wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Resi JNE Kiriman dari Bogor

Cara Cek Resi JNE Kiriman dari Bogor
JNE Bogor

Kota Bogor yang masuk kedalam Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi wilayah strategis bagi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Layanan ekspedisi atau Logistic JNE sudah tersedia di seluruh wilayah Kota Bogor mulai dari Kelurahan Cigombong kota Bogor Barat Kecamatan Ciseeng kota Bogor Tengah Kota Bogor Selatan Kota Bogor Timur, kota Bogor.

Hingga Kelurahan Tanah Sereal Kemang rancabungur Kelurahan Tajurhalang Parung Gunung Sindur Rumpin Parung Panjang Kecamatan Tenjo, hingga Kelurahan Tenjolaya.

Paket kiriman barang maupun dokumen yang dikirim dari seluruh wilayah kota Bogor bisa dilacak atau di tricking memanfaatkan nomor resi JNE.

Nomor resi JNE tersebut biasanya diserahkan ke pihak pengirim ketika serah terima paket di kantor cabang maupun agen JNE sebagai bukti paket diproses untuk dikirim ke alamat tujuan. Biasanya nomor resi JNE ini baru bisa di cek status pengirimannya setelah 1 x 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Bogor.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika mengalami kesulitan dalam melakukan tracking number isi bisa meminta bantuan customer care JNE.

Jadi itulah cara cek resi kiriman JNE dari Kota Bogor.




0 Response to "Cara Cek Resi JNE Kiriman dari Bogor"

Posting Komentar