wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cek Resi Pengiriman JNE Dari Jakarta Timur

Cek Resi Pengiriman JNE Dari Jakarta Timur
Resi JNE Jakarta Timur

Untuk status proses pengiriman paket barang maupun dokumen melalui jasa ekspedisi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir khususnya yang dikirim dari wilayah Provinsi DKI Jakarta tepatnya kota Jakarta Timur bisa di tracking atau dilacak.

Tentu saja Ini berguna bagi anda akan Tumblr diet yang sedang menunggu paket kiriman sampai di alamat tujuan.

Sakit tersebut bisa dilacak dengan memanfaatkan nomor resi pengiriman atau nomor airwaybill yang didapat dari pihak JNE diberikan kepada pengirim barang dalam bentuk e-Consignment note atau Biasa disingkat e-Connote.

Sebelum melakukan cek nomor resi JNE untuk kiriman paket barang dari kota Jakarta Timur baik wilayah kecamatan Matraman, Pulogadung, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati, Makassar, Pasar Rebo, Ciracas, termasuk Kecamatan Cakung Pastikan nomor resi tersebut sudah melalui massa 1 x 24 jam karena jika belum kemungkinan tidak akan bisa di tracking.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Jakarta Timur.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika mengalami kesulitan dalam melakukan tracking number isi bisa meminta bantuan customer care JNE.




0 Response to "Cek Resi Pengiriman JNE Dari Jakarta Timur"

Posting Komentar