diantar ke rumah? No resi 020570427210717

    BalasHapus
  6. Kurang bagus pemgirimannya lamaaaa . di tkngkatkan lagi biar konsumen tidak kabur

    BalasHapus
  7. Parah. Barang blm sampai tp saat di cek resi sudah di terima.
    Jelas ini merugikan konsumen.
    Sekarng barang gak tau ada dmana .
    Salah kurirnya apa gmana

    Kalo gak percaya cek aja resi nya
    020200537691917

    BalasHapus
  8. Pesanan saya udh dikirim dr jateng tgl 14. Tgl 16okt pkl 4pagi status sudah recieved dibogor. Tp sampe skrg tgl 17okt barang blm sampai. Pdhal pakai jne reg yg estimasi 1-2hari sampe. Klo lama gini mending pake jne oke. Udh harga lebih mahal pakai reg tp brg smpe lama jg percuma.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barang saya ko belum sampe sampe sihh .
      Dari kemarin di kirim katanya rumah saya kosong.padahal saya ada terus di rumah saya tungguin itu paket .tapi malah di gagalin.GA KONSISTEN BANGET SIH INI JNE

      Hapus
    2. Sama mas syatusnya rumah/kantor kosong,,,, nyesal pake jasa jne

      Hapus
  9. Kasus sy sama persis spt Mrs. Nakita.. Dicek status dah diterima, pdhal kita blm trima brgnya smp skrg.. Beli tgl 11 okt Dr Banjarmasin status the 13 okt udh di bogor.. Td cek status udh diterima tgl 18 okt.. Pdhal kmrn seharian ada dirmh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus gmn brangx mbk.. apa sdh sampai???
      Barang sy jg gk sampai sampai

      Hapus
  10. selamat siang mas/mba, saya mau comlpain ttg pelayanan jne, tgl 12 oktober resi udh keluar tp sampai sekarang barang belum sampe dan diliat status pengirimin sudah diterima oleh orang lain dan bukan saya.
    kenapa bisa kaya gitu pdhal sya setiap hr dirumah nunggu paket saya. kalau ada kendala kan bisa sms atau telpon krna disitu tertera jelas nomer saya. tolong mas paket saya gmna kabarnya ini. saya tanya orang2 disekitar pun tidak ada yg menerima paket saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang kejadian di saya ne.. trus akirnya terima nya brapa lama??

      Hapus
    2. Mending pake J&T Expres lah... Gak ada kendala palingan overload sehari doang pas musim lebaran.

      Hapus
  11. Ini saya komplain nya mesti kmana. Dah 8 hari pesanan belum diterima yg ada cuma status pesanan nya aja, barang nya g seberapa tp kualitas jne diragukan.

    BalasHapus
  12. Ini udah received di Bogor, tapi barang belum sampe, saya sudah nunggu di sekolah, soalnya pake alamat sekolah, no Resi nya BDOAB14927549717, mohon kerja sama nya, padahal estimasi 1-2 hari kerja

    BalasHapus
  13. sy pesen dari jumat lalu,pakai jasa JNE untuk 2hri kerja,tapi hingga saat ini sdh hmpir 1 mnggu barang/paket saya blom smpe juga,jne reg dengn no resi 011270704279917.Knpa skrg plyanan tmbh kurang bgus?tlong klo janji 2 hri tpati gpp 3hri,ini semnggu?dlu gk bgni jne?smpai2 sya cari tau cek kantor jne dlu mna prnh? saking klmaan ini pket?hrap dibrbaiki sistmnya dan estimsi tpati pelnggan jne sdh nggu pket&kriman.trima kasi

    BalasHapus
  14. sy pesen dari jumat lalu,pakai jasa JNE untuk 2hri kerja,tapi hingga saat ini sdh hmpir 1 mnggu barang/paket saya blom smpe juga,jne reg dengn no resi 011270704279917.Knpa skrg plyanan tmbh kurang bgus?tlong klo janji 2 hri tpati gpp 3hri,ini semnggu?dlu gk bgni jne?smpai2 sya cari tau cek kantor jne dlu mna prnh? saking klmaan ini pket?hrap dibrbaiki sistmnya dan estimsi tpati pelnggan jne sdh nggu pket&kriman.trima kasi

    BalasHapus
  15. Pesanan saya katanya udah sampe tapi gaada sama sekali. Tanggung jawab jne

    BalasHapus
  16. Pesanan saya ko blum nympe jga padahal sesama bogor masa ampe tiga hari blum nympe

    BalasHapus
  17. Paket saya nyasar katanya ke bogor. Trus ketuker sama punya org. Dri tgl 24 okt sampe sekarang gk tau keberadaannya. Malah kata nya org yg barngnya ketuker itu yg nerima paket saya. Sampe sekarg gk ada kabar beritanya dri jne

    BalasHapus
  18. Tolong di cek pengiriman ke atas nama pahro siregar alamat cileungsi kidul kecamatan cileungsi kab. Bogor 16820 kalau ada tolong di kabari saya ada perlu

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Pesnana sya pake jne yes pengriman dri tangerang tgl 12 ke bojong gede smpe hari ini blom ada kabr ny ya,biasa ny 1 hari juga sampai

    BalasHapus
  21. Pesnana sya pake jne yes pengriman dri tangerang tgl 12 ke bojong gede smpe hari ini blom ada kabr ny ya,biasa ny 1 hari juga sampai

    BalasHapus
  22. pesenan aaya udah langsung dianter gak???? mau dipake nih,sepatu ardiles, nomer resi 0104111800000465 mau dipake sekarang,

    BalasHapus
  23. BARANG SAYA DARI TANGGAL 26 MASIH AJA DI BOGOR,DARI KETERANGAN MERCHANT SAYA BAHWA BARANG NYA HILANG DI KANTOR JNE BOGOR,UDAH TAU GUE NUNGGU LAMA KARNA BARANG MAU DIBAWA PESENAN,PARAH BANGET JNE,PROFESIONAL DONG BOS,LALU SAYA HARUS NUNGGU ANGIN GITU

    BalasHapus
  24. Paket utk customer saya dari tgl 30 udah di warehouse bogor, tpi smpe skrg blom di antar" juga ke customer saya, mau nya gimana inih jne bogor. Tolong lbh profesional lagi, diperbaiki pelayanannya. Ini sdh aktif hari kerja kaan knp gak bergerak-gerak juga tu barang statusnya. Klo kaya gini, customer bisa cansel orderan nya 😡😡 120080074617717 itu no resi nya. Tlg segera di antar ke customer saya !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba saya jg belum sampe. No resi 010230000091918. Mohon pihak JNE segera perbaiki pelayanannya. Yg rugi tidak hanya konsumen tp jg pihak olshop yang mengandalakan jasa JNE untuk kelangsungan bisnisnya.

      Hapus
  25. Orderan dengan no resi. (011430001369818). Sampai sekarang belum sampai. Mohon penjelasan dari pihak jne.

    BalasHapus
  26. no telp yg bisa dihubungi bcp? paket jne yes udah 2 hari blm sampe juga.

    BalasHapus
  27. Mandek di jne bogor dari tgl 13 jam 2018.. Jangan2 barang hilang

    BalasHapus
  28. setelah didatengin ke kantor cabang jne bogor,akhirnya paketku dateng juga langsung 3 paket yg mandek di sono wkwkwk

    BalasHapus
  29. Jne bogor gmna sih.ko dari ci Binong ke ci seeng parung lama amat sih biasanya 1sampe 2 hari eh ini udah 5 hari blum nyampe padah masi satu kamu paten

    BalasHapus
  30. JNE TERPARAHH ... KOMPLAIN TPI NO RESPON

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih...gmn ya pak? Sdh ke 3 kalinya kaya gini..

      Hapus
  31. Status POD Delivered Novi dari tgl 8, maksudnya gimana ya, biasanya pake yg lain tidak selama ini..sampai hari blm sampe..CS Bogornya di hub gak bisa..

    BalasHapus
  32. Kepada JNE Bogor,saya minta tolong untuk segera dikirim paket dengan nomer resi 080720001172918 tgl kirim 07/02/2018 sampai saat ini tgl 14/02/2017 paket belum juga sampai,padahal paket tersebut masih dalam wilayah kiriman kab,bogor.
    Dan saya sudah 3x laporan ke CS kantor pusat Jakarta masih belum ada jawaban yang pasti.CS Bogor pun tidak dapat dihubungi.
    Mohon cara kerjanya di maksimalkan.
    Trims

    BalasHapus
  33. 4 hari paket saya ga sampe-sampe. Sunyumin aja

    BalasHapus
  34. Parah ni jne bogor gak bisa dihubungin.. Barang di apain dulu yaaa lama banget . proses pengiriman kurir tp ga nyampe nyampe . sampe udah malem ini... Udh 4hari mana paket harga nyaa bukan harga murah 😭😭😭😭 komplen ga ada tanggapan. Harus gimana cobaaaa .

    BalasHapus
  35. Status brg sedang dalam pengiriman kurir tapi udah 4 hari kaga nyampe nyampe pake ada acara salah jalur...parah jne bogor ini,pdhl ada no hp kalo ada kendalakan bisa konfeasi.063640010659518 ni resinya

    BalasHapus
  36. Saya dropshiper, Status barang diterima, akan tetapi nama penerima tidak dikenal dirumah itu dan barang belum diterima customer saya.
    Rumah memang sering tutup, tetapi tidak ada sms/tlp dari kurir. Kec bogor tengah. Mohon solusinya. Tlp penerima/.hub saya via email. Resi 120330022629018

    BalasHapus
  37. Estimasi 1-2 hari, sampai skrg sudah 4 hari belum ada kabar juga, coba di tracking masih di gudang JNE Bogor....mau dikirim gak bos barang kita....

    BalasHapus
  38. Alamat sudah jelas banget
    .tp statusnya alamat tidak lengkap!!aturan di taruh di jne terdekat alamat..ini malah dikrim lagi di bogor!!!aturan barang di taruh di jne terdekat dengan alamat!!!kecewa berat sama jne

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. JNE Bogor PARAH dan Sangat MENGECEWAKAN.. nerima karyawan asal asalan ne.. paket dilaporan sudah di terima.. kenyataannya saya belum terima sama sekali.. banyak tukang Nyolongnya pegawainya... 540040028019518 Gimana Pertanggung Jawabannya ????

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. udah lama satu bulan lebih balum saja sampe??? bagaimana ini tanggung jawab nya JNE!! barang biasa nya paling lambat itu 3 hari ini 1bulan lebih lohh!!! padahal dari tanggerang ke bogor, dengan no resi ( 542120002308918 ) setelah di cek no resi nya sudah sampai!! tapi belum sampe tangan ke saya!! alamat sangat jelas, tapi kok gini!! sudah dateng ke cabang jne terdekat malah tak dibantu dengan sedemikian nya,JNE OHH JNE...

    BalasHapus
  43. Gimana ini pelayanan jne sangat parah, sangat menyesal sy paket udh nerhari2 status udh tdk berubah tetep di bogor pusat, udah ga bakal lagi aku pakai jasa pengiriman mu, sangat kecewa!

    BalasHapus
  44. emang jne gak bener, masa pengiriman dari tgl 18 mei belum sampai juga ke alamat tujuan, cek resi udah nyampe tgl 21 mei di terima security, orang nya aja saya gak kenal, udah jum'at ke jum'at belum nyampe barang nya, entah kapan bisa datang tuh barang, woww luar biasa jne bogor

    BalasHapus
  45. barang saya dimana ,di status sdh di terima saya sendiri,,,tp blm saya trima,,resi 080270095623018

    BalasHapus
  46. Mau tanya dong... JNE bogor udah bangkrut belum....?? Karyawannya pada kemana...?? Di telpon berhari2 tidak ada yang angkat... Cuma suara mesin aja... Ngabis2in pulsa aja....sungguh tidak profesional...kecewa.... Buat rekan2 yang lain mending pakai ekspedisi lain aja.... JNE pelayanannya sudah gak seperti dulu...

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. 021160050584918 maaf mau tanya paket saya sudah sampai di gudang cabang jne bogor maaf mau tanya alamat pengambilan barangnya alamat nya dimana ya. Tq

    BalasHapus
  49. no resi 020570079015318, kiriman dari tgl 8 juni, snp gudang bogor tgl 11 juni, sampe sekarang tgl 13 juni belum terima juga saya barang nya
    payah pelayanan JNE , lain kali saya gak mau pake JNE lagi mending pake J&T

    BalasHapus
  50. Pelayanan JNE parah, pengiriman lama , masih kalah jauh sama pelayanan J&T & Ninja Express....
    Kecewa!!!!!

    BalasHapus
  51. parah JNe buat pelanggang kecewa,kurir pecat pecatin aja gk pada jelas males kerjanya udh 4 hari barang blm di kirim status udh delivery courir bogor kampret

    BalasHapus
  52. Kiriman sy koc gk nyampae2 sih... resi 3111824120007.. sebnerx barang dh dimana sih... lasi alaamatxsj.. udah cpk nunggu

    BalasHapus
  53. Kiriman sy koc gk nyampae2 sih... resi 3111824120007.. sebnerx barang dh dimana sih... lasi alaamatxsj.. udah cpk nunggu

    BalasHapus
  54. JNE pelayanan nya buruk pesanan saya blm sampai juga sampe skrg , padahal dari bandung kebogor ga jauh bangeet , malah saya pesan lewat J&T udah sampai lagi meskipun dari surabaya , poko nya kecewa lah

    BalasHapus
  55. Saya korban yang keberapa ya.paket dari tangsel ke kemang.sampe 6 hari.apa dkirim ke rusia dulu baru balik lagy

    BalasHapus
  56. tlong donk jne..brang sya psan d shopee sudah smpai d jne bgor..tp ko udh 7 hri blm d krim k alamat sya ya...mna mau d pkai barang ny..tlong donk d cek pliss krja sma ny..mksh
    no resi: 061130010519618

    BalasHapus
  57. Tolong pihak jne, gimana ini barang saya belum sampe udah 4 hari padahal status nya udah Received On Destination.

    BalasHapus
  58. Tolong pihak jne, gimana ini barang saya belum sampe udah 4 hari padahal status nya udah Received On Destination.

    BalasHapus
  59. Barang sy no resi 012260162056918 dari jakarta
    Sudah 5 hari blum sampai.gmn ini..

    BalasHapus
  60. gue benciiii dan kecewa sama pelayanan JNE !buruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkk gue benciiiiiiii

    BalasHapus
  61. Udah 4 hari paket saya belum di krim, kecewa saya sama pelayanan jne

    BalasHapus
  62. Pak paket saya no resi 150490040239718 sudah dikirim belum yah apa masih ada di kantor pusat jne

    BalasHapus
  63. gimana nih, barang saya juga blom nyampe
    udh masuk 5 hari gak nyampe2 juga.. tolong donk barang nya dianterin, jgn di diemin gtu,,

    BalasHapus
  64. pak paket saya dmna pak,, ni no resi saya 150530196704518

    BalasHapus
  65. 010760551233818 barang gw kmn ini gak sampe2?????????

    BalasHapus
  66. jne kacauuuu... lama..padahal katanya udah dikurir ..

    BalasHapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. Paket saya katanya sudah sampe jne bogor, masa d titip titip ,kan itu sudah tertera nama Dan alamat lengkap serta nomor telp
    Dgn nama m. Lukman

    Gmna ini pihak jne mohon d urusin atas nama m. Lukman dgn alamat kp kopo cisarua leuwimalang rt 04/02
    Jgnsampe saya tindak lanjut masalmasalah ini

    BalasHapus
  69. Sudah 3 hari blm dateng di informasi 1 hari nyampe gmna ini mau tipu tipu

    Bisa saya tindak lanjut kan masalah ini klo gni terus gk ada respons
    Mohon secepatnya di urus pihak jne

    BalasHapus
  70. Ini gimana ya? status paket saya delivered tapi saya belum nerima paketnya.

    BalasHapus
  71. Tolong dong di alamat kan udah sesuai nama penerima nya siapa kenapa sampe nya gak sesuai tujuan trs penerimanya bukan sy tp orang lain ! Brg yang harusnya sy pakai besok gjd dipake . Disitu kan ada no tlp yg bsa di hub .kenapa bisa slh alamat . Nyesel sumpahh .. kurirnya hrs cermat domg detail jgn asal jlan ajah .bikin emosi ajah

    BalasHapus
  72. jNE bogor gimana ini paket 3 hari masih aja di bogorr ? Gimana mau nyampek paket saya. .tolong yg profesional kalau kerja. .

    BalasHapus
  73. Kecewa saya,,,, kenapa JNE ga secepat yg saya kira,,,, lambat,, lebih dari estimasi,,, sampai saat ini saya belom menerima barang, yg seharusnya 2 hari kerja sampai 5 h udah lewat loh,, berulang kali saya telepon, jawaban nya saya akan membantu, jawaban yang sangat meyakinkan, , tapi sampai sekarang dama sekali tidak ada, , ini sangat penting ,,, menuggu, mengulur waktu,,, sangat merugikan untuk pelanggan,,, tolong dong jangan abaikan, menunggu itu sesuatu yang sangat membosankan, terimakasih

    BalasHapus
  74. cara ngambil pake di warehouse jne bogor gimana, kelamaan ini nunggunya

    BalasHapus
  75. jne perform mkn bnyk order mlh mkn buruk playanannya..terutama daerah bogor...jne yess paket 1 hari smp 3 hari.label yes untuk pdagang adalah urgent..sjarisnya anda mngerti itu...waktu itu pnting...untuk klancaran bisnis.kita majukan anda.seharusnya anda jg memajukan kita sbagai custumer...unit klo sdh d warehouse bogor slalu telat.sehari lbh bqru d antar..tolong d perbaiki system kerja anda

    BalasHapus
  76. Pesanan saya atas nama ii najilah di kirim dari Batam belum sampe saat ini, gimana ni belum ada konfirmasi dari pihak JNE Bogor..sudah 2hampir dua Minggu

    BalasHapus
  77. Masa estimasi Batam ampe 2minggu, makin ga jelas aje jasa JNE

    BalasHapus
  78. Halo JNE,

    Mohon cek resi 140160048581418, barang belum sampai sudah 4 hari

    Alamat penerima:
    Nama: Reza Pratama
    Alamat: PT. Surya Lestari Abadi
    Jl. Raya Babakan Madang, Citaringgul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
    No HP/Tlp: 088210865691

    Pengirim (optional): ASA ANIME STORE
    No HP:082327664445

    Terimakasih.
    REZA PRATAMA

    BalasHapus
  79. Waduh paket obat saya 1 bulan ngak sampai...saya sdh kapok pakai jne

    BalasHapus
  80. Tolong donk JNE BOGOR paketan saya dr tgl 24 di Bogor sampai sekarang blm dikirim ke tanjungpinang juga.. Plz de cek JNE.. NO RESI BOOAA14612214418

    BalasHapus
  81. Tolong donk JNE BOGOR paketan saya dr tgl 24 di Bogor sampai sekarang blm dikirim ke tanjungpinang juga.. Plz de cek JNE.. NO RESI BOOAA14612214418

    BalasHapus
  82. Cukup sampai disini pakai jasa jne, kapok pakai jne ga bertanggung jawab perihal komitmen pengiriman barang padahal pakai layanan YES, ruang untuk menyampaikan keluhan cust juga tidak berpengaruh. Kecewa

    BalasHapus
  83. Mau tanya min,coba nih ane pesen barang d bukalapak.pke jne reg.biaya nya sih lumayan kata nya cuman 1-2 hari kok nih blom ada update dari kantor jne nya smpe skrg.ada apa ini.

    BalasHapus
  84. 012260001589519
    Ini barang gua di anter kemna ?

    BalasHapus
  85. Warehouse bogor itu di daerah cibinong? Dimananya?

    BalasHapus
  86. Dari jam 6 pagi sampe gini hari barang masih di gudang bogor.di kelonin apa barang gua di sono ya -_

    BalasHapus
  87. Di history perjalanan paket sudah saya terima padahal saya belum menerima paket apapun ,gimana ini pihak JNE tanggung jawab nya? Baru kali ini sya belanja online paket blm sampe tp sdah d confirmasi sampe d history nya kan aneh. Kapok saya pake jasa pengiriman ini

    BalasHapus
  88. Hari sabtu saya membeli barang di Tokopedia, oke sabtu minggu mungkin libur, tp senin sampai hari ini... barang saya nginep di cab bogor, soalnya sy cek... Dri kemarin jg sudah ada di bogor.... Perbaiki system nya dong, klo kurang kurir... yaaa rekrut lagi.

    BalasHapus
  89. Dari hari selasa saya cek resi... Sedang diantar kurir... Sampai skrg, belom nyampe jg.... Emang bogor seluas apa Aaaaa??? Harus nyebrang lautan... Buseeet deuh ne JNE... ngapain brg sy hrus nginep sgala di kantor, apa bakal bertelor... Untung bkn obat yg buat sekarat....
    Hari sabtu sampe skrg belum nyampe jg.... Sungguh terlalu

    BalasHapus
  90. Saya pesan barang dari shopee dikirim dari china pada tanggak 21 juni hari jum'at status pengiriman sudah with delivery courier bogor tapi barang sampai saat ini belum saya terima padahal saya pakai jne reg saya kecewa

    BalasHapus
  91. Dari tgl 22 blum sampe, udah sminggu masih with delivery courier

    BalasHapus
  92. pengiriman barang sampai ke tujuan si kurir tdk mau krna alasan tdk masuk mobil dan msh bnyk barang yg hrs di antar,,,pdhl alamat tujuan mobil maupun colt diesel aja bs masuk,,,malah si penerima di suruh ambil di kelurahan,,,saya benar2 kecewa menggunakan jasa jne untuk pengiriman,,,pdhl ongkir pun lmyn dan saya bukan mengirimkan paket dgn berat cm 1kg,,,itu lmyn bnyk,,,wajar donk saya menegur si kurir krna itu tujuan barang ke alamat rumah bukan alamat kelurahan,,,dan si kurir memberi alasan sprti orang yg tdk mau bertanggung jwb dgn pekerjaan nya,,,untuk jne tolong di perbaiki service nya dan jgn bikin orang kapok menggunakan expedisi ini

    BalasHapus
  93. please gmna caranya tuh si kurir di pecat sekalian,,,sampe tarik otot saya ribut jd nya,,,memberi alasan yg ga masuk akal,,,dasar pemalas,,,smua pekerjaan pnya resiko,,,klw ga mau capek ya tdk usah kerja,,,nch no telp si kurir cabang cibinong bogor 089623219596,,,saya pakai jasa jne bukan satu atau dua kalau pelayanan sprti ini jd membuat kita kapok menggunakan jasa expedisi jne lg

    BalasHapus
  94. Kacau nih JNE penulisan alamat nya d lebihin.kurir jadi marah.nyalahin saya

    BalasHapus
  95. 322544185850798
    Ada komgirmasi pengiriman gagal.. padahal alamat seperti biasa.. yang sering di pakai.. kenapa bisa gagal.. ada kendala apa.. mohon kirkm ulang.. barang di tunggu hari ini..

    BalasHapus
  96. Mohon info terkait pesanan saya.. petugas kurir JNE cabang jonggol bogor

    BalasHapus
  97. Misi mas saya mau menanyakan soal paket saya atas nama abetpranata udah beberapah hari ini paket belum sampai tujuan,tolong di bantu cek mas apakah paket saya udah ada di pusat JNE bogor apa belum, pengiriminan dari surabaya soalnya belum ada kabar sama sekali di chat pun tidak ada respon sama sekali mase

    BalasHapus
  98. Barang dah di Bogor warehouse, tapi dah sehari lebih gak gerak, paket dari Surabaya dah 4 hari lebih ga sampe sampe, gimana nih pelayanan nya

    BalasHapus
  99. Saya pesen barang tgl 19 des pagi n d kirim hari yg sama dgn service YES (1hr sampe), harusnya tgl 20 des paket sdh saya terima. Saya cek k JNE statusnya On Process, saya konfirmasi by phone katanya ada kendala jd bru akan d kirim mulai jam 19.30-23.00. Kemudian sy dpt konfirmasi via SMS katanya paket sdg menuju k alamat saya mohon d tggu, saya tggu hingga jam 24.00 paket tdk jg dtg, pagi ini sy kembali komplain n d konfirmasi paket akan sgera d antar siang ini namun hingga sore ini saya ttp blm dpt kejelasan kapan paket itu dtg. Saya hub JNE Bogor via WA ttp ga bs ngasih jawaban pasti, malah dia berjanji akan mengirim sendiri paket saya skitar jam 14.00 namun sampe skrg pun janjinya palsu. Mgkn JNE hrs merubah service YES jd service PHP aj ya krn bener2 mengecewakan. Saya ga bakal merekomendasikan lg memakai jasa JNE ini super parah nipunya 😡😡😡

    BalasHapus
  100. Kerja kerja pengiriman molor karawang bogor dri tgl 13 jun 20 sampai 22 jun 20 masih on proses gimna. Gimna . Gimna jwban jne

    BalasHapus