wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Sukabumi

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Sukabumi - Kabupaten Sukabumi yang berada di provinsi Jawa Barat merupakan kawasan strategis yang dipandang oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik.

Disana telah ditempatkan beberapa kantor cabang maupun agen JNE untuk menjangkau Lebih banyak ke tempat baik pengiriman paket sekolah nasional maupun ekspor ke luar negeri.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Sukabumi
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Sukabumi

Layanan JNE sudah mencakup seluruh wilayah di Kabupaten Sukabumi mulai dari Kecamatan Cibadak, Bojong Genteng, Kalapanunggal, Parakansalak, Ciambar, Kecamatan Nagrak, Parungkuda, Cidahu, Kecamatan Cicurug, Simpenan, Warung Kiara, Bantargadung, Pelabuhan atau Pelabuhan Ratu, Cikakak, Cisolok, Cikarang, dan Kecamatan kabandungan.

Melalui kantor cabang JNE wilayah Sukabumi masyarakat bisa mengirim paket barang maupun dokumen dengan memenuhi syarat dan kebijakan yang berlaku. Biasanya kantor cabang mulai buka pukul 08.00 pagi hingga jam 07.00 malam. Operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang dan agen JNE untuk wilayah Kabupaten Sukabumi:

JNE Pusat - (0266) 29278888

JNE Kantor Perwakilan Sukabumi
Jl. Arief Rachman Hakim No.91, Benteng, Sukabumi, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43132.
Telepon: (0266) 29278888

JNE Taman Bahagia
Jalan Taman Bahagia No. 8, Warudoyong, Nyomplong, Sukabumi, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43132.
Telepon: 0815-4640-8899

Baca juga: Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor JNE Sukabumi

JNE Gudang
Jl. Gudang, Cikole, Kebonjati, Kec. Sukabumi, Jawa Barat, 43113.
Telepon: (0266) 29278888

JNE A Yani
Jl. A. Yani, Gunungparang, Sukabumi, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111.
Telepon: (0266) 29278888

JNE Rambai
JL. Rambai, No. 11, Cipanengah, Sukabumi, Kota Sukabumi, Jawa Barat.
Telepon: 0818-0224-1985

JNE Cipanengah
No. 482 01/02 Kec. Lembursitu, Gg. Selagedang, Lembursitu, Sukabumi, Sukabumi City, West Java 43169.
Telepon: (0266) 29278888

Jadi itulah alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah Sukabumi.



51 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Sukabumi"

  1. Susah banget menghubungi JNE Sukabumi semua tidak terdaftar...Kiriman paket belum diterima

    BalasHapus
  2. Perusahaan sebesar dan sebonafit JNE kok g da nmr tlpon nya..payaaah

    BalasHapus
  3. Masukkan komentar Anda...alhamdulillah selama gk pernah kecewa dgn JNE selalu tepat waktu.tetap pertahankan

    BalasHapus
  4. Tolong paket yang atas nama riani susilawati dengan resi020050510681917 blom nyampe2 , padahal pas saya cek di internet itu tgl 12 lagi proses deliveri ,tetapi nyampe skrg blom kelar2. Tolong bisa di percepatka

    BalasHapus
  5. Payah nomber telpon semua tidak terdafrar, itu paket sangat penting

    BalasHapus
  6. Ni jne lagi error kaya nya,masa barang udah nyampe d sukabumi hampir 5 hari ga d kirim2 ke alamat rumah, biasa nya 3/4 hari barang udah nyampe rumh, d tlpon jwaban nya sibuk mulu, mana dong tanggung jawabnya.....

    BalasHapus
  7. Mau tanya kalo pake reguler dari jakarta kesukabumi emang butuh waktu ampe 6 hari ya...hadeuuhh parah bisa bangkrut perusahaan gw

    BalasHapus
  8. Expedisi se bonafid ini masih banyak misroute cari pekerja yang bener yang bisa baca dan faham nyortir jangan asal abreg aja.. sering kaya gini.. cangkeul jadina

    BalasHapus
  9. Salah kirim harus nya k jampang kulon
    Kp.cibalung rt 024 rw 007 desa sukajadi kec cimanggu
    Bisa d bantu tidak

    BalasHapus
  10. Paket atas nama Iwan sanusi kapan datang nya udah 7 hari lebih padahal pengiriman dari Cimande ke pondokaso Cidahu?

    BalasHapus
  11. Paket gw lom nyampe ke cust gw.. Udah 5 hari padahal udah pake REG😭
    Telfon CS nya gak bisa... Gimana ini

    BalasHapus
  12. Paket saya udah 4 hari belum nyampe nyampe, di cek padahal udah ada di sukabumi,nyampe sekrng kok belum ada yang nganterin kerumah ya

    BalasHapus
  13. Permisi yaa, buat jne sukabumi tepatnya daerah sukalarang.. Paket saya sampai di sukalarang dari tanggal 24, tapi hingga sekarang saya belum terima paketnya, Kecewa. Nomor resi 0200101700255767. Mohon dengan sangat segera di antarkan ke rumah. Trimakasih

    BalasHapus
  14. paket saya udah ada di jne sukabumi tp belum dikirim juga sampe saat ini. tolong proses atas nama Fazri nurrussandi al afgani. nomer resi BDO6R00305952717. alamat kp. nanggerang rt01/03 kec.cicurug kab.sukabumi 43359. no saya 085211249588

    BalasHapus
  15. Paket saya sudah sampai sukabumi tanggal 15. Sekarang udah tanggal 18 belum juga sampe ke saya. gimana ini JNE !!

    BalasHapus
  16. Anjayyy sampee skrngg paket blm sampee jugaa dri jkrta.... Tlng donk atas nama fenty di follow up.. Kapan bsa di kirim.. Sudah lbh seminggu ini...

    BalasHapus
  17. paket saya kenapa tidak diantarkan langsung ke alamat rumah..?pas cek resi padahal sebelumnya uda di antar ke kecamatan, tapi kenapa malah d balikin lagi k kota sukabumi, pusing jadinya.. 😫, mana itu paket pesanan orang...

    BalasHapus
  18. Menghubungi no tlp JNE susah di hubungi saya mau menanyakan kiriman yang sampai saat ini beleum keterima

    BalasHapus
  19. 020090252511617
    020090252511617
    010490091153817
    Tolong proses semua nomer resi diatas . Saya sudah tunggu udah lama ga dikirim juga . Statusnya ada yg not time delivery . Tolong kirim sekarangvjuga

    BalasHapus
  20. Paket gua udah 7 hari belom nyampe2 woy ... Biasa nya kalo pesen di shopee ga pernah lama kaya gini

    BalasHapus
  21. Paket katanya sudah nyampe gudang sukabumi pas di tanyain ke gudang tidak ada paketnya ke angkut sama kurir. Bisa gitu yah gada keterangan kurir siapa namanya yang ambil ataw gimana. JNE tuh perusahaan besar saya rasa tapi kenapa kurir-kurir nya tidak bertanggung jawab.

    BalasHapus
  22. Kapok gue pake JNE
    Dibilang udah dikirim dari pusat nya di agen nya lama beud.. udh gitu agen nya pada susah dihubungi

    Fuiiihh..

    BalasHapus
  23. Kapok gue pake JNE
    Dibilang udah dikirim dari pusat nya di agen nya lama beud.. udh gitu agen nya pada susah dihubungi

    Fuiiihh..

    BalasHapus
  24. Ada yg tau no hp kurir yg arahnya ke jln. Bhayangkara

    BalasHapus
  25. Da yng tau no hp gudng JNE sukaraja..?

    BalasHapus
  26. 080270087203518
    370480003621718
    ni no resi ini ko ga nyampe2 ke hegarmanah ds ubrug warungkiara...
    udah beberapa hari ga sampe jga gmn sih padahal saya selalu pake jne terus tapi ko skarang agak kecewa karna barang nya ga sampe sampe

    BalasHapus
  27. Brapa hri bandung sukabumi parungkuda?

    BalasHapus
  28. 015520023991018
    Dari kemaren pagi d cek statusnya "shipment forwarded to destination". Sampe hari ini belum nyampe juga...kenapa ya ?
    Bukankah itu artinya sedang d kirim oleh kurir ke tujuan...tapi kenapa ga nyampe nyampe.

    BalasHapus
  29. Paket saya pun tidak sampai juga sampe sekarang padahal status penhirimina sudah ada d sukabumi itu kurirnya gmna sih pa paket ko d kasiin ke sembaranag orang status d terima tak d kenal. Bukannya kurirnya tlpn gw sms dlu gtu klo paket sudah d terima sama orang padahal d situ ada alamat lengkap sma no rumahnya kenapa ga d kirim ke rumah langngs harusnya pihak jne bertanggung jawab atas ini mohon pengertiannya untuk pihak jne

    BalasHapus
  30. Paket saya pun tidak sampai juga sampe sekarang padahal status penhirimina sudah ada d sukabumi itu kurirnya gmna sih pa paket ko d kasiin ke sembaranag orang status d terima tak d kenal. Bukannya kurirnya tlpn gw sms dlu gtu klo paket sudah d terima sama orang padahal d situ ada alamat lengkap sma no rumahnya kenapa ga d kirim ke rumah langngs harusnya pihak jne bertanggung jawab atas ini mohon pengertiannya untuk pihak jne

    BalasHapus
  31. Paket saya pun tidak sampai juga sampe sekarang padahal status penhirimina sudah ada d sukabumi itu kurirnya gmna sih pa paket ko d kasiin ke sembaranag orang status d terima tak d kenal. Bukannya kurirnya tlpn gw sms dlu gtu klo paket sudah d terima sama orang padahal d situ ada alamat lengkap sma no rumahnya kenapa ga d kirim ke rumah langngs harusnya pihak jne bertanggung jawab atas ini mohon pengertiannya untuk pihak jne

    BalasHapus
  32. 580070021286518
    Tolong segera kirim,status Masih digudang trs dr tgl 2 sampai sekarang. Trimakasih

    BalasHapus
  33. Padahal dari 3hari lalu status sudah di gudang tp sampai hari ini blm sampai biasanya JNE ngga lama begini

    BalasHapus
  34. Pesanan saya dari tanggal 18 juni 2018 ko belum di kirim kirim si? Padahal tgl 18 status saya :pesanan anda telah di terima oleh pihak jne dan akan segera di kirim tapi ko sampe sekarang belum di kirim kirim

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. Saya harap pesanan saya dapat di kirim dengan cepat!!

    BalasHapus
  37. Parah dr Bogor kirim Rabu sampe Sabtu belum nyampe Senin juga meragukan .. paket reg lamanya ..

    BalasHapus
  38. Udah 4 hari mau 5 harinya sekarang belum nympe barang pesanan sya . Gmna ini ? Jne reg . Dihistory pengiriman malah (-) gak ada history ? Duh kacau !!!

    BalasHapus
  39. Jne reg cibadak kamana eunk kiriman k kalapanunggal ?

    BalasHapus
  40. Jne reg cibadak kamana eunk kiriman k kalapanunggal ?

    BalasHapus
  41. Udah 4 hari mau 5 harinya sekarang belum nympe barang pesanan sya . Gmna ini ? Jne reg . Dihistory pengiriman malah (-) gak ada history ? Duh kacau !!!

    BalasHapus
  42. 062910004662818
    Tolong cek paket resi diatas,isinya sepatu 2 pasang buat Anak yatim asuhan saya,terimakasih

    BalasHapus
  43. 18070122112UC8P jne oke,tolong no resi d atas barangnya blm nyampe juga sudah 10 hari..via Shoppe..

    BalasHapus
  44. 150790063363418 no resi diatas paketnya tolong segera di antarkan sudah 10 hari!!!

    BalasHapus
  45. 150790063363418 no resi diatas paketnya tolong segera di antarkan sudah 10 hari!!!

    BalasHapus
  46. Jne yg dulu beda sama sekarang.. lambaaat.. terlalu banyak kiriman..

    BalasHapus
  47. Paket saya udh hmpir seminggu g nympe2.. Kalo jne cicurug aga cepet. Mhon info ada hg tau daerah parungkuda ga? Kantor jne terdekatnya dimana

    BalasHapus
  48. Paket saya udh hmpir seminggu g nympe2.. Kalo jne cicurug aga cepet. Mhon info ada hg tau daerah parungkuda ga? Kantor jne terdekatnya dimana

    BalasHapus