wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

17 Agustus 2018 Apakah JNE Buka atau Tutup?

17 Agustus 2018 Apakah JNE Buka atau Tutup?
Dirgahayu Republik Indonesia

Sebentar lagi kita akan menyambut hari besar nasional yaitu kemerdekaan Republik Indonesia tepat pada tanggal 17 Agustus 2018 yang jatuh pada hari Kamis. Berbagai kalangan baik masyarakat maupun pemerintah pusat jauh-jauh hari sudah mempersiapkan perayaan HUT RI. Khususnya untuk kantor pemerintahan biasanya libur, namun bagaimana dengan JNE?

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang merupakan perusahaan swasta bergerak di bidang jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang maupun dokumen di Indonesia secara langsung juga ikut serta menyambut hari besar ini. Tentu saja bisa kita lihat di website resmi JNE terpampang jelas banner perayaan kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bahwa operasional kantor JNE baik pusat maupun kantor cabang di masing-masing adalah 6 hari kerja dari hari Senin hingga Sabtu sedangkan hari Minggu tutup. Di tanggal 17 Agustus 2018 yang masuk tanggal merah JNE tutup. Sebagian besar jaringan kantor cabang jNE tidak beroperasi namun untuk agen mungkin ada beberapa yang masih melayani pengiriman paket barang.

Lalu bagaimana dengan paket yang telah dikirim sebelumnya?

Untuk paket yang telah diproses oleh JNE untuk dikirim ke kota tujuan sebelum tanggal 17 Agustus tetap diproses sampai ke bagian Cargo hanya saja sesampainya di gudang jNE regional paket tidak diteruskan ke jaringan kantor cabang untuk dikirim ke alamat tujuan.

Kantor cabang maupun kurir JNE baru akan aktif beroperasi seperti biasanya keesokan harinya yaitu sabtu 18 Agustus 2018. Jika pelanggan membutuhkan informasi dan bantuan terkait operasional JNE di hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018 bisa menghubungi contact center JNE baik melalui telepon atau akun twitter resmi.




0 Response to "17 Agustus 2018 Apakah JNE Buka atau Tutup?"

Posting Komentar