wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Layanan Pengiriman JNE Super Speed Lebih Cepat Sampai

Layanan Pengiriman JNE Super Speed Lebih Cepat Sampai - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir menghadirkan produk pengiriman paket barang maupun surat dokumen lebih cepat dibandingkan dengan paket Reguler yang diberi nama JNE Super Speed (SS).

Layanan Pengiriman JNE Super Speed Lebih Cepat Sampai
Layanan Pengiriman JNE Super Speed Lebih Cepat Sampai

Jenny menghadirkan produk ini menjamin paket kiriman sampai dengan waktu lebih cepat yaitu dalam kurun waktu 24 jam?

Lalu apa bedanya paket JNE Super Speed dengan paket YES (Yakin Esok Sampai)?

Paket JNE Super Speed dikirim melalui diluar jalur yang biasanya digunakan oleh rute JNE termasuk jadwal pengiriman. Dan jasa pengiriman ini hanya bisa digunakan apabila daerah tujuan memiliki moda transportasi udara langsung sepanjang jadwal penerbangan.

Dengan demikian bisa dipastikan paket JNE super speed ini hanya bisa digunakan oleh customer yang berada di kota-kota besar tidak termasuk di wilayah tanpa rute penerbangan aktif setiap harinya.

Lalu bagaimana cara bisa mendapatkan layanan JNE Super Speed?

Untuk bisa mengirim paket barang maupun surat ke kembali menggunakan paket JNE Super Speed kita terlebih dahulu harus menghubungi layanan customer service JNE melalui sambungan telepon maupun surat elektrik di alamat email nanti akan diinformasikan terkait ketersediaan rute kota pengirim dan kota tujuan termasuk ongkos kirim premium serta biaya lainnya yang harus ditanggung.

Jadi Itulah sekilas informasi terkait produk dan layanan paket pengiriman JNE Super Speed dimana waktu tiba lebih cepat dalam kurun waktu 24 jam.




0 Response to "Layanan Pengiriman JNE Super Speed Lebih Cepat Sampai"

Posting Komentar