wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Serang Banten

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Serang Banten
Ilustrasi Resi JNE Kiriman Dari Serang Banten

Kabupaten Serang yang termasuk dalam wilayah Provinsi Banten merupakan salah satu daerah yang memiliki cukup banyak masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang bahkan produsen beberapa produk yang dipasarkan keluar kota di Indonesia.

Untuk proses pengiriman salah satu jasa ekspedisi logistik yang banyak digunakan adalah PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau yang disingkat dengan nama JNE.

Layanan JNE untuk Kabupaten Serang sudah mencakup wilayah kecamatan Waringin Kurung, Bojonegara Kecamatan, dan Kecamatan Pulo Ampel.

Paket kiriman barang maupun dokumen yang dikirim dari Kabupaten Serang, Banten bisa di lacak atau di tracking dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang didapat pihak pengirim berupa e-Connote atau e-Consignment Note. Nomor resi tersebut biasa aja baru bisa di tracking 24 jam setelah paket diproses oleh petugas JNE.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Serang, Banten.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Serang, Banten.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman dari Kabupaten Serang, Banten.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Serang Banten"

Posting Komentar