wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Palembang

Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Palembang
Resi JNE Kiriman Palembang

Provinsi Sumatera Selatan memiliki banyak kota besar salah satunya adalah Palembang yang juga menjadi bagian penting dari perekonomian Indonesia.

Di kota tersebut banyak juga terdapat supplier dan produsen berbagai produk untuk didistribusikan ke berbagai daerah di Indonesia bahkan ekspor ke luar negeri.

Inilah peluang yang coba dilihat oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai penyedia jasa ekspedisi logistik menyediakan layanan pengiriman paket skala nasional maupun internasional.

Service JNE di kota Palembang sudah mencakup wilayah kecamatan Ilir Timur 2, Kalidoni, Ilir Timur 1, Kemuning, Bukit Kecil, Kecamatan Gandus, Alang-alang Lebar, Sukarami, Sematang Borang.

Termasuk kecamatan Sako, Seberang Ulu 1, Kertapati, Seberang Ulu 2, termasuk kecamatan Plaju.

Bagi anda customer JNE yang sedang menunggu paket kiriman baik barang maupun dokumen dari kota Palembang bisa melacak atau tracking paket tersebut menggunakan nomor resi JNE. Biasanya resi baru bisa dicek kurang lebih 1 x 24 setelah Serah terima di kantor cabang atau agen JNE.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Palembang.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di kota Palembang.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman paket dari kota Palembang.




0 Response to "Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Palembang"

Posting Komentar