wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Kendal

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Kendal
Resi JNE

Wilayahnya yang masuk ke dalam provinsi Jawa Tengah Kabupaten Kendal merupakan daerah strategis pertumbuhan UMKM di Indonesia dengan cakupan wilayah cukup luas. Transaksi jual beli juga terus mengalami peningkatan di daerah ini termasuk pengiriman dan penerimaan barang dari kota lain.

Salah satu jasa ekspedisi logistik yang banyak digunakan untuk pengiriman paket adalah nilai perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir baik pengiriman paket ke Kabupaten Kendal maupun untuk dikirim ke kota lainnya termasuk ekspor ke luar negeri.

Paket yang menuju maupun dikirim keluar dari Kabupaten Kendal menggunakan layanan JNE bisa di lacak status pengiriman nya dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang diberikan oleh petugas kepada pihak pengirim berupa lembaran nota e-Consignment Note.

Layanan JNE di Kabupaten Kendal mencakup wilayah Kecamatan Kendal, Rowosari, Patebon, Cepiring, Kangkung, Kecamatan Weleri, Ringinarum, Kecamatan Gemuh, Ngampel, Pegandon, Pageruyung, Plantungan, Sukorejo, Patean, Brangsong, Kaliwungu Selatan, Kaliwungu, Kecamatan Boja, Singorojo, serta Kecamatan Limbangan.

Nomor resi JNE biasanya baru bisa di tracking atau dilacak 24 jam Setelah salah Terima paket di kantor cabang maupun agen JNE. Jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait operasional bisa menghubungi JNE Pusat.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Kendal.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Kendal.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman dari dan yang akan menuju Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Barat.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Kendal"

Posting Komentar