wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Kabupaten Brebes

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Kabupaten Brebes
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Kabupaten Brebes

Untuk menjangkau lebih banyak ketimbang perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir menempatkan perwakilan kantor cabang di beberapa daerah di Indonesia termasuk di Kabupaten Brebes provinsi Jawa Tengah.

Melalui jaringan kantor cabang maupun agency anaknya bahasa rakyat berbasis bisa menikmati layanan pengiriman paket barang ke kota lainnya di Indonesia termasuk ekspor ke luar negeri juga menerima kiriman paket dari kota lainnya.

Layanan JNE di Kabupaten Brebes sudah mencakup kota Brebes, Kecamatan Wanasari, Bulakamba, Kecamatan Tanjung, Losari, Jatibarang, Larangan, Ketanggungan, Kecamatan Kersana, Banjarharjo, Songgom, Kecamatan Tonjong, Sirampog, Bumiayu, Bantarkawung, Kecamatan Salem, termasuk Kecamatan Paguyangan.

Kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi hingga jam 07.00 malam waktu setempat. Untuk operasional dari hari Senin sampai hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Namun demikian ada beberapa agen JNE yang tetap buka 24 jam tetapi tidak melayani pengiriman paket.

Jika membutuhkan informasi terkait operasional bisa menghubungi JNE Pusat melalui sambungan telepon kadang tidak sosial Twitter resmi.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE di wilayah kabupaten Brebes:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Cabang Brebes
Jl. Lasda. Yos Sudarso, Ps. Batang, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52211.
Telepon: (021) 29278888

JNE Gajah Mada
Jalan Gajah Mada No. 86, Brebes, Kec. Brebes, Jawa Tengah, 52212.
Telepon: (021) 29278888

JNE Jendral Sudirman
Jl. Jenderal Sudirman, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212.
Telepon: (021) 29278888

JNE Malik Ibrahim
Jl. Malik Ibrahim No.32, Gandasuli, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52215.
Telepon: 0896-8885-1005

JNE Brebes
Jl. Let. Jend. Sutoyo, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212.
Telepon: (021) 29278888

JNE Gajah Mada
Jl. Gajah Mada No. 86 Brebes, Limbangan Wetan, Brebes Sub-District, Pemalang, Central Java 52216.
Telepon: (021) 29278888

Jadi itulah alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE untuk wilayah kabupaten Brebes provinsi Jawa Tengah.



37 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Kabupaten Brebes"

  1. JNE wilayah Kec Bantarkawung leleeeeettt banget

    BalasHapus
  2. Salem, Kab. Brebes. Masih blm nympe. Biasanya cmn 5 hr.
    150070061912517 itu No. Resinya

    BalasHapus
  3. Kecamatan larangan brebes, lambat bnget kiriman dari jkrta lom nyampe2 udh ada seminggu....

    BalasHapus
  4. Jne kec. Jatibarang lelet kaya gk niat kerja.... Aturan jam kerja 2-3hari kerja udh 6hari blom sampai juga.... Tolong perbaiki dalam masalah pengirimnya

    BalasHapus
  5. Kecamatan larangan brebes Blm yampe kiriman dari Bandung pdhl janjinya cuma 4 Hari gimana nie kerjanya trima ksh,

    BalasHapus
  6. JNE bumiayuu udah seminggu belum sampe juga ini gimna sih 😡😡

    BalasHapus
  7. JNE bumiayuu udah seminggu belum sampe juga ini gimna sih 😡😡

    BalasHapus
  8. JNE bumiayuu udah seminggu belum sampe juga ini gimna sih 😡😡

    BalasHapus
  9. Jne losari klenteng kok blom sampe mana nih lambat

    BalasHapus
  10. assalamualaikum..
    mohon maaf sebelumnya, paketan saya kirim dari bandung ke tonjong blm juga nyampe.
    tgl pengiriman 13 desmber, pdahal udh via reguler.
    mohon infonya.

    BalasHapus
  11. paketan dikirim ke smkn 1 Tonjong dikirim tanggal 2 januari sampai sekarang belum nyampe....

    BalasHapus
  12. Jne banjarharjo leleeet minta ampun

    BalasHapus
  13. Jne banjarharjo leleeet minta ampun

    BalasHapus
  14. kirimin saya belum sampe e tujuan di kota brebes....nyangkut dimana mhon bantuanya...kirim dari jakarta tujuan brebes...

    BalasHapus
  15. Woy jne banjarharjo mana no tlp sm alamat nya. Buju buneeng paket dr jakarta 2 mnggu lebih kaga sampe2

    BalasHapus
  16. Woy jne banjarharjo mana no tlp sm alamat nya. Buju buneeng paket dr jakarta 2 mnggu lebih kaga sampe2

    BalasHapus
  17. Kapok pake JNE,tidak intropeksi diri.
    Sudah 3 kali pake jasa ini..10 hari baru nyampe..kurirnya gak ada sopan sopannya lagi.

    BalasHapus
  18. Jne brebes kacau, 3kali saya ambil ke kantornya,dan disana bnyk juga yg ambil paket.

    BalasHapus
  19. Ketika sy beli barang terus tny pke jasa pengiriman apa...klo jne mending g jadi

    BalasHapus
  20. saya sudah 8 hari di tunggu gk dteng2

    BalasHapus
  21. Knp jne lemotnya minta ampun sih?
    Saya pesen di olshop 2 barang yg berbeda tp sama2 dr jkt, dikirim hr yg sama tp kok sampenya duluan j&t timbang jne? biayanya relatif sama 27rb. Saya terpaksa pake jne karna toko penyedia barang cm pake jne. Andai ada pilihan lain pasti q pilih kurir lain. Saya dah kecewa beberapa x pake jne. Mohon dipercepat! Perbaiki layanan customer nya. Cs jne di telp sibuk mulu!

    BalasHapus
  22. Mungkin karena lebaran x ya jadi sangat lamban

    BalasHapus
  23. 10 hari barang tak kunjung datang.

    BalasHapus
  24. Udah 18hari barang belum dateng² jaga ke larangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang parah ko jne, mungkin dikirim kerumahnya nunggu banyak barang yg satu daerah biar ngirit, atau mungkin kurirnya yg malesn?!!!

      Hapus
  25. Kecamatan sirampog,brebes blum nyampe,

    BalasHapus
  26. Kecamatan sirampog,brebes blum nyampe,

    BalasHapus
  27. Ini JNE gmna ya di cek no resi ya udah sampe tpi ko barang belum ada kalo mau di kirim di tlpon donk jdi tau barangnya di taro di mna ..

    BalasHapus
  28. Kapok eke pake JNE. Barang pdhl udh nyampe di JNE bmy 4 hr yg lalu tp smpai skrg blm dianter anter ke alamat rmh saya. Alasan gada kurir yg nganter? Hello gue udh bayar bro klo gda kurir ya bukan urusan gue. Tutup aja deh klo gda kurir. Ga profesional bgt!!!!

    BalasHapus
  29. JNE bumiayu gimana sih, barang dikirim dari tgl 29 sampe sekarang belum sampe?
    Padahal cek di status barang udh tiba

    BalasHapus
  30. Cek resi statusnya udah "delivered" , tapi kok yg menerima atas nama orang lain yaa.. Pdahal aku nungguin paketnya tapi ngga dateng2 !!
    # JNE LARANGAN

    BalasHapus