wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jakarta Utara

Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jakarta Utara - Di wilayah DKI Jakarta tepatnya kota Jakarta Utara PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sudah melayani baik untuk pengiriman maupun penerimaan paket serta layanan lainnya seperti pengiriman ASI.

Di kota Jakarta Utara sudah tersebar cukup banyak kantor maupun agen JNE sehingga memudahkan masyarakat untuk mengirim barang maupun dokumen untuk skala nasional maupun internasional.

Telepon Lokasi Kantor Cabang JNE Jakarta Utara
Telepon Lokasi Kantor Cabang JNE Jakarta Utara

JNE melayani seluruh wilayah dari kota Jakarta Utara mulai dari Kelurahan Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, hingga Kelurahan Penjaringan.

Jika ingin mengirim paket barang maupun dokumen pastikan anda datang pada jam operasional biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 malam waktu setempat. Dan kebanyakan kantor cabang dan agen JNE tutup pada hari Minggu termasuk libur nasional.

Berikut ini alamat atau lokasi dan nomor telepon kantor cabang dan agen JNE di kota Jakarta Utara:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE kantor perwakilan Sunter
Ruko Sunter Metro Blok. B No. 24, Jl. Danau Sunter Utara, Papanggo, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.
Telepon: (021) 6507071

JNE Grand Boutique
Jl. Mangga Dua Raya No.16, Pademangan Tim., Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410.
Telepon: (021) 29278888

JNE Brantas Raya
Jl. Sungai Brantas Raya Blok X No. 821, Semper Barat Cilincing, Semper Bar., Cilincing, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130.
Telepon: 0818-0819-5165

JNE Sunter Paradise
Jl. Paradise Raya II, RT.8/RW.12, Sunter Agung, Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.
Telepon: (021) 29278888

JNE Gading Nias
Jl. Pegangsaan Dua No.2, RT.5/RW.5, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.
Telepon: (021) 29278888

JNE Batavia Plus
Blok L5 No.2, 6, Lagoa, Jakarta Barat, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530.
Telepon: (021) 29278888

JNE SDS Mangga Dua
Jalan Mangga Dua Raya Blok D No. 4-6, ITC Mangga Dua, Ancol, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430.
Telepon: (021) 29278888

JNE Cilincing
Jl. Raya Cilincing No. 30 Cilincing Cilincing Jakarta Utara DKI Jakarta, Semper Tim., Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14120.
Telepon: (021) 99446530

JNE Aneka Kurnia 2
Jl. Boulevard Artha Gading Blok J No.22, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.
Telepon: (021) 29278888

JNE Gloria Pluit
Jl Pluit Kencana Raya No.120, RT.4/RW.6, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450.
Telepon: (021) 29278888

JNE Kelapa Gading Square
Rukan City Home Blok M Kelapa Gading Square Kelapa Gading, West Kelapa Gading, Jakarta Utara, North Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta 14240.
Telepon: (021) 29278888

JNE Kelapa Gading
Jl. Klp. Gading Blok E No.3, RT.7, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.
Telepon: 0812-1209-2770

JNE Multiniaga
Jl. Raya Enggano No. 1 Pos 8, Tanjung Priok, Tj. Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310.
Telepon: (021) 29278888

JNE Sunter Griya
RT.2/RW.20, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.
Telepon: 0812-8869-9957

JNE Kiat Utama
Jl. Enim I No.5, RT.5/RW.8, Sungai Bambu, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310.
Telepon: (021) 29278888

JNE Sunter Berkatama
Jalan Ancol Baru No.27, RT.6/RW.6, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.
Telepon: (021) 64700053

JNE Mangga Dua
Grand Boutique Center B-16, Jalan Mangga Dua, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430.
Telepon: (021) 62204077

JNE Enim
No.37, Jl. Enim I, Sungai Bambu, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330.
Telepon: (021) 43900901

JNE Ruko Artha Gading
Ruko Artha Gading Niaga, Jalan Raya Kelapa Gading Permai, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.
Telepon: (021) 45857075

Jadi itulah beberapa lokasi dan nomor telepon kantor cabang JNE di kota Jakarta Utara beserta agen JNE yang memiliki jam operasional berbeda-beda.



46 Responses to "Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jakarta Utara"

  1. Percuma no tlp jne yg di cantumkan gak aktif semua... Kayak lari dari tanggung , mau kompent gak bisa

    BalasHapus
  2. Koq semua no telpon JNE gak ada yang bisa dihubungi terus saya mau hubungi siapa.Paket saya kan lewat JNE

    BalasHapus
  3. Barang saya dr tgl 13 gak nyampe2 ku check dr resi libur lebaran mau sampai kapan kalian libur JNE orangnya sudah marah2 bilang saya penipu.. becus gak kalian bekerja??

    BalasHapus
  4. Kecewa dr tgl 13 sampe skrg ng sampe mo cek di jne no ng bs d hub...

    BalasHapus
  5. Jasa layanan SERVIS YES nya tidak sesuai dengan prosedur yang diterapkan oleh JNE sendiri. Pengiriman dari Cimahi tanggal 23 Juni 2018 Ke Jakarta Utara (Pluit) sampai sekarang belom sampai. Dan nomor telpon pusat itu asal dipajang karena tidak bisa di hubungi. Sebenarnya JNE ini punya VISI dan Misi apa ya dalam pelayanan nya?

    Dokumen Kerja URGENT!!

    BalasHapus
  6. Saya pesen dari Tokopedia lewat JNE tp dr tgl 25 barang ud 3 hari GK bergerak2 lama banget itu kan jualan saya bikin tugu aja saya gak mau pake JNE lagy

    BalasHapus
  7. NI JNE GIMANA SIH,SAYA KIRIM BARANG DR TGL 16 SAMPE TGL 21 MSH BLM NYAMPE2....PADAHAL DEKET LOH MAU NGIRIM.DI HUBUNGI JUGA GAK BISA,PAYAH BGT

    BalasHapus
  8. Segera kirim paket Saya 0112001841233789. Lama Banget ..!

    BalasHapus
  9. Kenapa selalu di inepin dulu si. Padahal destinati di keterangan RESI sudah sampe didaerah deket rumah tpi sampe 2hari blom dianter kerumah juga

    BalasHapus
  10. 020360011161219 ini nomor resi pembayaran saya,kok barang pesanan saya belum sampai dari tgl 28 Februari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan kantor jne di daerah2 lain jam 8 sudah buka tp di sunter ini kok buka ny jam 10 ya

      Hapus
    2. Paket atas nama agus dengan nomor resi:014850136035119.tolong di tambahin nomor rumah 23 ya bos

      Hapus
    3. Hari ini saya tunggu karena saya pesan ny udah 3 hari yg lalu saya percaya sama jne dan jne juga harus komitmen dngan pesanan konsumen

      Hapus
  11. Tolong kirim paketan saya hari ini kak penting sekali

    BalasHapus
  12. paket sy berada di jne cabang mana yah.sy alamatnya di tugu utara koja jakarta utara

    BalasHapus
  13. Resi 0112001935803927 psisi sudah di sunter(intra) tp ko udah 2 hari status ga berubah padahal 1 resi lagi yg berbarengan dengan alamat tujuan yg sama udah sampai tujuan di hari itu juga,tolong segera di proses cpt pengirimannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana gan barangnya udh sampe? saya jg di sunter intra

      Hapus
    2. Kaa tolong dong priksa no resi barang saya sudah di sunter 3 hri yg lalu tp blm smpe juga
      No resi : ID1972758480633

      Hapus
  14. Kirim 2 kali paket yes , tapi nyampe nya yg hampir 3 hari, data nya doang paket yes, uda bayar mahal mahal tapi service reguler, saya komplain juga dioper oper, banyak alasan ga bisa komplain lah, ini mau korupsi atau gimana? Bayar paket yes kok service yg reguler. Banyak karyawan juga percuma kalo kerja ga tanggung jawab semua!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget bang paket customer saya udah dua hari belum sampe juga padahal saya pakai yang service yes ongkir mahal tapi pelayanan nya pakai yg reguler padahal dari Cilegon ke Jakarta yg reguler ajh dari Cilegon ke Jakarta ga sampe dua hari udah sampe ini yg yes udah dua hari hampir 3 hari belum sampe juga status masih on proces di pluit 😭😭😭 customer saya sampe komplain di kira saya nipu dia 😭😭

      Hapus
  15. Pesanan di kirim dari tanggal 5-4-2019 dan tanggal 6-4-2019 sudah sampai di gudang sunter,tapi sampai detik ini belum di kirim ke alamat tujuan.saya tidak mengerti kenapa belum di kirim juga ke alamat tujuan padahal sudah 3 hari di gudang.apa nunggu di ambil sendiri dan makan duit buta dari ongkir.
    Tidak masuk akal pesan barang dari jakarta barat di kirim ke jakarta utara udah 5 hari belum sampai.Semantara kiriman dari batam dan medan 3 hari sudah sampai.
    Sangat tidak profesional cara kerja nya dan sangat sangat me gecewakan konsumen.Padahal dari gudang jne di sunter ke alamat tujuan (rumah saya) hanya butuh waktu sekitar 10 menit,tapi barang sudah sampai di gudang dari tanggal 6 sampai sekarang tanggal 10 belum sampai juga.
    Tolong dong di perhatikan hak hak konsumen yg sudah bayar ongkir,jangan di sepelekan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asalamualaikum maaf mau tanya paket saya atas nama agus:jln sangai kampar 11 rt:18/rw:01 kel:semper barat dengan nomor resy:014850136035119 kok belum.ada sampai

      Hapus
    2. Asalamualaikum maaf mau tanya paket saya atas nama agus:jln sungai kampar 11 rt:18/rw:01 kel:semper barat dengan nomor resy:014850136035119 kok belum.ada sampai

      Hapus
  16. Pesanan di kirim dari tanggal 5-4-2019 dan tanggal 6-4-2019 sudah sampai di gudang sunter,tapi sampai detik ini belum di kirim ke alamat tujuan.saya tidak mengerti kenapa belum di kirim juga ke alamat tujuan padahal sudah 3 hari di gudang.apa nunggu di ambil sendiri dan makan duit buta dari ongkir.
    Tidak masuk akal pesan barang dari jakarta barat di kirim ke jakarta utara udah 5 hari belum sampai.Semantara kiriman dari batam dan medan 3 hari sudah sampai.
    Sangat tidak profesional cara kerja nya dan sangat sangat me gecewakan konsumen.Padahal dari gudang jne di sunter ke alamat tujuan (rumah saya) hanya butuh waktu sekitar 10 menit,tapi barang sudah sampai di gudang dari tanggal 6 sampai sekarang tanggal 10 belum sampai juga.
    Tolong dong di perhatikan hak hak konsumen yg sudah bayar ongkir,jangan di sepelekan.

    BalasHapus
  17. Pesanan di kirim dari tanggal 5-4-2019 dan tanggal 6-4-2019 sudah sampai di gudang sunter,tapi sampai detik ini belum di kirim ke alamat tujuan.saya tidak mengerti kenapa belum di kirim juga ke alamat tujuan padahal sudah 3 hari di gudang.apa nunggu di ambil sendiri dan makan duit buta dari ongkir.
    Tidak masuk akal pesan barang dari jakarta barat di kirim ke jakarta utara udah 5 hari belum sampai.Semantara kiriman dari batam dan medan 3 hari sudah sampai.
    Sangat tidak profesional cara kerja nya dan sangat sangat me gecewakan konsumen.Padahal dari gudang jne di sunter ke alamat tujuan (rumah saya) hanya butuh waktu sekitar 10 menit,tapi barang sudah sampai di gudang dari tanggal 6 sampai sekarang tanggal 10 belum sampai juga.
    Tolong dong di perhatikan hak hak konsumen yg sudah bayar ongkir,jangan di sepelekan.

    BalasHapus
  18. Knp paketan saya belom dikirim ulang lagi..??

    BalasHapus
  19. Ya allah ga biasa nya jne kaya gini paket customer saya di kirim dari tanggal 23 april 2019 sampai tgl 25 april 2019 belum sampai juga padahal saya bayar ongkir yg YES bukan OKE atau REGULER tapi ini apa paket sampe skrng ga bergerak sama sekali sampai saya di tuduh penipuan sama customer saya 😭😭😭 padahal dari Cilegon ke Jakarta biasa nya 1 hari sampai tapi ini udah hampir mau 3 hari paket ga gerak di pluit 😭😭 di tlfn juga ga bisa dihubungi nomor nya 😭😭😭😭

    BalasHapus
  20. Bagaimana sih,paket saya dikirim pagi kemarin via jne,menggunakan jne yes..
    Tapi sampe hari ini d,tracking paketnya masih di palembang.
    Paket saya itu berisi makanan maka,x menggunkan pengiriman jne yes
    Dengan nomer resi
    09088003941019

    BalasHapus
  21. kak tolong dong di dicek pengiriman saya udah 2 minggu blom nyampek2
    541110011962119

    BalasHapus
  22. Paket saya dari tgl 23 Mei td ada pergerakan statusnya, masih di warehouse Sunter. setelah sy email komplain tgl 28 Mei (by phone gak pernah nyambung), baru status berubah delivered diterima oleh keluarga.Ketika saya konfirm ke pihak keluarga bahkan tetangga mereka TIDAK MENERIMA paket dari JNE.
    Bagaimana ini JNE?Statusnya paketnya delivered tapi kenyataannya peketnya TIDAK SAMPAI ke saya.
    Resi #5402031900065754

    BalasHapus
  23. Paket saya gak nyampe2 nie ...mandek trus di pluit.gmn ini dari tanggal 28

    BalasHapus
  24. ada yang tau singkatan dari JNE YES

    BalasHapus
    Balasan
    1. singkatan dari JNE YES adalah JY gan
      Kalau kepanjangan dari JNE YES adalah Jalur Nugraha EkaKurir Yakin Esok Sampai

      Hapus
  25. Paket saya juga nih, dikirim dari tgl 27 Juni 2019 dari Tangerang ke Jakarta Utara (Pluit) sudah 6 hari belum juga sampai, no redinya 540380084839419

    BalasHapus
  26. Saya pesan brg dr daerah tangerang di kirim dr jne tangerang tgl 11 juli 2019 dan ini sdh 1 minggu lbh tp barang nya blm sampai juga...
    Tlp jne jakut susah d hub & d lempar lempar....
    Tlg donk pihak jne gmn cara ketja nya....
    Jng buat konsumen kecewa....
    Tlg krj sama nya....

    BalasHapus
  27. Semoga Allah menolong paket saya dikirim hari ini, karena akan di Bawa ke LN, ayooo JNE bekerja seperti semula.... bagus dan tepat waktu.... aamiin

    BalasHapus
  28. 31-07-2019 20:12 RUMAH /KANTOR KOSONG (MASIH DI

    MasyaAllah, jam segitu kan sedang seru2nya mengaji habis Isya.... mana mungkin Rumah KOSONG?

    BalasHapus
  29. Alhamdulillah, sudah tiba paketnya... terima kasih JNE, walaupun PULSA ku habis menelpon karena lama mengantri he hehe...... mungkin saat nya ganti jaza pengiriman...

    BalasHapus
  30. Ni gimana JNE pesanan saya ko blom nyampe", dari tanggal 31 Juli/5 Agustus, ko blom dikirim" No resi 013030070755519.
    Masa di bilang alamat ga lengkap, payah JNE ga profesional

    BalasHapus
  31. Entah mlss ngnter atoo begimne ituu babang.
    Pdhl akuu di rumah trs ..Tp keterangan RUMAH KOSOOOONG????????cobaaa doong perbaiki pelayanan ny biar gk kecewa smua bgini..besok" kapookk gk akan lwat JNE lagii ....

    BalasHapus
  32. Kurir JNE knp paket saya harga 28.500 mintanya 38.500..paket kebetulan bukan sy yg terima.. Orang lain yg bayar..

    BalasHapus
  33. ko barang saya yg kirim dr jkt k bandung saya cek msh d jkt terus padahal saya pake yg 1 hari sampai knp sampai saat ini msh d jkt...

    BalasHapus
  34. Paket saya ke jakarta utara blom nyampe2 katanya sudah ternyata blom ada

    BalasHapus