wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Jember

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Jember - Layanan jasa pengiriman paket barang maupun dokumen PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sudah menjangkau hampir seluruh kota di Indonesia salah satunya adalah wilayah Jawa Timur yaitu Kota Jember dan sekitarnya.

melalui kantor cabang bawa kuda bensin masyarakat yang berada di sekitar Jember bisa menikmati layanan pengiriman maupun menerima paket yang diantar langsung oleh kurir JNE.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Jember
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Jember

Layanan JNE wilayah Kota Jember mulai dari Kecamatan Patrang, Sumbersari, Kaliwates, Ambulu, Sukorambi, Rambipuji, Kecamatan Panti, Bangsalsari, Kecamatan Tanggul, Sumber Baru, Kecamatan Semboro. Termasuk kecamatan Balung, Wuluhan, Kecamatan Puger, Gumuk Mas, Umbulsari, Kencong, Kecamatan Jombang, Jenggawah, Ambulu, Tempurejo, Mumbulsari, Kecamatan Ajung, Pakusari, Mayang, Kecamatan Silo, Arjasa, Jebuk, Kalisat, Sukowono, Sumber Jambe, dan Kecamatan ledokombo.

Biasanya kantor cabang JNE buka mulai pukul 08.00 pagi Hingga jam 05.00 sore dan operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu libur nasional dan tanggal merah biasanya tutup.

Tetapi ada beberapa agen JNE yang tetap beroperasi 24jam bahkan di hari libur sekalipun.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE di wilayah Kota Jember:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Agen Utama Jember Jawa Timur
Jl. Sumatera No. 67, Tegal Boto, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121.
Telepon: (0331) 338020

JNE Gajah Mada
Jl. Gajah Mada, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131.
Telepon: (021) 29278888

JNE Tanggul
Jl. Melati III, Jember Kidul, Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131
Telepon: (021) 29278888

JNE Tegal Besar
Jl. Teuku Umar, Kebonsari, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68132.
Telepon: (021) 29278888

JNE Sarewi Gading
Jl. Dharmawangsa No.5, Kaliwining, Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68152.
Telepon: (021) 29278888

JNE Gunung Batu
Jl. Madura No. 45, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
Telepon: (0331) 484510

JNE Kenanga
No.142,, Jl. Kenanga, Gebang, Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68117.
Telepon: (0331) 427671

JNE Ambulu
Jl. A. Yani, Mumbulsari, Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68137.
Telepon: (021) 29278888

JNE Jember
Jalan Muhammad Yamin No. 99, Tegal Besar, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
Telepon: (0331) 323866

JNE Tegalsari
Jl. Raya Suyitman, Ambulu, Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68118.
Telepon: (021) 29278888

JNE Kencong
Jl. Diponegoro, Kencong, Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68137.
Telepon: (021) 29278888

JNE Wahid Hasyim
Jember, Kepatihan, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
Telepon: 0856-0690-6728

Jadi itulah beberapa alamatnya nomor telepon kantor cabang dan agen JNE untuk wilayah Jember.



45 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Jember"

  1. JASA PENGIRIMAN JAKARTA KE MAKASSAR VIA LAUT DARAT HANYA Rp.3.950 PERKILO .... HUBUNGI : https://kirimjakartamakassar3950.blogspot.co.id/2017/07/pengiriman-jakarta-makassar-rp3950.html

    BalasHapus
  2. Pengiriman,jember tjuan malang sendang biru,ko lama btul 3 hri

    BalasHapus
  3. Di cek udah delevery courier dari jam 9 sampek sore tapi ga dateng emg gapunya courier ?

    BalasHapus
  4. Saya ngirim ke camplong Sampang udah 10 hari blom nyampek. .

    BalasHapus
  5. Warehouse jne tegalbesar jember hari minggu apakah buka?

    BalasHapus
  6. Dari tgl 6 yang nyampe k pusat jember cmn sampe sekarang saya cek resi masih ttp d jember, mengecewakan

    BalasHapus
  7. Pengiriman dari surabaya k sumber baru jember

    BalasHapus
  8. Kenapa barang saya dinyatakan gagal. Padabal saya dari tadi pagi nungguin karena di cek pengiriman udah di kurir tapi kenapa ngga ada telepon dari kurir. Barusan dilihat 18.30 gagal pengiriman karena rumah kosong padahal saya stay dirumah sampe 19.30. Cuma ke daerah kreongan utara kok bingung. Jl. Merpati

    BalasHapus
  9. Saran aja nih kan di alamat penerima tercantum no hp kenapa ngga dihubungi aja.

    BalasHapus
  10. Barang saya kok belom sampai biasanya ga gini mala barang sebelumnya sampai dan yg satu ini kenapa di kasih ke alamat orang bukan ke zYa tolong pihak jne kurir yg kemarin antar paketan ke alamat salah d ambil dan kaish ke saya udha hampir seminggu ni nunggu

    BalasHapus
  11. pesanan sy belum sampai.

    BalasHapus
  12. pesanan sy belum sampai.

    BalasHapus
  13. Barang saya untuk adik saya di Jember juga belom sampe tapi kenapa tulisannya sudah deliverd dengan nama yang berbeda padahal sudah jelas ditulis nama dan no hpnya.. apakah ada kontak jne ber nomor handphone untuk bisa dihubungi? Karena saya bingung harus cari dimana sedangkan posisi saya jauh dari Jember :( kecewa berat

    BalasHapus
  14. saya belanja di shope orde dari luar negri ,,alamat di banyuwangi kok bisa nyasar ke jember ,,,jne tolong lebih perhatikan dan gesit lagi ,bukan kah klo di shope alamat sudah lengkap ,

    BalasHapus
  15. Jne sy mau ty brg paket shopee sy ada dmn ya ..krna udh lama bgt sdh 10 hr blm sampe2...
    pdhl cm dr jakarta...kayak dr cina aja sih ampuun ini no resi nya 542770036472019
    pesenan sy yg beli bareng paket ini..sdh pda smpe cuma 2 hari pdhl cek out nya barengan
    ini brg nyantol dmn ya..gak ada info sm sekali..org shopee nya pun gak mau tau. Uuughh JNE parah abiss...kerja ne sekarep udel kalian

    BalasHapus
  16. Tlg donk info nya segera..
    sebelum nya udh d bikin jengkel sm kurir nya
    masa paket sy di titipin ke tetangga tanpa konfirm dlu..
    pdhl d stu ada no hp sy..
    klo sy gak cek dr aplikasi ...sy kayak org bingung dan bego
    krn d aplikasi sdh d terima

    ampun dah kerja nya sembarang pisan
    pdhl kalian itu tgg jwb ..jgn bikin semua org kapok..

    BalasHapus
  17. Kiriman saya k bali sudah 7hari kok blm datang ya

    BalasHapus
  18. Paket pertama gagal kirim,,,,, paket yg kdua no resi: JNCB 0311852291 a/n M halik dusun kampung tengah timur rt 06 rw02 sukowono -Jember tlpn 085233237294, buat abang kurir...!! Kl gk tau,tlpn dong.....!!! Jangan d bawa balik paketnya,, sdh lama nunggu, eeeeh trnyata d bwa balik paketnya, alasannya orngnya gk ada d rmh, padahal gk kmana mna, tlpn pun gk ada, padahal d status pesanan udh lengkap, dri nama, alamat, no hp, knapa kok gk mau konfirmasi, tlpon orngnya....... Pelayanan sangat perlu d tingkatkan.

    BalasHapus
  19. Permisi barang dengan no resi 031290102558219 kok masih belum datang ya..? Padahal statusnya sudah With delivery courier

    BalasHapus
  20. mau tnya kiriman barang sy ko blum smpe juga y janjinya hari ini tpi blum ad info

    BalasHapus
  21. Tolong di cek no resi 330320291039219 sudah 11 hari belum datang

    BalasHapus
  22. dari tgl 4 sampe sekarang paket saya masih dijember aja,gk pindah".
    ada trouble atau gimana sih

    BalasHapus
  23. 032170014993320
    Semuanya pasti ngeluh
    Karna pelayanan JNE kayak begini
    Itu nomer resi saya
    Hingga saat ini belum di antar²
    Status masih di jember

    BalasHapus
  24. Paket sudah di kirim tp katanya rmh kosong. Padahal saya di rmh terus...... ngk ada yg keluar.

    Niat ngirim apa tidak.......

    BalasHapus
  25. Saya pesan barang dipacking 2kardus tapi kurir hanya memberikan 1kardus. Ini gimana, yaa?

    BalasHapus
  26. Saya kirim paket katanya sudah di terima delivery jember ... kenapa lom nyampek²..

    BalasHapus
  27. Mohon bantuannya
    Paket saya kok gk samapai2 sudah lama banget .
    Ini no resinya 0112852022671753
    Tujuan desa panduman, kec jelbuk

    BalasHapus
  28. Ini barang saya sampai hari ini kenpa blom dteng jgak..udah seminggu lebih

    BalasHapus
  29. Paket dah berapa hari
    Tapi ga nyampek nyampek emg selemot itulah jne
    Jdi trauma pake jne

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa memang lambat kak
      Punyaan saya udah di gudang jember 4 hari gak di antar kan

      Hapus
  30. Transaksi saya tanggal 30 september 2020 dan di kirim tanggal 01 september 2020 nyampek di kurir JNE TANGGAL 06 september 2020 dan perjalanan menuju jember tanggal 08 sebtember 2020 jam 01:.. malam nyampek di gudang jember
    Hingga sekarang gak di antarkan apa maunya JNE ? Padahal saya gak mekek kurir itu ? Di oper alih oleh shopee ke JNE ?

    BalasHapus
  31. Kapan kok gak nyampek nyampek udah ada di gudang jember tapi gak di antar antar

    BalasHapus
  32. Dibawa kurir jam 09.47
    Smpe jam 5 sore blom dateng
    Pdhl rumah saya hanya ±300m dri JNE
    podo² gebange kok gk sampe²
    Kurire amatiran kah??

    BalasHapus
  33. Barang di paketan itu dibutuhkan segera masak sampe seminggu blm juga sampai. Kenapa makin lama kinerja nya makin menurun pdhal dulu rating JNE ini bagus tpi skrg sangat mengecewakan. Kalau barang pakai sii masih mending tapi kalau yg dipaketkan makanan bagaimana kabarnya kalau semingguan gini belum sampai.

    BalasHapus
  34. Pelayanan buruk. Entah emang semua kurir sama atau hanya yg antar di daerah saya saja. Kapok pakai JNE

    BalasHapus
  35. nyesel gue pakek ni jasa ,sdh lewat dr estimasinya di jemput ke kantor malah suruh reques untuk ngambil nya dan masih besok nya lg suruh balik ,,pindah jasa j&t aja gue ,,3 kali berturut2 gak amanah barang di simpan terus di gudang 1 minggu paya

    BalasHapus
  36. Punya ku kok belum nympek ad pemberitahuan kalau kurir kecelakaan pda tgl 28-12-2020 tpi smpek skrng blum datang pket nya, kok lama skali no resi:8827722035374191 tolong di percepatan udh seminggu nunggu

    BalasHapus
  37. Pakek JNE kok lama skali nyesel aq pke JNE

    BalasHapus
  38. aku kirim yang sehari sampai , eh ini seminggu gak sampai" apalagi itu sangat penting, masak udah nyampek kota tujuan aja harus nunggu 2 hari. Kecewa sangat aku sama jne , gak bakalan lagi" aku pakai ni jne .
    Niat gak sih !!!

    BalasHapus
  39. kalo kayak gini, smua pada kece...., ganti lainnya aja dah pengiimnannya...

    BalasHapus
  40. Kiriman saya kok hari ini blm nyamoek ya padahal waktu dilacak udah sampai jember kemarin tapi blm dikirim sama kurir takut barangku rusak biasanya cepat sampainya

    BalasHapus
  41. Mohon maaf sebelum nya sya cuma memberitahukan bahwa ada oknum penipu yg menjual nama jasa pengiriman JNE,dan meminta uang biaya asuransi barang yg sya pesan,+62 878-2876-5060 ini no hp yg mengaku sebagai pihak JNE

    BalasHapus
  42. JNE emang payah... Masak paketan aq belum nyampek sampek saat ini. Padahal cuma dari Surabaya.. Sampek 5 hari.. Gak di anter anterin.. Kurang tanggung jawab gak gercep smaa sekali

    BalasHapus