wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Asahan

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Asahan
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Asahan

Paket barang dan dokumen yang kita kirim menggunakan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) setelah sampai di kota tujuan selanjutnya akan dikirim langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan. Ini berlaku untuk seluruh customer JNE termasuk yang berada di kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara.

Layanan JNE di Kabupaten Asahan mencakup, Kecamatan Kisaran Barat Kota, Kecamatan buntu Pane, Kecamatan Setia janji, Kecamatan Tinggi Raja, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan air joman, Kecamatan silau laut, Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo bandring, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Simpang Empat.

Termasuk, Kecamatan Air Batu, Kecamatan Sei Dadap, Kecamatan Aek ledong, Kecamatan Aek kuasan, Kecamatan Pulau rakyat, Kecamatan Aek songsongan, Kecamatan rahuning, Kecamatan Bandar pulau.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Asahan. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Asahan sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Asahan, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Asahan konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang dimana paket tersebut di handle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Asahan.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Asahan:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Kisaran
Alamat: Jl. Diponegoro No.4, Kisaran Kota, Kisaran Bar., Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21216.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (0623) 43437

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Asahan

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Asahan.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Asahan"

Posting Komentar