wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tahun Baru 1440 Hijriyah Kantor JNE Buka atau Tutup?

Tahun Baru 1439 Hijriyah Kantor JNE Buka atau Tutup
Selamat Tahun Baru 1439 Hijriyah

Tanggal 11 September 2018 ini merupakan tahun baru 1440 Hijriah yang dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia. Pada hari tersebut juga ditetapkan sebagai tanggal merah atau libur nasional oleh pemerintah Republik Indonesia.

JNE sebagai perusahaan ekspedisi logistik pengiriman paket barang maupun surat dokumen dengan jaringan nasional serta internasional tentu saja akan mengikuti hari kerja dimana artinya pada Tahun Baru 1440 Hijriyah kantor JNE tidak akan buka alias tutup.

Namun demikian beberapa rekanan agen JNE Mungkin beberapa di antaranya tetap buka melayani customer hanya saja menerima paket untuk dikirim tidak mengantar paket langsung ke alamat tujuan. Paket yang dikirim pun akan ditahan di kabar baru diteruskan ke kantor JNE untuk diteruskan ke kota tujuan pada hari berikutnya tepatnya di hari kerja.

Jam operasional JNE di hari kerja biasanya mulai pukul 08.00 pagi hingga jam 05.00 sore waktu setempat dari hari Senin sampai hari Sabtu. Pada situasi tertentu jam kerja bisa disesuaikan kadang ada jam lembur jika terjadi overload pengiriman paket. Jadi jika anda ingin mengirim paket lebih cepat sampai di kota tujuan hindari berdasarkan dengan tanggal merah atau hari libur karena besar kemungkinan paket tersebut tertahan.

Untuk pengiriman lebih cepat sampai di kota tujuan atau alamat penerima sebaiknya gunakan jenis paket YES saja saja ini tidak berlaku untuk seluruh daerah di Indonesia.

Sekedar informasi kabar tidak ada perubahan tarif ongkos kirim menjelang hari raya maupun bertepatan pada hari raya di JNE tidak seperti jasa maskapai penerbangan meskipun pihak diri sendiri bekerjasama dengan perusahaan tersebut dalam distribusi pengantaran paket ke kota tujuan melalui jalur udara.

Untuk memantau status pengiriman paket melalui JNE customer bisa cek nomor resi atau nomor airwaybill yang didapat dari e-consignment note. Jika mengalami kendala Silahkan hubungi layanan pelanggan JNE via sambungan telepon atau jejaring sosial.

Jadi di hari raya Tahun Baru 1440 Hijriyah kantor JNE tutup.




0 Response to "Tahun Baru 1440 Hijriyah Kantor JNE Buka atau Tutup?"

Posting Komentar