wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Jember

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Jember - Layanan jasa pengiriman paket barang maupun dokumen PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sudah menjangkau hampir seluruh kota di Indonesia salah satunya adalah wilayah Jawa Timur yaitu Kota Jember dan sekitarnya.

melalui kantor cabang bawa kuda bensin masyarakat yang berada di sekitar Jember bisa menikmati layanan pengiriman maupun menerima paket yang diantar langsung oleh kurir JNE.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Jember
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Jember

Layanan JNE wilayah Kota Jember mulai dari Kecamatan Patrang, Sumbersari, Kaliwates, Ambulu, Sukorambi, Rambipuji, Kecamatan Panti, Bangsalsari, Kecamatan Tanggul, Sumber Baru, Kecamatan Semboro. Termasuk kecamatan Balung, Wuluhan, Kecamatan Puger, Gumuk Mas, Umbulsari, Kencong, Kecamatan Jombang, Jenggawah, Ambulu, Tempurejo, Mumbulsari, Kecamatan Ajung, Pakusari, Mayang, Kecamatan Silo, Arjasa, Jebuk, Kalisat, Sukowono, Sumber Jambe, dan Kecamatan ledokombo.

Biasanya kantor cabang JNE buka mulai pukul 08.00 pagi Hingga jam 05.00 sore dan operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu libur nasional dan tanggal merah biasanya tutup.

Tetapi ada beberapa agen JNE yang tetap beroperasi 24jam bahkan di hari libur sekalipun.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE di wilayah Kota Jember:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Agen Utama Jember Jawa Timur
Jl. Sumatera No. 67, Tegal Boto, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121.
Telepon: (0331) 338020

JNE Gajah Mada
Jl. Gajah Mada, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131.
Telepon: (021) 29278888

JNE Tanggul
Jl. Melati III, Jember Kidul, Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131
Telepon: (021) 29278888

JNE Tegal Besar
Jl. Teuku Umar, Kebonsari, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68132.
Telepon: (021) 29278888

JNE Sarewi Gading
Jl. Dharmawangsa No.5, Kaliwining, Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68152.
Telepon: (021) 29278888

JNE Gunung Batu
Jl. Madura No. 45, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
Telepon: (0331) 484510

JNE Kenanga
No.142,, Jl. Kenanga, Gebang, Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68117.
Telepon: (0331) 427671

JNE Ambulu
Jl. A. Yani, Mumbulsari, Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68137.
Telepon: (021) 29278888

JNE Jember
Jalan Muhammad Yamin No. 99, Tegal Besar, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
Telepon: (0331) 323866

JNE Tegalsari
Jl. Raya Suyitman, Ambulu, Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68118.
Telepon: (021) 29278888

JNE Kencong
Jl. Diponegoro, Kencong, Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68137.
Telepon: (021) 29278888

JNE Wahid Hasyim
Jember, Kepatihan, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
Telepon: 0856-0690-6728

Jadi itulah beberapa alamatnya nomor telepon kantor cabang dan agen JNE untuk wilayah Jember.



16 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Jember"

  1. JASA PENGIRIMAN JAKARTA KE MAKASSAR VIA LAUT DARAT HANYA Rp.3.950 PERKILO .... HUBUNGI : https://kirimjakartamakassar3950.blogspot.co.id/2017/07/pengiriman-jakarta-makassar-rp3950.html

    BalasHapus
  2. Pengiriman,jember tjuan malang sendang biru,ko lama btul 3 hri

    BalasHapus
  3. Di cek udah delevery courier dari jam 9 sampek sore tapi ga dateng emg gapunya courier ?

    BalasHapus
  4. Saya ngirim ke camplong Sampang udah 10 hari blom nyampek. .

    BalasHapus
  5. Warehouse jne tegalbesar jember hari minggu apakah buka?

    BalasHapus
  6. Dari tgl 6 yang nyampe k pusat jember cmn sampe sekarang saya cek resi masih ttp d jember, mengecewakan

    BalasHapus
  7. Pengiriman dari surabaya k sumber baru jember

    BalasHapus
  8. Kenapa barang saya dinyatakan gagal. Padabal saya dari tadi pagi nungguin karena di cek pengiriman udah di kurir tapi kenapa ngga ada telepon dari kurir. Barusan dilihat 18.30 gagal pengiriman karena rumah kosong padahal saya stay dirumah sampe 19.30. Cuma ke daerah kreongan utara kok bingung. Jl. Merpati

    BalasHapus
  9. Saran aja nih kan di alamat penerima tercantum no hp kenapa ngga dihubungi aja.

    BalasHapus
  10. Barang saya kok belom sampai biasanya ga gini mala barang sebelumnya sampai dan yg satu ini kenapa di kasih ke alamat orang bukan ke zYa tolong pihak jne kurir yg kemarin antar paketan ke alamat salah d ambil dan kaish ke saya udha hampir seminggu ni nunggu

    BalasHapus
  11. pesanan sy belum sampai.

    BalasHapus
  12. pesanan sy belum sampai.

    BalasHapus
  13. Barang saya untuk adik saya di Jember juga belom sampe tapi kenapa tulisannya sudah deliverd dengan nama yang berbeda padahal sudah jelas ditulis nama dan no hpnya.. apakah ada kontak jne ber nomor handphone untuk bisa dihubungi? Karena saya bingung harus cari dimana sedangkan posisi saya jauh dari Jember :( kecewa berat

    BalasHapus
  14. saya belanja di shope orde dari luar negri ,,alamat di banyuwangi kok bisa nyasar ke jember ,,,jne tolong lebih perhatikan dan gesit lagi ,bukan kah klo di shope alamat sudah lengkap ,

    BalasHapus
  15. Jne sy mau ty brg paket shopee sy ada dmn ya ..krna udh lama bgt sdh 10 hr blm sampe2...
    pdhl cm dr jakarta...kayak dr cina aja sih ampuun ini no resi nya 542770036472019
    pesenan sy yg beli bareng paket ini..sdh pda smpe cuma 2 hari pdhl cek out nya barengan
    ini brg nyantol dmn ya..gak ada info sm sekali..org shopee nya pun gak mau tau. Uuughh JNE parah abiss...kerja ne sekarep udel kalian

    BalasHapus
  16. Tlg donk info nya segera..
    sebelum nya udh d bikin jengkel sm kurir nya
    masa paket sy di titipin ke tetangga tanpa konfirm dlu..
    pdhl d stu ada no hp sy..
    klo sy gak cek dr aplikasi ...sy kayak org bingung dan bego
    krn d aplikasi sdh d terima

    ampun dah kerja nya sembarang pisan
    pdhl kalian itu tgg jwb ..jgn bikin semua org kapok..

    BalasHapus