wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Purwakarta

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Purwakarta
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Purwakarta

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Purwakarta - Layanan jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang maupun dokumen milik perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sekarang mulai banyak digunakan di Indonesia.

Alasannya tentu saja karena JNE memiliki jangkauan cukup luas di Indonesia dengan menempatkan kantor cabang hampir di seluruh kota besar dan kabupaten di Indonesia.

Layanan jasa ekspedisi logistik PT Tiki jalur Nugraha ekakurir di Kabupaten Purwakarta sudah mencakup di berbagai wilayah mulai dari Kecamatan Purwakarta, Pondok Salam, Sukasari, Babakan, Cikao, Jatiluhur, Plered, Darangdan, Bojong, Tegalwaru, Kecamatan Maniis, Sukatani, Pasawahan, Wanayasa, Kiarapedes, Cempaka, Bungursari, dan Kecamatan Cibatu.

Tentu saja ditempatkan juga di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Sehingga memudahkan masyarakat mengirim paket maupun mengambil paket kiriman, tentu saja ini berdampak positif bagi perekonomian masyarakat.

Biasanya kantor cabang maupun agen JNE mulai buka pukul 08.00 pagi hingga jam 07.00 malam waktu setempat. Operasional mulai hari Senin sampai hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Jika membutuhkan informasi lebih detail terkait aktivitas dan operasional kantor cabang JNE Purwakarta bisa menghubungi JNE Pusat.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah kabupaten Purwakarta:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Veteran
Jl. Veteran No.23, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41115.
Telepon: (0264) 7005678

JNE
Alamat: Jalan Taman Pahlawan, 2, Nagri Kaler, Bandung, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41114.
Telepon: (021) 29278888

JNE As-3Parakansalam
Alamat: Jl. Ters. Kapt. Halim RT. 04 / RW. 02, Desa Parakansalam, Pondok Salam, Tegalmunjul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41111.
Telepon: (021) 29278888

JNE Elshad Trijaya
Alamat: Jl. Ipik Gandamanah No. 283 B, RT. 003 / RW. 007, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Jawa Barat, 41118.
Telepon: (021) 29278888

JNE Warung Kandang
Alamat: Jl. Warungkandang Rt 18/04 Ds Sindangsari Purwakarta, Sindangsari, Plered, Purwakarta Regency, West Java 41287.
Telepon: (021) 29278888

JNE
Alamat: Jl. Ipik Gandamanah No.9, Munjuljaya, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41117.
Jam buka: 08.00–19.00
Telepon: (0264) 230200

JNE Kopo Cilampeni
Alamat: Jl. Tomang Raya No.11, Kertamanah, Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 40921.
Telepon: (021) 29278888

Jadi itulah alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE di Purwakarta.



34 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Purwakarta"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Paket saya sudah diantar belum ya? Pengalaman saya, pengantaran jne di Purwakarta selalu lama, padahal pakai reguler...

    BalasHapus
  3. Paket saya ko belum sampai yaa?
    Trus dinketerangan cek resi, ko udah sampe purwakarta tapi malah di ke bandungin sih.?

    BalasHapus
  4. Paket saya dari tanggal 5 belum nyampe samapi sekarang, cek resi sudah di Purwakarta tapi ko balik lagi ke bandung ya

    BalasHapus
  5. No tlpn ga da yg bs dihubungi sama sekali klo gt ga ush dicantumin aja

    BalasHapus
  6. Nomer telephone gada bisa d hubungi. Email ga ada juga

    BalasHapus
  7. Paketan saya udah 1minggu blm juga nyampe ke rumah selalu lambat pengiriman di pwk kenapa ya

    BalasHapus
  8. Ampun dah jne Purwakarta emang perpect saya pesan barang dari tgl 2 agustus skrng tgl 7 blm nyampe juga. Rasa edan sekali

    BalasHapus
  9. Ini JNE PURWAKARTA GIMNA YA proses kerjanya ko bermasalah sekali. Setiap saya pake jasa JNE selalu telat barangnya, padahal pake paket express. Tolong cabang pusat agar di perhatikan lagi cabang-cabangnya agar kerja profesional dan baik. Ini paket saya malah ke bandung padahal udh nyampe purwakarta. TOLONG LEBIH DI PERHATIKAN MASUKAN DARI PELANGGAN YERIMAKASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket nya sudah sampai belum? Punya saya juga paketnya belum sampai, padahal udah di purwakarta malah di kebandungin. Itu pake jne yes. Gimana ya?

      Hapus
  10. Paket sdh sampai, tpi gx ke alamat tujuan. Cm sampai di kantor JNE purwakarta. Gmn ini, kita yg hrs ambil paket itu ke kantor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya ampir tiap kiriman gak pernh nyampe rumah.selalu di titipkan oleh kurirnya

      Hapus
    2. Mas jne cab purwakarta hari minggu libur ga dan tutup nya sampai jam berapa?

      Hapus
  11. Saya mau komplen nih.saya sering belanja onlen.setiap kali ada paketan gak pernah nyampe rumah.selalu di titip kan di desa tetangga.tolong di perhatikan.saya di kecamatan sukatani

    BalasHapus
  12. Saya suhadi barokah cell sebagai pengirim paket dari bandung, tolong pa jne paket nya disampaikan ke desa bungurjaya kec pondoksalam kab purwakarta.
    Saya cek resi dari tgl 8-12-2018 ga maju2 msh di purwakarta belum sampe ke penerima.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  13. barang saya belum sampe .. spull assl kaisar .. seminggu belum sampe

    BalasHapus
  14. Sekarang pelayanan jne kurang memuaskan.kebanyakan paket ditumpuk diwerehouse pusat. Dan diantarnya kealamat tujuan lamaaaaa bnget.

    BalasHapus
  15. Paket saya belum di terima oleh saya tapi status sudah di terima tolong untuk kurir yang ngirim barang saya no resi JNCB-1700318165 sebenernya di terima oleh siapa

    BalasHapus

  16. Ingin cari kebijakan saja, paket yang saya terima sudah di buka oleh orang lain kurir nya salah mengantarkan paket saya padahal alamat sudah lengkap di sertakan RT RW, tapi tetap saja salah jadinya paket saya tidak sampai rumah dan saya harus ngambil ke orang lain alhasil paket sudah di buka tidak utuh, lain kali hati hati di lihat alamatnya baik baik agar tidak ada kesalahan pada pengantarannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba punya saya juga udh di trima sama orang lain katanya mau di lacak kin all hasil ga dteng" barang saya ilang tuhh jadinya..
      mana barang penting brang berharga lagi..
      nyesell saya pake jne.

      Hapus
  17. Barang saya ko blm di antern jga keterangan nya paling lambat 3 hari tapi ni udah 4 hari gmna ini

    BalasHapus
  18. Barang saya ko blm di antern jga keterangan nya paling lambat 3 hari tapi ni udah 4 hari gmna ini

    BalasHapus
  19. Saya juga paket nya belum nyampe" giliran cek resi tlfn cs jne katanya barang udh nyampe tapi bukan ke saya malah ke orang lain gmana sih ilang jadinya deh barang saya..
    tolong tuh kalo mau laku di pasaran kinerja nya di benerin lagi.
    gmana kalo udh gini barang penting ilang lagi nyesell saya pake jne..!!!!!!

    BalasHapus
  20. Mana engga ada etikat baik nya lagi dri pihak jne nya arrrrgggggg!!!!!!

    BalasHapus
  21. Tolong donk segera antar paket saya, dr tgl 7 msh pwk ajj🙏🙏🙏

    BalasHapus
  22. tolong dong paketan saya udah 2 minggu masig belum sampe ke saya tapu satusnya udah delivered mana gk kebijakan jne makin sini makin gk profesiinal

    BalasHapus
  23. Received off warehouse purwakarta 14.04.2019 jam 08:47.
    Sampe sekarang blum nyampe rumah..

    BalasHapus
  24. Tolong paketnya segera diantar ke rumah sudah dilacak barang sudah sampai purwakarta. tolong segera diantar barangnya

    BalasHapus
  25. Tolong dong paketnya diantar ke alamatnya saya yg terterara dstu pdhl gmpng saya mahk diem di mess pabrik pt.BMP subang..knpa ko nympe di PWK nympe skrg blm di kirm ke saya!!!

    BalasHapus
  26. Tolong ya saya dri subang knpa ada di PWK barang nya aneh!!!!lagian jne lambat amat sih ini paket udh mau seminggu blm nympe2😠

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama lur,, paker saya juga blm sampe,, padahal udh di pamanukan eh malah ke purwakarta lagi

      Hapus
  27. Maad kak ada barang saya ga,, ini no resi nya : 140290064324619

    BalasHapus