wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pangandaran

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pangandaran
Paket Kiriman JNE

Paket barang maupun dokumen yang dikirim menggunakan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir biasanya akan diantar langsung sampai ke alamat tujuan oleh kurir JNE sendiri.

Namun demikian pihak customer sebagai penerima paket juga bisa mengambil langsung kiriman di kantor cabang JNE jika paket telah berada di wilayah kota penerima.

Ini berlaku bagi seluruh customer JNE di Indonesia termasuk yang berada di Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Layanan JNE di Pangandaran sudah mencakup wilayah Kecamatan Sidamulih, Pamarican, Mangunjaya, Padaherang, Langkaplancar, Cigugur, Kecamatan Parigi, Cijulang, Cimerak, Kecamatan Pangandaran, dan Kecamatan Kalipucang.

Cara ambil langsung paket kiriman di kantor cabang JNE Pangandaran cukup mudah. Pertama silahkan cek nomor resi pengiriman untuk memastikan paket telah berada di wilayah Pangandaran, selanjutnya silahkan hubungi JNE Pusat atau kantor cabang wilayah untuk mengkonfirmasi Anda adalah customer yang ingin mengambil sendiri paket ke kantor cabang JNE.

Nanti di kantor cabang JNE Pangandaran serahkan nomor resi dan kartu identitas diri petugas akan menyerahkan paket. Sebelum memutuskan membawa pulang sebaiknya periksa terlebih dahulu isi di dalam paket pastikan sudah sesuai dan tidak mengalami kerusakan. Terakhir petugas akan meminta anda untuk memberikan tanda tangan sebagai bukti serah terima.

Kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 07.00 malam waktu setempat. Waktu operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup khususnya pengiriman paket ke alamat tujuan.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE Kabupaten Pangandaran:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Pangandaran
Jalan Kidang Pananjung No. 112, Pangandaran, Jawa Barat 46396.
Telepon: 0853-2214-5678 Telepon selular

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE di Kabupaten Pangandaran.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pangandaran"

Posting Komentar