wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Serang Banten

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Serang Banten - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik yang mulai menguasai jasa pengiriman di Indonesia sudah menempatkan kantor cabang hampir di seluruh kota di Indonesia.

Salah satunya berada di Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Tujuannya tidak lain Untuk menjangkau lebih banyak customer baik jasa pengiriman paket maupun mengantar ke alamat tujuan oleh kurir JNE.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Serang Banten
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Serang Banten

Layanan JNE untuk Kabupaten Serang sudah mencakup wilayah kecamatan Waringin Kurung, Bojonegara Kecamatan, dan Kecamatan Pulo Ampel.

Di kantor cabang JNE wilayah Serang Banten customer bisa mengirim paket ke kota lainnya atau bahkan ekspor ke luar negeri. Kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi hingga jam 07.00 malam waktu setempat, operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah Serang, Banten.

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sudirman
Jalan Sudirman Blok F No.18, Banjaragung, Cipocok Jaya, Banjaragung, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten 42118.
Telepon: (0254) 8491536

Agen JNE Serang
JL. Veteran, No. 25, Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42112.
Telepon: (0254) 208913

JNE Pandeglang
Jalan Raya Pandeglang, No. 132, Sumur Pecung, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42118.
Telepon: (0254) 205066

JNE Kantor Perwakilan A Yani Banten
Jl. Ahmad Yani Cipete, Cipare, Serang, Banten, 42117.
Telepon: (021) 29278888

JNE Marga Wiwitan
Jl. Kiajurum No 5 Cipocok Jaya, Cipare, Serang Sub-District, Serang City, Banten 42121.
Telepon: (021) 29278888

JNE Gilang Gemilang
Jl. Veteran No.17, RT.3/RW.4, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42111.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Labuan
JL. Jend. Sudirman, No. 43, Sumurpecung, Labuan, Kota Serang, Banten.
Telepon: (0253) 804849

JNE Andesta
Jl. M Yusuf Lingk Cimuncang, Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42111.
Telepon: 0859-2019-1259

JNE Ayip Usman
Jalan Ayip Usman, Kaligandu, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42116.
Telepon: 0856-9393-1230

JNE
Jalan Raya Ki Ajurum, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten 42121.
Telepon: 0813-1856-6609

JNE Agen Adinda
Jalan Samaun Bakri No. 20, Lopang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42111.
Telepon: 0818-0606-6600

JNE Andika Putra
Jalan Kh Abdul Hadi RT03/14 No. 25, Kebon Jahe, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117.
Telepon: (021) 29278888

JNE Kramat Raya
Jl Komp Latinusa, Kramat, Kramatwatu, Serang, Banten 42161.
Telepon: (021) 29278888

JNE Kantor Perwakilan Sudirman
Jl. Jend. Sudirman Ksb Ruko F26 - 28, Kotabumi, Cilegon, Cilegon City, Banten 42434.
Telepon: (021) 29278888

Jadi itulah beberapa lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Serang, Banten.



18 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Serang Banten"

  1. Pesanan saya belum sampai no resi 0113101712258490 mohon dibantu cek didaerah serang

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum.. Mau tanya disini ada barang yg tertunda atas nama nabilla nurassyifa noresi 020790116656417, soalnya udah hampir seminggu barangnya belum sampai. Tolong dikirim kan segera. Terimakasih

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum.. Mau tanya disini ada barang yg tertunda atas nama nabilla nurassyifa noresi 020790116656417, soalnya udah hampir seminggu barangnya belum sampai. Tolong dikirim kan segera. Terimakasih

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum. Punten 2 paket sya blum nympe pngiriman dari jakarta no resi (012930210456217) sma dari bandung no resi (021690149953117).SUDAH 2 MINGGU BLUM SAMPAI JGA. TOLONG DIKIRIM SEGERA .... trima kasih

    BalasHapus
  5. assalamualaikum.
    pesenan say audh 5haritapi belim datang2 jg padahan pengiriman dari serang ke serang .no resi (171220002340618)mohon segra di kirimkan yah

    BalasHapus
  6. Paket saya blm datang atas nama saeful muhtadi no resi:011080016753318
    Tolongvsecepat nya di kirim

    BalasHapus
  7. Kapooookkķkkk..
    Ga mau pake JNE lagi....

    BalasHapus
  8. emang klo kirim barang klo yg gde itu harus bayar asuransi yah??

    BalasHapus
  9. Siang ? Saya mau tanya kok paket saya blm sampe aja yg padahal sudah 1minggu ...150260387798318 ni no resi ya .

    BalasHapus
  10. Barang ku udh 4 hr blm nymp jg tolong kirm

    BalasHapus
  11. Mf menggagu apa ada paket atas nama ipat/ogir sudah 4hr blm dtng sy cek ada dicilegon trus sy cek lg alamat tdk lengkap gmn itu.no resoi"y 065160006343018 tlong y

    BalasHapus
  12. Maaf paketan saya udah ada di JNE Sukabumi. Tapi kenapa ada pemberitahuan malah penerima tidak di kenal padahal kan nama sama alamatnya udah benar.

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum barang saya belum dateng status sudah di kragilan baros tapi belum sampai juga mohon fi bantu ka atas nama Lia Julianengsih. Kp. Batubeulah desa. Sukajadi rt. 001 rw. 001 kec. Kragilan serang banten no resi. ID196794127731K

    BalasHapus
  14. Ongkir dr serang ke palembang brp rupiah ya utk berat 2 kg

    BalasHapus
  15. Barang sayaa blm datang dari bandung keserang dari hari kamis blm sampe juga sampe skrng,tolong dikirim secepatnya yah no resi 0204881901054343

    BalasHapus
  16. Barang sayaa blm datang dari bandung keserang dari hari kamis blm sampe juga sampe skrng,tolong dikirim secepatnya yah no resi 0204881901054343,atas nama gina,link rau timur, rt oo2/rw 021,serang banten

    BalasHapus
  17. Tgl 1, dalam pengiriman ke alamat yg di tuju .Tp gk ada sampai, 👀 gimana sih? 🙄

    BalasHapus
  18. Saya bener2 kecewa sama pihak JNE terutama cabang cilegon ,, saya udah pesen barang 2x gapernah sampe ,1x status pengiriman udah diterima padahal gada barang apapun ,,gda konfirmasi / Telpon padahal nomer telpon penerima tertera jelas ,yang ke 2 juga sama ,bilang barang ditolak alasan rumah kosong ,gda konfirmasi / Telpon sebelumnya ,trus apa gunanya kita taro no telpon / HP ,klo kurir nya gda konfirmasii ,,, KECEWAA BENER2 ,udah kapokk pake jasa JNe !!!!!!!

    BalasHapus