wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Cirebon

Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Cirebon
Resi JNE Kiriman Cirebon

Salah satu fitur yang bisa digunakan Ketika kita memilih jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir adalah memungkinkan untuk melacak atau tracking paket barang maupun dokumen yang sudah dikirim.

Berlaku untuk pengiriman sekolah nasional ke berbagai kota di Indonesia maupun kiriman ke luar negeri.

Itu berarti kita juga bisa melakukan pengecekan status pengiriman JNE yang dikirim dari Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat. mulai dari Kecamatan Lemahwungkuk, Pekalipan, Kejaksan, Kesambi, Harjamukti, Gunung Jati Cirebon Utara, Suranenggala, kecamatan Kapetakan.

Juga Kecamatan Tengahtani, Kedawung, Plered, Kecamatan Weru, Plumbon, Kecamatan Depok, Jamblang, Klangenan, Palimanan, Kecamatan Gempol, Arjawinangun, Penguragan, Kecamatan Gegesik, Kaliwedi, Susukan, Ciwaringin, Kecamatan Talun Cirebon Selatan, Beber, Greget, Kecamatan Mundu, Astanajapura, Bangunan, Lemah Abang, Susukan Lebak, Karang Wareng, Karangsembung, Kecamatan Waled, Pasaleman, Ciledug, Pabuaran, Kecamatan Sedong, Gebang, Babakan, Kecamatan Losari dan Kecamatan Pabedilan.

Cara cek paket kiriman dari Kota Cirebon cukup mudah yaitu dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang biasanya terdapat di dalam eConnote dari JNE diserahkan ke pihak pengirim.

Nomor resi tersebut biasanya bisa dicek 24 jam setelah serah terima paket di kantor cabang maupun agen JNE.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kota Cirebon.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kota Cirebon.

Jadi itulah cara cek resi JNE paket kiriman dari Kota Cirebon.




0 Response to "Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Cirebon"

Posting Komentar