wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Majalengka

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Majalengka
Resi JNE Kiriman Dari Majalengka

Jika saat ini anda adalah customer PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang sedang menunggu paket kiriman diantar ke rumah yang dikirim dari kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Atau sebaliknya.

Paket dokumen maupun barang yang dikirim oleh JNE memiliki fitur bisa di tracking atau dilacak dengan memanfaatkan nomor resi yang didapatkan di kantor cabang saat serah terima pakaian oleh pihak pengirim.

Ini berlaku untuk seluruh layanan dan JNE termasuk wilayah Majalengka.

JNE di Kabupaten Majalengka sudah mencakup Kecamatan Majalengka, Kadipaten, Dawuan, Kasokandel, Kecamatan Jatiwangi, Sumberjaya, Ligung, Kertajati, Jatitujuh, Panyingkiran, Kecamatan Maja, Argapura, Talaga, Bantarujeg, Malausma, Kecamatan Lemahsugih.

Termasuk kecamatan Cikuing, Cingambul, Banjaran, Sukahaji, Kecamatan Sindang, Rajagaluh, Leuwimunding, Palasah, dan Kecamatan Cigasong.

Nomor resi JNE bisa ditemukan pada lembaran e-consignment note atau biasa disebut dengan e-connote yang diserahkan oleh petugas JNE kepada pihak pengirim. Jadi jika posisi anda adalah sebagai penerima paket bisa menanyakan nomor resi kepada pihak pengirim atau dalam transaksi jual beli online kepada pihak penjual atau seller.

Nomor resi JNE biasanya baru bisa di tracking 24 jam Setelah lembaran e-consignment note diserahkan.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari kabupaten Majalengka.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di kabupaten Majalengka.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman dari kabupaten Majalengka.



0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Majalengka"

Posting Komentar