wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Klungkung

Telepon Alamat Kantor Cabang JNE Klungkung - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir telah memiliki jaringan jasa ekspedisi untuk wilayah Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali, Indonesia dengan menempatkan kantor cabang serta agen JNE di beberapa wilayah tersebut.

Seluruh regional dari Kabupaten Klungkung sudah dilayani oleh JNE baik pengiriman paket barang maupun dokumen maupun menerima paket untuk dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia ataupun keluar negeri.

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Klungkung
Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Klungkung

Mulai dari kota Klungkung, Kecamatan Banjarangkan, Kecamatan Dawan, Kecamatan Klungkung, hingga Kecamatan Nusa Penida.

Customer bisa mengambil langsung paket kiriman di Kantor Cabang JNE wilayah Kabupaten Klungkung dengan membawa nomor resi pengiriman atau nomor airwaybill serta kartu identitas diri sesuai dengan data pihak penerima paket barang.

Sebelum datang langsung ke kantor cabang JNE untuk mengambil paket barang sebaiknya hubungi terlebih dahulu nomor telepon cabang maupun JNE pusat untuk memastikan bahwa paket Kiriman sudah berada di wilayah kantor cabang JNE di Klungkung.

Pelanggan bisa datang langsung ke kantor cabang JNE pada jam operasional pada jam buka biasanya mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor cabang JNE di Kabupaten Klungkung beserta nomor telepon yang bisa dihubungi.

JNE Pusat - (021) 29278888

Alamat JNE Sub Klungkung
Jl. Flamboyan Semarapura No. 21, Ling. Kemoning, Semarapura Kauh, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali.
Telp. (0366) 25232




1 Response to "Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Klungkung"

  1. Tolong di cek barang dengan order no.257264782 dengan Resi no.0700441701553645 sampai saat ini barang belum kami terima tolong di lacak dimna macet atas nama. I ketut Budiyasa d.a SMPN 4 NUSA PENIDA Dusun Kaja Desa Lembongan .Nusa Penida Klungkung

    BalasHapus