wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Mengapa di Tokopedia Hanya Tersedia JNE?

Mengapa di Tokopedia Hanya Tersedia JNE? - Mungkin saat ini Anda sedang mencari produk maupun jasa secara online dan menemukannya di salah satu website jual beli terkemuka di Indonesia yaitu Tokopedia.

Sebagai contoh saya pernah mencari sepatu futsal merk tertentu dan kebetulan hanya tersedia di sana dijual oleh supplier dengan harga relatif murah dibandingkan dengan kisaran harga di kota tempat saya tinggal.

Mengapa di Tokopedia Hanya Tersedia JNE?
Mengapa di Tokopedia Hanya Tersedia JNE?

Biasanya untuk menghemat ongkos kirim atau biaya pengiriman saya membanding-bandingkan antara jasa ekspedisi satu dengan yang lainnya tetapi pada produk yang ada di etalase penjual di Tokopedia hanya menyediakan jasa ekspedisi JNE.

Apakah anda juga cenderung menemukan kebanyakan penjual menggunakan jasa ekspedisi atau logistik JNE di Tokopedia begitu juga dengan toko online lainnya?

Jawaban dari pertanyaan itu adalah "relatif".

Tidak semua penjual yang memasarkan produknya di Tokopedia juga website jual beli online memilih jasa ekspedisi JNE sebagai metode pengiriman.

Hanya saja pengiriman via JNE digunakan karena saat ini kantor cabang dan agen JNE lebih mudah ditemukan dan bahkan di beberapa wilayah maupun agen JNE memberlakukan buka 24 jam termasuk hari Sabtu dan Minggu.

Salah satu agensi ini di Kota tempat saya tinggal makan buka di hari libur dan tanggal merah sekalipun meskipun hanya menerima paket barang tidak mengirim ke alamat tujuan.

Itu artinya order bisa diproses lebih cepat oleh pihak penjual sehingga efeknyapun pembeli secara online yang cenderung menginginkan pemrosesan pesanan secepat kilat bisa dilayani dengan lebih baik.

Apalagi pihak Tokopedia dan JNE telah melakukan kerjasama dimana Tokopedia menjadikan jasa kurir ekspedisi JNE sebagai pengiriman prefered atau diutamakan. JNE kadang juga memberikan promo cashback setiap pembelian maupun penjualan barang di Tokopedia yang menggunakan jasa ekspedisi kurir JNE.

Namun demikian tidak semua penjual yang memasarkan dan mempromosikan produknya di Tokopedia selalu menggunakan jasa ekspedisi JNE untuk pengiriman paket. Hanya saja sebagian besar dari mereka memasukkan JNE ke dalam daftar metode pengiriman. Baca juga: Apakah Hari Libur & Minggu Kantor JNE Buka?

Jadi begitulah mengapa di Tokopedia kadang pembeli hanya menemukan satu pilihan untuk metode pengiriman yaitu via JNE.




0 Response to "Mengapa di Tokopedia Hanya Tersedia JNE?"

Posting Komentar