wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Indramayu

Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Indramayu
Resi JNE Kiriman Indramayu

Kabupaten Indramayu yang terletak di provinsi Jawa Barat memiliki banyak sekali supplier dan production berbagai produk mulai dari kuliner hingga kebutuhan rumah tangga yang sering dikirim ke berbagai kota di Indonesia.

Mungkin saat ini anda adalah salah satu costumer PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang sedang menunggu paket kiriman datang sampai di rumah atau alamat tujuan yang dikirim dari Indramayu.

Paket kiriman barang maupun dokumen tersebut bisa dibaca atau di tracking dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang didapat di kantor JNE saat serah terima paket.

Ini berlaku untuk pengiriman paket dari seluruh kecamatan di Kabupaten Indramayu mulai dari Kecamatan Indramayu, Kandanghaur, Paseban, Balongan, Kecamatan Sindang, Lohbener, Kecamatan Losarang, Bongas, Anjatan, Patrol, Sukra, Cantigi, Kecamatan Lelea, Cikedung.

Termasuk kecamatan Terisi, Gabuswetan, Gantar, Haurgeulis, Kecamatan Kroya, Winda Sari, Bangodua, Tukdana, Jatibarang, Sukagumiwang, Kertasemaya, Kecamatan Sliyeg, Juntinyuat, Karangampel, Kedokan Bunder, Krangkeng, dan Kecamatan Balongan.

Nomor resi JNE yang juga tercantum di dalam eConnote biasanya baru bisa di tracking atau dilacak 24 jam Setelah paket diserahkan ke petugas JNE di kantor cabang maupun agen.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Indramayu.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Indramayu.

Jadi itulah cara cek resi JNE kiriman dari Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.




0 Response to "Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Indramayu"

Posting Komentar