wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Pemalang

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Pemalang
Resi JNE

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik baik pengiriman skala nasional ke seluruh kota di Indonesia maupun ekspor keluar negeri memberikan fitur basic yaitu memungkinkan kartun melakukan pelacakan terhadap paket yang telah dikirim.

Khasiat tersebut bisa di tracking status pengiriman pengirimannya dengan menggunakan nomor resi JNE yang diberikan oleh petugas kepada pihak pengirim dalam bentuk lembaran nota e-Consignment Note.

Ini berlaku untuk seluruh toko Mardiani termasuk paket yang dikirim dari Kabupaten Pemalang provinsi Jawa Tengah atau yang akan menuju ke sana.

Layanan BRI Kabupaten Pemalang sudah mencakup wilayah kota Pemalang, Kecamatan Bantarbolang, Randudongkal, Kecamatan Moga, Warungpring, Pulosari, Kecamatan Belik, Watukumpul, Kecamatan Taman, Petarukan, Comal, Ampelgading, Kecamatan Bodeh, dan Kecamatan Ulujami.

Nomor resi JNE biasanya baru bisa di tracking atau dirasa untuk cek status pengiriman 24 jam setelah serah terima paket di kantor cabang JNE. Apabila membutuhkan informasi bisa menghubungi JNE pusat melalui sambungan telepon atau alamat email.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Pemalang.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Pemalang.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman dari Kabupaten Pemalang maupun yang akan menuju daerah Pemalang provinsi Jawa Tengah.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Pemalang"

Posting Komentar