wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Telepon & Lokasi Kantor JNE Karangasem

Telepon & Lokasi Kantor JNE Karangasem - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai jasa ekspedisi yang melayani pengiriman paket barang maupun dokumen untuk wilayah Indonesia maupun ke luar negeri juga membuka kantor cabang dan agen JNE di Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali, Indonesia.

Seluruh wilayah dari Kabupaten Karangasem sudah terkapar oleh layanan JNE mulai dari Kota Karangasem, Kecamatan Abang, Kecamatan Bebandem, Kecamatan Karangasem, Kecamatan Kubu, Kecamatan Manggis, Kecamatan Rendang, Kecamatan Selat dan juga Kecamatan Sidemen.

Telepon & Lokasi Kantor JNE Karangasem
Telepon & Lokasi Kantor JNE Karangasem

Bagi customer yang sedang menunggu kiriman paket bisa datang langsung mengambil ke alamat kantor cabang JNE wilayah Karangasem dengan membawa nomor resi pengiriman serta kartu identitas sesuai dengan data penerima.

Sebelum memutuskan datang langsung ke kantor cabang mabuk agen JNE sebaiknya hubungi nomor telepon kantor cabang atau JNE pusat untuk memastikan paket kiriman sudah berada di regional Karangasem.

Kantor cabang dan agen JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 19.00 waktu setempat jadi jika ingin mengirim paket barang maupun mengambil langsung usahakan datang pada jam operasional tersebut.

Berikut ini lokasi alamat kantor cabang JNE di Kabupaten Karangasem serta nomor telepon yang bisa dihubungi.

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Regional Karangasem
Jl. Kh Samanhudi, Subagan. Karang Asem, Subagan, Karangasem Sub-District, Karangasem Regency, Bali.
Telp. (021) 29278888




2 Responses to "Telepon & Lokasi Kantor JNE Karangasem"