wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Batam

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Batam - Layanan jasa logistik dan ekspedisi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir di kota Batam sudah mencakup jasa antar paket ke alamat tujuan dan juga pengiriman ke kota lain di seluruh Indonesia bahkan ekspor ke luar negeri.

Untuk menjangkau lebih banyak masyarakat JNE telah menyebarkan perwakilan kantor cabang di beberapa titik strategis Kota Batam.

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Batam
Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Batam

Dengan hadirnya lebih banyak kantor cabang maupun agen JNE ini diharapkan menjaring lebih banyak customer untuk menggunakan jasa pengiriman paket barang maupun dokumen.

Pada umumnya kantor cabang JNE buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 waktu setempat. Jam dan hari operasional mulai hari Senin hingga Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Tapi ada beberapa kantor cabang dan agen JNE yang buka 24 jam makan hari libur sekalipun.

Berikut ini daftar nomor telepon dan alamat kantor cabang JNE di kota Batam:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Cabang Perwakilan Batam
Ruko Tiban Centre Blok A No. 11- 12, Jalan Gajah Mada, Tiban Indah, Sekupang, Tiban Indah, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424.
Telepon: (0778) 322904

Baca juga: Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor JNE Batam

JNE Center Park
Taman Baloi, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444.
Telepon: (0778) 3302010

JNE cabang Batam
Ruko Tiban Centre Blok A No. 11- 12, Jalan Gajah Mada, Tiban Indah, Sekupang, Tiban Indah, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424.
Telepon: (0778) 322904

Jadi itulah beberapa nomor telepon dan alamat kantor cabang JNE di kota Batam.



32 Responses to "Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Batam"

  1. Tlng di cek pengiriman paket dgb resi : 541560013560013536917...pdhl saya kiriman paket menggunakan hitungan jam dan gak smpe 1 hari...
    Saya komplain krn udh 2 hari paket itu blom smpe ke penerimanya.

    BalasHapus
  2. Tlng di tindak lanjuti pengiriman paketnya itu karna saya pingin menggunakan jasa jne tetapi malah kekecewaan yang saya dapatkan itu...

    BalasHapus
  3. 4 paket ke Blitar sudah samapai di tujuan, sedangkan 1 paket entah di mana keberadaannya. Mohon di tindak lanjuti untuk BTHAA03402553817, tgl 22/10/2017, pkl 18.39. Sesuai info, resi tersebut TIDAK terupdate di sistim ????
    Sudah lapor ke CS Tiban Center via telpon dan ke kantor tetapi samapi saat ini tidak ada informasi.

    BalasHapus
  4. Mbak blh nya ngk,lw brang ny sdah d antar trs alamat ny mw d gnti lgi bsa mgk mbak

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. JNE batam tailah pelayanyannya mengecewakan anjing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener punya w aja sampe skarng blm datang2

      Hapus
  8. apalagi saya pengiriman dari tgl 5 Desember sampai hari ini (20 Desember) status msh proses sorting di batam terus tidak ada pergerakan. Komplen ke toko sudah di bantu push, telp jne batam 0778 322904 sibuk. Apa solusi nya ini ? Minta di cancel gak bisa. Hadeh. Pusing kepala barbie nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya ane jg sama nih masih d batam gk gerak2 paketnya kabar berita gk ada dari JNE,jd kecewa banget pake JNE.

      Hapus
  9. Gimana ni jne tolong dibantu dah 10 hari masa brang blom bergerak dri pusat resi 150530135459018
    Dan resi 150530132104618

    BalasHapus
  10. Subhanalloh punya saya 3 lg dr tgl 6 blom bergerak aja masih di sortir Batam tega bgt kl ga mampu kirim knp ga tutup aja menjelang lebaran begini kasian customer saya, butuh dipake buat lebaran

    BalasHapus
  11. Paket saya dkirim dr tgl5juni kok saya cek, sampai tgl13juni masih di batam saja y?mohon infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sekarang paketnya sdh sampai belum?

      Hapus
  12. jne... tolonglah...
    kami udh ngasi kwajiban kmi, bayar jasa pngiriman lunas sama klian..hrusnya klian juga harus balance lah lkukan kwajiban klian dgn bnar....udh sminggu lbih hmpir 10 hri pkrtan blom dtang"... pdhl besok isi pketannya mau d pkek.... tlong jg jgn hanya mnerima laporan tpi juga action klian tu tunjukin.... perbaiki... mksh !

    BalasHapus
  13. Tolong cekkan nomer resi INI.150260252557018 dikirim Dr tanggal 07-06-2018 Sampi sekarang belum datang

    BalasHapus
  14. jne batam kunyuk, kiriman antar sesama dalam kota batam saja sudah 9 hari belum sampai... Sialan bener jne batam. Klo tak becus kurirnya mending bubarkan saja

    BalasHapus
  15. Ada yang namanya suji ismail? Katanya kepala jne center batm

    BalasHapus
  16. Mohon dikonfirmasi pengiriman dengan no resi 150700066278018 kenapa sampai saat ini belum juga sampai...?

    BalasHapus
  17. pak tolong resi 150310416079018 posisi barang kenapa masih di BATAM , barang tujuan BATAM ke SIDOARJO , tgl 4 Juli harusnya sudah dikirim sekarang sdh tanggal 11 Juli , kenapa blm bergerak juga barangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan sekarang sdh sampai belum paketnya?

      Hapus
  18. barang saya pak nomor pengiriman 18070315235S4VW resi 150310419017918 sudah 4 hari di jne batam...mengecewakan

    BalasHapus




  19. 10 Jul 2:48 pm
    Barang telah diterima oleh JNE pusat [BATAM]
    10 Jul 6:18 pm
    Barang diterima oleh agen JNE [BATAM]
    10 Jul 7:22 pm
    Barang sampai ke tempat sorting [BATAM]
    10 Jul 11:41 pm
    Barang diproses tempat sorting[BATAM]
    Dari tanggal 10 Juli s/d tgl. 12 Juli barang masih tertahan ditempat sorting, kenapa begitu lama, apakah tidak bisa lebih cepat ?

    BalasHapus
  20. Pak paket yg kemaren di batalkan dari batam. Tolong segera di kirim ke alamat yg di cantumkan di paket gk jadi di batalkan tolong segera di kirim
    NO resi 150260298749218 a/n dea meilani

    BalasHapus
  21. Pak paket yg kemaren di batalkan dari batam. Tolong segera di kirim ke alamat yg di yg tertulis di paket
    gk jadi di batlkan tolong segera di kirim
    NO resi 150260298749218 a/n dea meilani

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Masa dari 8 juli 2018 sampai skrg tanggal 17 juli 2018 barang masih di batam belum keluar ke kota tujuan. Dengan no resi 150270015298318. Tolong jne batam lebih di tingkatkan lagi kinerjanya.

    BalasHapus
  24. Keluhan yang sama....sejak tgl 10 juli 2018, paket masih berhenti di batam. Seller sudah telp ke jne, katanya overload...dan tidak ada oergerakan smp dengan sekarang.

    BalasHapus
  25. Sama sya juga dr tgl 10 barang gk sampe2. Tolong dong jngn buat plnggan kecewa. Sbrny kpaksa bgt pake jne, hbsnya gk ada pilihn lain hnya jne sja d aplikasi blnjany. Jd nya gini. Buruk bgt playanan ny. Kecewa berat. Tolong dong d perhatikn lagiii,,,. Lama2 gk akan pelnggan loh....

    BalasHapus
  26. JNE bener bener mengecewakan. harusnya sudah diantisipasi dari awal jika terjadi overload, demi pelayanan tercepat. tapi apa, jawaban dari JNE center pun sama. dan tidak menunjukkan pergerakan paket sama sekali. dari tgl 9 juli 2018 masih tetap di batam.

    BalasHapus
  27. Tolong follow up paket saya dr tgl 17 Juli status msh sama di kantor Batam. noresi 150120112496018. Tdk ada pergerakan barang sdh ditunggu customer.pleese help

    BalasHapus
  28. Penerima Ambar tujuan Cilacap Jawa tengah.

    BalasHapus