wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Tegal

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Tegal
Resi JNE

Paket yang dikirim dari wilayah Tegal Provinsi Jawa Tengah ataupun yang yang akan menuju ke sana menggunakan jasa ekspedisi logistik pemilik perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir bisa di lacak status pengirimannya dan fitur ini sangat bermanfaat bagi customer.

Paket kiriman baik barang maupun dokumen bisa di lacak kiriman ya dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang diberikan oleh petugas kepada pihak pengirim yang biasanya juga akan dibagikan kepada penerima paket.

Layanan JNE untuk wilayah kabupaten Tegal sudah mencakup daerah Kecamatan Slawi, Dukuhwaru, Lebaksiu, Pagerbarang, Margasari, Balapulang, Kecamatan Bojong, Bumijawa, Pangkah, Kedungbanteng, dan Kecamatan Jatinegara.

Nomor resi JNE baru bisa di tracking atau dilacak 24 jam Setelah serah terima paket di kantor cabang maupun agen JNE untuk selanjutnya dilanjutkan ke bagian pengiriman. Apabila membutuhkan informasi terkait operasional bisa menghubungi JNE Pusat atau kantor cabang perwakilan.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Tegal.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Tegal.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman Kabupaten Tegal provinsi Jawa Tengah.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Tegal"

Posting Komentar