wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Lebih Cepat Tiki, JNE, POS, Pandu atau Wahana?

Lebih Cepat Tiki, JNE, POS, Pandu atau Wahana?
Lebih Cepat Tiki, JNE, POS, Pandu atau Wahana?

Lebih Cepat Tiki, JNE, POS, Pandu atau Wahana? - Pasti anda sudah tahu ketika belanja online di sebuah website e-commerce Maka akan muncul banyak sekali pilihan jasa ekspedisi pengiriman paket barang yang akan kita pesan. Bahkan salah satu website jual beli menyediakan fasilitas pengantaran barang melalui aplikasi ojek online jadi tambah makin ramai hehehe...!

Sejauh ini Jasa ekspedisi yang banyak digunakan di antaranya titipan kilat atau Tiki, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE, POS Indonesia, Pandu Logistic, ada juga Wahana logistik. Dari sekian banyak pilihan tentu akan membuat beberapa calon pembeli bertanya-tanya.

Mana yang lebih cepat adalah Tiki, JNE, POS, Pandu atau Wahana ketika mengirim paket barang ke alamat tujuan penerima?

Sebenarnya untuk menjawab pertanyaan di atas cukup relatif karena banyak faktor menentukan paket barang kiriman bisa sampai dengan cepat ke alamat tujuan.

Tetapi berbekal pengalaman pribadi saya ingin berbagi tips memilih jasa ekspedisi pengiriman paket barang ketika melakukan pembelian secara online.

Lokasi kantor cabang
Sebelum memilih jenis jasa ekspedisi pengiriman sebaiknya ketahui terlebih dahulu bahwa lokasi atau rumah tempat anda berada sudah tercover dijangkau oleh jasa expedisi tersebut baik Tiki titipan kilat, JNE, Pos, Pandu dan juga Wahana Logistik.

Anda bisa cek lokasi kantor cabang masing-masing ekspedisi terdekat bisa melalui website resmi atau menghubungi layanan customer service. Untuk mengetahui lokasi Kantor Cabang Tiki JNE bisa baca di postingan Cara Cek Lokasi Kantor JNE Terdekat.

Jenis paket kiriman
Biasanya jasa ekspedisi menyediakan berbagai pilihan paket service pengiriman paket barang ke alamat tujuan. Jika anda ingin barang pesanan sampai lebih cepat maka pilihlah paket dengan servis ekspres tetapi biasanya diimbangi dengan harga atau takut relatif lebih mahal.

Bila perlu lindungi dengan asuransi pengiriman sehingga nanti paket barang bisa sampai di tangan Anda dalam keadaan baik. Dan jika terjadi sesuatu seperti paket hilang atau barang sampai tidak sesuai contoh rusak bisa mengajukan kemarin untuk mendapatkan ganti rugi. Beberapa jasa ekspedisi seperti Pos Indonesia secara otomatis melengkapi pengiriman dengan asuransi.

Waktu pengiriman
Biasanya di tanggal merah atau hari libur nasional kebanyakan kantor cabang jasa pengiriman baik itu Tiki titipan kilat, JNE, pos, Pandu dan Wahana logistik tutup khususnya service pengantaran paket barang ke alamat tujuan penerimapenerima.

Jadi jika ingin paket pesanan sampai lebih cepat hindari order menjelang hari libur atau tanggal merah. Selain kantor cabang kebanyakan tutup biasanya dibarengi dengan penumpukan paket orderan yang harus diproses. Ini menyebabkan paket menumpuk di kantor cabang dan terlambat sampai ke tangan penerima.

Itulah beberapa tips agar paket kiriman lebih cepat sampai baik melalui Tiki, JNE, POS, Pandu maupun Wahana Logistik.

Jika ingin dapatkan informasi lebih detail terkait kiriman paket barang bisa menghubungi layanan customer care dengan menyebutkan nomor resi pengiriman dari sana nantinya bisa dilacak status keberadaan paket barang yang sedang diproses.




0 Response to "Lebih Cepat Tiki, JNE, POS, Pandu atau Wahana?"

Posting Komentar