wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jembrana

Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jembrana
Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jembrana

Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jembrana - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai jasa ekspedisi salah satu terfavorit di Indonesia banyak digunakan bersama dengan pelayanan Pos Indonesia juga menyediakan jaringan kantor cabang di Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, Indonesia.

Hampir seluruh wilayah dari Kabupaten Jembrana atau biasa juga disebut dengan Kabupaten Negara mulai dari kota Jembrana, Kecamatan Melaya, Kecamatan Mendoyo, Kecamatan Negara Kota, serta Kecamatan Pekutatan, telah tercover layanan pengiriman paket badan maupun dokumen JNE.

Bagi customer Yang berlokasi di kecamatan Jembrana bisa mendapatkan informasi terkait status paket barang yang dikirim ke wilayah tersebut dengan menyertakan nomor airwaybill atau nomor resi pengiriman jika ingin mengambil langsung paket di kantor cabang JNE Kabupaten Jembrana.

Kantor cabang JNE buka mulai pukul 07.00 pagi hingga 19.00 waktu setempat tetapi tidak jarang beberapa agen JNE buka hingga lebih malam.

Berikut ini daftar lokasi alamat kantor cabang JNE Jembrana beserta nomor telepon yang bisa dihubungi pada jam operasional.

JNE Pusat - (021) 29278888

Alamat JNE Dangin Tukadaya
Jl. Gajah Mada No. 58, Dangin Tukadaya, Jembrana, BaliKec. Jembrana, Bali.
Telp. (021) 29278888




6 Responses to "Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jembrana"

  1. Tidak pernah diangkat teleponnya. Sy mau menanyakan kiriman dr shopee yg katanya sdh smpi 3hr yg lalu, pdhl smp skrg sy blm menerima brgx

    BalasHapus
  2. Sama, paket shopee saya dibilang sudah terkirim ke saya sendiri semalam jam 22.41, padahal tidak ada yg terima di rumah, apalagi saya 😭

    BalasHapus
  3. Knpa kita nasibnya sama😭 belanja di shopee status paket sdh terkirim tgl 10 mei tapi smpai skrng sy blum terima paketnya ,ya kalau brg harganya cuma 20rb an kan gpp, ini 350rb hmmm😒

    BalasHapus
  4. Pelayanan jelek paket sdh tiba ngak kunjung di kirim, di telpon sulit dihubungi. Intinya saya kecewa dgn layanan JNE

    BalasHapus
  5. Paket saya dari lazada estimasinya sampai tgl 21 mei, tpi smpai skarang blm juga terima,
    Alasan kurir "paket sudah di kirim tpi pelanggan tidak bisa di hubungi".
    Padahal sy stanby nunggu..😫

    BalasHapus