wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Boyolali

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Boyolali
Paket Kiriman JNE Boyolali

Kabupaten Boyolali yang berada di regional provinsi Jawa Barat sebelumnya telah tercover jaringan perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk pengiriman paket ke luar kota juga menerima paket kiriman yang diantar langsung oleh kurir JNE.

Meskipun paket diantar langsung namun customer bisa juga mengambil sendiri Paket kiriman tersebut di kantor cabang JNE regional Boyolali.

Cover layanan JNE di Boyolali sudah mencakup Kecamatan Boyolali, Karanggede, Kecamatan Ampel, Mojosongo, Kecamatan musuk, Kecamatan Cipaku, Kecamatan Selo, Kecamatan teras, Banyudono, Kecamatan Sawit, Kecamatan Ngemplak, Kecamatan Sambi, Kecamatan Simo, Kecamatan Nogosari, Karanggede Wonosegoro, Kecamatan kemusu, Kecamatan Andong, Kecamatan Klego, dan Kecamatan Juwangi.

Berikut ini cara ambil paket kiriman JNE di Kabupaten Boyolali:

Pertama yang harus dilakukan adalah cek status pengiriman dengan tracking nomor resi pengiriman JNE yang diberikan oleh pihak pengirim. Nomor resi tersebut terdapat pada lembaran e-consignment Note ketika serah terima paket di kantor cabang maupun agen JNE. Kita bisa cek nomor Resi JNE melalui website resmi untuk memastikan paket Kiriman sudah berada di regional Boyolali.

Selanjutnya silakan hubungi JNE pusat bisa melalui sambungan telepon jejaring sosial resmi JNE konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket kiriman tersebut. Selanjutnya silakan datang ke kantor JNE tempat paket di handle Tunjukkan nomor resi pengiriman serta satu identitas diri yang kemudian akan diverifikasi oleh petugas untuk memastikan semua data sesuai dengan penerima paket.

Customer sebagai pihak penerima akan diminta tanda tangan sebagai bukti serah terima paket. Periksa terlebih dahulu isi di dalam pakaian untuk memastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima Apabila terjadi kerusakan pada paket bisa langsung mengajukan klaim ke JNE.

Proses estimasi pengiriman berbeda-beda sesuai dengan jenis paket kiriman dan faktor lainnya seperti situasi cuaca dan kepadatan lalu lintas.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE cabang kabupaten Boyolali:

JNE Pusat - (021) 29278888

Agen JNE Pandanaran
Alamat: Jl. Pandanaran No.375, Ngepos, Banaran, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57313.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: 0812-1948-803

JNE Agen 021
Alamat: Jl. Panasan Nogosari No. 100, RT. 7 /RW. 1, Kenteng, Nogosari, Kenteng, Nogosari, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57378.
Jam buka: 08.00–16.00
Telepon: 0821-3873-2800

JNE MOJOSONGO
Alamat: Dukuh, Butuh, Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57482.
Jam buka: 08.00–20.00
Telepon: 0858-7903-0009

JNE TERAS
Alamat: Jl. Solo- Boyolali km 7, kios utara lapangan teras, mojolegi, teras, Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57372.
Jam buka: 09.00–18.00
Telepon: (0276) 321810

Baca juga: Hati-hati Penipuan Modus Undian Berhadiah JNE

Itulah cara ambil paket kiriman JNE Kabupaten Boyolali.




1 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Boyolali"

  1. Dari tgl 20/5/20 kiriman sudah masuk boyolali jam 00:49,,,,sampai sekarang barang saya blm sampai,,,apa pada ngantuk yaw expedisi nya,,,,,

    BalasHapus