wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Subang

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Subang - Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak pabrik dan juga berbagai produk produksi rumahan yang dipasarkan ke berbagai kota di Indonesia bahkan ekspor ke luar negeri.

Situasi inilah yang dilihat oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik untuk pengiriman paket barang berupa dokumen skala nasional maupun internasional dengan menempatkan kantor coklat untuk wilayah Jawa Barat khususnya Subang.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Subang
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Subang

Layanan JNE Kabupaten Subang sudah mencakup Kecamatan Subang, Pabuaran, Ciater, Pagaden, Pagaden Barat, Binong, Tambakdahan, Kecamatan Cikaum, Sukasari, Pamanukan, Legon Kulon, Pusakanagara, Pusakajaya, Ciasem, Cipunagara, Compreng, Blanakan, Purwadadi, Pabuaran, Kecamatan patokbeusi,

Termasuk Kecamatan Kalijati, Dawuan, Cipeundeuy, Jalancagak, Ciater, Kasomalang, Sagalaherang, Serang panjang, Kasomalang, Cisalak, Kecamatan tanjungsiang, Cibogo, dab Kecamatan Cijambe.

Melalui perwakilan kantor cabang JNE Subang masyarakat bisa mengirim paket barang lebih mudah atau ingin megambil langsung kiriman di kantor cabang.

Kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi hingga jam 07.00 malam waktu setempat. Operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Jika membutuhkan informasi lebih detail bisa nanti menghubungi JNE Pusat melalui sambungan telepon maupun surat elektrik email.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang agen JNE wilayah Subang.

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Cabang Subang
Jl. RA. Kartini No.52, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17114.
Telepon: (021) 29278888

Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. PT
Jl. Otto Iskandardinata No.59, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.
Telepon: (0260) 411949

Baca juga: Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor JNE Subang

JNE Cabang Kalijati
Jl. Tugu Utara Kalijati, Kalijati Barat, Kalijati Bar., Subang, Aceh, Jawa Barat 41271.
Telepon: (021) 29278888

JNE Pusakajaya
Dusun Mekarjaya, Desa Pusakajaya, Pusakajaya, Subang, Jawa Barat, 41296.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE
Jl,H,Ikhsan,Pamanukan, Rancasari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254.
Telepon: (021) 29278888

Jadi itulah daftar alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah Subang, Provinsi Jawa Barat.



73 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Subang"

  1. Paket saya blom nyampe yah
    Resi ini
    012260102572017
    0802800007568017

    BalasHapus
  2. paket saya blm sampe an anis pabuaran subang. no resi 020030347268217

    BalasHapus
  3. Coba cek resi pengiriman saya mas udah 2 minggu belum nyampe padahal ngirim barang yang cepet kasomalang subang no resi 021700004662817 ditelpon diproses ada hambatan terus gimana ini

    BalasHapus
  4. Paket saya belum nyampe sudah hmpir 2 minggu dengan no resi ini 020021057716617 mohon di kirim secepatnya.terimakasih

    BalasHapus
  5. Paket saya ko belum nyampe yah taufik kecpali no resi 060130094912517 tolong dong secepatnya

    BalasHapus
  6. Knpa tidak ada respon atau pun penjelasan dari costumercare jne iniya, wlpun sdah kirim email, dan barang pketan saya satu lagi masih belum sampai dengan no resi ini 020040711660117, delay terus,tolonglah kinerja pengiriman sebanyak apapun harus di tingkatkan lagi pelayanan dan kinerjanya serta selektif dan tepat waktu contoh lh dari negara" yG maju,barang sekecil apapun karena menghargai costumer selalu dtang pas tepat waktu.terkecuali klo memang bencana alam dll,kalau hanya karena hujan saja dan tidak banjir,menurut saya bukan suatu alasan untuk tidak mengantarkan paketan ke alamat tujuan. Terimakasih.

    BalasHapus
  7. Sungguh mengecewakan pelayanan jne di sistim kinerjanya tidak profesional sama sekali.

    BalasHapus
  8. Paketan saya belum sampai juga ya dgn resi 020600679822717 pdhl paket sudah d cpdy ko blum d krim kesaya jg. Cepat dong kirim pelayanannya yg baik

    BalasHapus
  9. Sama saya juga harus tgl 12kemarin sudah sampe ternyata sampai saat ini blum sampe aja.

    BalasHapus
  10. Paket saya belum nyampe udah 10 hari , no resi 013870040297618

    BalasHapus
  11. Paket saya belum datang nih udah 2 Minggu no resi 021230013035818

    BalasHapus
  12. Paket saya blm nyampe udah 1mgg lebih no resi 470130007061718 atasna nama rinto

    BalasHapus
  13. Paket saya blm nyampe udah 1mgg lebih no resi 470130007061718 atasna nama rinto

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Jne pelayanannya sangat buruk, paket udh lebih 6 hari kerja ga sampai2, udh tlp pihak jne bdg,ok saya tunggu bsknya, tlp jne subang, jawabannya silahkan ambil sendiri, masa iya begitu, kalo mau dianter, minggu depannya lagi, masa iya?? Ga salah? kapok saya pakai jne.

    BalasHapus
  16. Gak bagus pelayanannya dan ga sopan, saya msh ngomong, tlpnya langsung ditutup gitu aja. Ya ampun ko bisa yah. Jne subang :)

    BalasHapus
  17. Jne subang bener" parahhh
    Lama banget

    BalasHapus
  18. Kirim paket dari subang-bandung masa 4 hari belum sampe...
    Resi: 3186156330004.
    Cek resi di aplikasi, nomer gak valid... Bagaimana kumaha ini teh, customer sy jdi komplainnnn....
    😤😤😤😤

    BalasHapus
  19. Paket saya belum nyampe juga,sudah seminggu lebih no resi 014090064006018 dan 014090065844318 ,dua hari kemarin ada telp tapi tetap belum juga nyampe.

    BalasHapus
  20. Paketku sttusnya sudah d subang tiba" ganti lagi jd d jakarta lagi.. Ini gmn ? Masa paketnya balik lg k jakarta ?

    BalasHapus
  21. Paketku sttusnya sudah d subang tiba" ganti lagi jd d jakarta lagi.. Ini gmn ? Masa paketnya balik lg k jakarta ?

    BalasHapus
  22. Pengiriman dari tgl 8 smpe 14 Mei skrg paket saya blum sampai 😔 masa sttus nya masih di Gudang subang mulu dari tgl 9 malah , duh kecewa knpa blum di antar

    BalasHapus
  23. Paket aku kenapa ya belum sampe" padahal udah 1 minggu lebih, statusnya gak update" dri tgl 8 mei samape sekarang masih di gudang subang,,
    No resi.150050145062818 an yuliani

    BalasHapus
  24. Pake dngan resi 5800241800965833
    0105291800100058 blom delivery aja padahal udah disubang

    BalasHapus
  25. Tolong agen JNE subang alamat a/n yana heryana tujuan BRI unit cisaga cl.raya rancah No.17 kabupaten ciamis jawa barat segera disampaikan,itu alamat kotanya tertulis BRI unit cisaga jl.raya rancah No.17 Cibogo subang..tolong dibetulkan trmksh.kesalahan dari JNE salah ketik!!!!

    BalasHapus
  26. Tolong paket dengan resi 0105291800100058 cepat diantar yahh udah di subang status gk update² gk dikirim² gimana sihh jne harusnya 2/3 hari nyampe ini mah lama nyampe 4 harian 5harian,

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Tolong cek paket saya dengan resi 020230202198218

    BalasHapus
  29. Paketku dimana 030940023432818

    BalasHapus
  30. Paket ssya dua minggu gadateng dateng di cek resi on proses mulu gimana ini kak. Tolong dong 541690045185818 jangan bikin orng kapok pake jne kak

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Gimana nih punya says blm nyampe day 4 hari no resi JS1766028992

    BalasHapus
  33. Paket saya belum nyampe. Mohon dipercepat. Sudah hampir seminggu
    No resi BJRJB00261882918

    BalasHapus
  34. Paket sya juga blm nympe pengirimn dri patok beusi udh sminggu...ke sagalaherang ..ada gk y...klo ada anterin y secept nyh mhon..

    BalasHapus
  35. Paket saya belum nympe dengan no resi 181130006739418 No pesanan 18080916472A29Y kalo bisa secepatnya kirim ka

    BalasHapus
  36. Paket saya belum nympe dengan no resi 181130006739418 No pesanan 18080916472A29Y kalo bisa secepatnya kirim ka

    BalasHapus
  37. Paket dngn no resih ini knpa ya 081230010999218....?

    BalasHapus
  38. Paket saya belum sampai.. Padahal sudah di kirim drhari jum at 31 agustus dr tangerang ke subang.. No resi 542830009682118

    BalasHapus
  39. Cuma buat perbaokan jne agar lebih banyak peminat. Jika mengirimkan barang jangan terlalu lama. Jadi makan waktu, menurut saya pengiriman kebih di percepat

    BalasHapus
  40. Mohon di percepat ka untuk resi 0112001802119936 dari pamanukan

    BalasHapus
  41. sudah satu minggu paket saya dari jakarta ke subang belum dateng juga,no resi 014340236576218

    BalasHapus
  42. Paketan saya atas nama Sri Apriliyanii kapan nyampe nya??

    BalasHapus
  43. Paketan saya atas nama dery darmawan dengan no resi 020460067274718 knp blum sampe juga,di cek no resi gada keterangn,biasanya dari bandung subang cma satu hari,ini udah 5 hari blum datang jga

    BalasHapus
  44. teu sudi taing,,, make JNE Ka Kab Subang... teu beda ngirim barang ka Papua.. Kapok aing..

    Apakah JNE PUSAT dieum" bae. banyak feedback buruk tentang kinerja JNE Subang, tidak tahu ataukah tidak mau tahu..? Jika gak mau membenahi kinerja pelayanan JNE KAB SUBANG.. UDAH MENDING GAK USAH BUKA CABANG DI KAB SUBANG BOSS... bikin org stress... pelanggan kabur

    BalasHapus
  45. Ini barang orderan saya udh hampir 3 minggu ga datang2 kecewa bgt deh tau2 gitu kirim lewat tiki

    BalasHapus
  46. Dari tgl 28 Nopember sampai skrang tgl 3 Desember . Pesanan barang Lom datang. Hebat sekali. Klo lewat kurir JNE tiki dll cepet. Paling lama 3 hari.

    BalasHapus
  47. Siang saya mau nanyain pesenan saya atas nama wega silvia no resi 020280290839118 sampe sekarang belum sampai2 kira2 kenapa tumben lama waktu kemarin 1 hari juga nyampe tolong d bantu ya terimakasih 🙏

    BalasHapus
  48. Paketan blm smpe dari tanggal 30 nov 2018 smpe skrg tanggal 4 desember

    BalasHapus
  49. JNE subang gimana ini, pake aku belum sampe pengiriman dari tgl 21 sampe sekarang belum sampe, padahal dari kemarin2 sudah dicek paket sudah sampe JNE subang, GIMANA SIH ini tidak ADA KEMAJUAN SAMA SEKALI DARI DULU PELAYANAN NYA KURANG BAGUSS

    NIH NO RESI SAYA CBNAA07557928818

    BalasHapus
  50. Please dong JNE jangan kecewain saya, dr jam 9 pagi paket masih d gudang aja,,

    BalasHapus
  51. Paket saya gimana nih jne d cek udah ada di cek tgl 4 ada digudang subang sekarang tgl 6 dicek malah di pwk gimana nih??013280001040219
    No resi

    BalasHapus
  52. Paket dengan no resi 540150078620718
    Belum saya terima.???

    BalasHapus
  53. Paket dng no resi.040130003834319.an.ynce darmawan.jl.bbakan situ rt 11/04.ds,cipeundeuy.kec,cipeundeuy.kab.subang.kok blum sampai..hrs nya hari ini.tp di track masih di bandung..mohon infonya.tks

    BalasHapus
  54. Paket dng no resi.040130003834319.an.ynce darmawan.jl.bbakan situ rt 11/04.ds,cipeundeuy.kec,cipeundeuy.kab.subang.kok blum sampai..hrs nya hari ini.tp di track masih di bandung..mohon infonya.tks

    BalasHapus
  55. Paket dng no resi.040130003834319.an.ynce darmawan.jl.bbakan situ rt 11/04.ds,cipeundeuy.kec,cipeundeuy.kab.subang.kok blum sampai..hrs nya hari ini.tp di track masih di bandung..mohon infonya.tks

    BalasHapus
  56. Pa maaf saya mau besok kiriman dengan resi 031220004106219 datang sebelum jam 10 siang ya

    BalasHapus
  57. Pak paket dengan nama Robby Anggara dengan resi.0112001905091776 status sudah sampai tapi kok barang belum sampai kerumah. Tolong cek lagi yaa.

    BalasHapus
  58. Udah mau 2 minggu kok paketan saya gk nyampe2, di cek kok jne nya rute nya ke alamat lain ,padahal jela2 alamat nya tertera di sanA, kecewa banget pokok nya

    BalasHapus
  59. Mohon kepada pihak jne ciasem untuk lebih teliti lagi, masa kami kirim paket ke sukamandi dengan alamat jelas nama kantor bank BANGUNARTA lengkap dengan nomor hp penerima kok barang gak nyampe, mlh di kembalikan lagi ke kami.

    Dan akhirnya kami kirimkan ulang, alamat udah lbh lengkap lagi, tapi sampai sekarang hampir 1 minggu di cek kok mlh paket ada di Purwakarta...

    BalasHapus
  60. Siang ,mau nanyain kiriman saya,sudah dari tanggal 5 April 2019 paket stuck di gudang Subang,mohon agar ditindaklanjuti,ini nomor resi pengiriman nya 0112001943813785 . Terimakasih

    BalasHapus
  61. padahal mah klo malas krja mending tutup ajaa...

    BalasHapus
  62. Gimana ko udah seminggu belum nyampe²

    BalasHapus
  63. Paket saya blm nyampe tolong di cek Kak ini nomer resi y 620420019358319 (saya cek alamat ya ada kesalahan alamat... Harus ya kab. Subang tapi di tulis di pengiriman bojong purwakarta....

    BalasHapus
  64. Asalammualaikum,pket sayah dah sampe blum yah 014540072653519

    BalasHapus
  65. Asalammualaikum,pket sayah dah sampe blum yah 014540072653519

    BalasHapus
  66. Mikum,paket sayah no resi 014540072653519,itu paket nya ada d jkarta apah masih ada d subang yah

    BalasHapus
  67. Ini no tlpon syah 087782270857 yg punya nya no resi 014540072653519
    Mkasih,sblum nya maaf udah ganggu.?

    BalasHapus
  68. No resi
    Jp 9806641131
    Paket saya belum sampe jg padahal kemaren saya punya paket 2 yg 1 dr hakarta udah sampe cuma 3 hr tp yg ini udah 1 minggu blum jg sampe,padahal di keterangan belanja online nya paket sudah d terima,trus yg nerima siapa tolong dong respon dan pengiriman nya di percepat

    BalasHapus
  69. Min .. paket saya dikirim dari tgl 28 juni , sekita tgl 4 itu cek resi sudah diterima padahal saya belum menerimanya . Pas saya cek ulang , alamat yg di tulis di jne nya itu sidomukti bukan sukamukti. Tapi yg alamat yg lainnya jelas dari rt/rw, desa kec dan kab . Itu apa bisa sampai tidak sampai ke penerima sprti itu ?
    Mhon konfirmasi

    BalasHapus