wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bekasi

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bekasi
JNE Bekasi

Dengan wilayah yang cukup luas Kota Bekasi yang termasuk kedalam Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu daerah supplier beberapa produk yang dijual dan dikirim ke kota-kota lainnya di Indonesia.

Pembelian secara grosir maupun eceran mungkin saja dilakukan dan karena pembelian memiliki jarak cukup jauh jadi tentu saja yang membutuhkan jasa ekspedisi atau logistik.

Dari sekian banyak layanan salah satu yang cukup populer adalah PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang biasa disingkat dengan nama JNE.

Di Kota Bekasi JNE miliki beberapa kantor cabang dan juga agen rekanan untuk melayani customer baik menerima paket untuk dikirim ke kota lainnya atau mengantarkan paket barang maupun dokumen ke alamat tujuan penerima yang berada di wilayah Kota Bekasi.

JNE melayani hampir seluruh wilayah Kota Bekasi mulai dari Kecamatan Bekasi Timur, Rawalumbu, Bekasi Barat, Bekasi Utara, Medan Satria, Bekasi Selatan, Bantar Gebang, Mustika Jaya, Tarumajaya, Kecamatan Setu, Serang Baru, Kecamatan Cibarusah, Bojongmangu, Pondok Gede.

Termasuk kecamatan Pondok Melati, Jatiasih, Jatisampurna, Kecamatan Tambun Utara, Tambun Selatan, Kecamatan Cibitung, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Karang Bahagia, Kedung Waringin, Pabelan, Tambela, Sukawangi, Sukatani, Sukakarya, Pebayuran, Cabangbungin dan Kecamatan Muara Gembong.

Agen maupun kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 waktu setempat. Melayani dari hari Senin tinggal Sabtu sedangkan hari Minggu maupun tanggal merah libur. Namun ada beberapa agen yang buka 24 jam.

Jika membutuhkan informasi terkait service dan produk dari JNE lebih detail bisa menghubungi JNE pusat baik melalui sambungan telepon maupun surat elektronik termasuk jejaring sosial Twitter JNE Care.

Berikut ini daftar nomor telepon beserta lokasi atau alamat kantor cabang JNE di wilayah Kota Bekasi:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Pusat Bekasi
Jalan Jend. Sudirman Kav. 32 No. 1I, Bekasi Selatan, Kayuringin Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17143.
Telepon: (021) 8889411

JNE Perwakilan Kranji
Ruko Kranji Plaza, Jalan Jenderal Sudirman No. 6, Kranji, Bekasi, Jawa Barat.
Telepon: (021) 80616000

Agen JNE Garuda Raya
Jalan Garuda Raya, Jaka Mulya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17412.
Telepon: (021) 29278888

JNE Sultan Agung
Jl. Sultan Agung No.44, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat 17133.
Telepon: (021) 29278888

JNE Bekasi Mas
Komp. Bekasi Mas Blok. B No. 16B, Marga Jaya, South Bekasi, Bekasi City, West Java 17141.
Telepon: (021) 29278888

JNE Jatibening
Jl. Raya Jatibening No. 9, Jatibening, Pondok Gede, Jatibening, Bekasi, Kota Bks, Jawa Barat 17412.
Telepon: (021) 29278888

JNE Gemilang Mitra Timur
Jl. Cut Mutiah No.46, Margahayu, Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113.
Telepon: (021) 29278888

JNE Square Ruko
Square Ruko No.76, Jakasampurna, Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145.
Telepon: (021) 29278888

JNE Pekayon
Jl. Raya Pekayon No.2, Pekayon Jaya, Bekasi Sel., Bekasi, Jawa Barat 17148.
Telepon: (021) 82404299

JNE hypermall
Mega Bekasi Hypermall Lantai GF No. 383, Jalan A. Yani, Marga Jaya, Bekasi Bar., Bekasi, Jawa Barat 17144.
Telepon: (021) 91893736

JNE Kartini
Jl. RA. Kartini No.31, Margahayu, Bekasi Tim., Bekasi, Jawa Barat 17113.
Telepon: (021) 83944166

JNE Kusuma Timur
Jl. Kusuma Tim., Aren Jaya, Bekasi Tim., Bekasi, Jawa Barat 17111.
Telepon: (0622) 15665262

JNE Perjuangan
Jl. Raya Perjuangan No.3, Harapan Baru, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat 17123.
Telepon: 0800 1563563

Agen JNE Jatibening
Jalan Raya Jati Bening, Jatibening Baru, Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17412.
Telepon: (021) 84995742

Jadi itulah beberapa lokasi atau alamat beserta nomor telepon kantor cabang JNE di kota Bekasi.



34 Responses to "Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bekasi"

  1. JNE ganda agung bekasi utara untuk alamat lengkapnya di mana ya?? Saya mau ambil paketan saya

    BalasHapus
  2. JNE pengiriman Rawalumbu masuk ke kantor mana ya? saya mau konfirmasi pket yg sudah lebih dari batas waktu, padahal di keterangannya sudah ada di Bekasi.. Tks

    BalasHapus
  3. JNE hands agung Mana ya
    .alamatnya..JNE the worst Service
    .paket YES ..5 Hari belom sampe..gilaaaaa

    BalasHapus
  4. Jne bagian d tambun Selatan nomor telp nya yg mana ya? Saya mau ambil paket. Udh 4 hari belum sampe juga.

    BalasHapus
  5. Info donk..jne mustikajaya bekasi,paket udah 1 minggu tak datang jua..

    BalasHapus
  6. Info donk..jne mustikajaya bekasi,paket udah 1 minggu tak datang jua..

    BalasHapus
  7. Info donk..jne mustikajaya bekasi,paket udah 1 minggu tak datang jua..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya saya pakek YES.... JUG BELUM NYAMPEK

      Hapus
  8. Jakarta -cikarang utara, jne REG udah seminggu lebih kok belum sampe yaa?
    Pdhl di cek resi sudah dicikarang utara. On proses mulu

    BalasHapus
  9. Jne kantor pusat di cikarang mana ya ? Saya mau ambil paket , udah batas waktu tp ga datang" .

    BalasHapus
  10. Paket saya 6 hari belom nyampe jg ke cikarang pusat dr jakarta,pertanggung jawaban dr pihak jne atas paket saya 0 % dr segi informasi. Tks

    BalasHapus
  11. Gimana si, ktanya dikirm sehari bisa sampe, tpi sampe sore ga sampe dri semalam, saya tlfon custumer servicenya sibuk semuaa

    BalasHapus
  12. Kiriman saya kok belum nyampek..... Katanya sehari nyampek

    BalasHapus
  13. JNE PENGIRIMAN BARANG RAWALUMBU-BEKASI,, MASUK CABANG JNE KOTA MANA YA,, TERIMA KASIH.

    BalasHapus
  14. jne yes 3 hari blom nyampe?ganti aja gyes (ga yakin esok sampai)

    BalasHapus
  15. tingkatkan lagi ngantar barang nya, udah 4 hari masa belom nyampe, dari jakarta ke bekasi, 4 hari kaga nyampe, jangan bikin kecewa pelangga

    BalasHapus
  16. Punyaku jne reg kiriman dari pondok gede ke cikarang udah 7 hari kok blm nympe2 ya ?

    BalasHapus
  17. Kiriman dari batam,udh mau 2minggu ini blm ada kabar.
    Katanya msih di jne bk2, tp gak jelas jne nya dmn.
    Gak ada kabar.😪😪😪

    BalasHapus
  18. Jne sy kirim dr jakarta ke cikarang sel,udah 8hari ga sampe2,tak ada tlpon,gak ada kabarnya,tanggung jawabnya sangat2 jelek drpd jasa pos lain,yg lain max 3 hari,dan ngabarin klo brg sudah sampe mana2nya,ini ga ad bisu aja kecewa sayaah

    BalasHapus
  19. mas mba.. kenapa sekarang jne servicenya down bgt yaa -' kan barangnya mau dipake -' :'( ditelp ke cs nya mau diupgrade eh malah blm di update lagi

    BalasHapus
  20. Ass..pak lw misal pengirimann lazada atas untuk daerah kedung waringin rengas bndung..jne mana ya

    BalasHapus
  21. Nomor resi ini :070790007500518 jatuh barang d jne mana yah d cek on proses

    BalasHapus
  22. Paket kan HP bayar mahal pakai asuransi pas rusak layar nya gak ada pertanggung jawaban nya dari pihak JNE
    Alamat saya di Bekasi
    Melalui JNE gitarama jln raya Kaliabang tengah tolong dong pertangungjawaban nya . Di minta bantu kata nya suruh hub no pusat .

    BalasHapus
  23. Paket kan HP bayar mahal pakai asuransi pas rusak layar nya gak ada pertanggung jawaban nya dari pihak JNE
    Alamat saya di Bekasi
    Melalui JNE gitarama jln raya Kaliabang tengah tolong dong pertangungjawaban nya . Di minta bantu kata nya suruh hub no pusat .

    BalasHapus
  24. Sya pesan barang tp no telpon di alamat sya sdah tdak terpkai. Mnta tlong jne cek paket sya atas nama rini. Raya Hankam, Bekasi pondok melati jatiwarna kode pos 17415.

    BalasHapus
  25. JNE MEGA BEKASI terakhir tutup kapan yaa, lebaran 2018 ini. dan apakah minggu besok buka apa tutup ???

    BalasHapus
  26. Paket customer sya ud 3 mingguan gk nyampe jg kirim ke mustika jaya..ud tlpon JNE pusat ni respon

    BalasHapus
  27. Info dong jne wilayah tambun alamatnya d mn..?

    BalasHapus
  28. Ko lama ya pengiriman nya no resi
    10551800.info dong no hp kurir nya siapa

    BalasHapus
  29. Kak minta no kurir nya ada kesalahan saya ga ngirim alamat komplit di keterangan. Tp udah di cek no resi nya barang sudah ada di bekasi. Minta no kurir nya untuk daerah kayuringin jaya bekasi selatan.. makasih

    BalasHapus
  30. Barang kata nya sudah di kurir. Berhubung alamat ga komplit saya minta no kurir nya. Dgn no resi 020020433037218 atas nama susi alamat di jalan bandeng 2 no 180 rt/rw 005/009 kayuringin jaya bekasi selatan.. no hp 089638899001
    Mohon secepat nya di tanggapi

    BalasHapus
  31. Alamat jne rawalumbu bekasi di mna ya, sya mau mengambil paketan saya

    BalasHapus
  32. JNE TIDAK AMANAH JNE MENGHILANGKAN BARANG SYAA TAPI TIDAK MAU GANTI JNE TUNGGU BANGKRUT KRN ITU DOAKU SEBAGAI ORANG YG DI ZOLIMI OLEH JNE

    BalasHapus