wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Kabupaten Tegal

Perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai penyedia layanan jasa ekspedisi logistik skala domestik maupun ekspor ke luar negeri tentu harus menyediakan fasilitas jaringan kantor cabang di berbagai daerah.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Kabupaten Tegal
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Kabupaten Tegal

Salah satunya ditempatkan di wilayah kabupaten Tegal provinsi Jawa Tengah sehingga masyarakat di kanan bisa mendapatkan pelayanan lebih cepat baik mengirim paket ke kota lainnya maupun menerima paket kiriman.

Layanan JNE untuk wilayah kabupaten Tegal sudah mencakup daerah Kecamatan Slawi, Dukuhwaru, Lebaksiu, Pagerbarang, Margasari, Balapulang, Kecamatan Bojong, Bumijawa, Pangkah, Kedungbanteng, dan Kecamatan Jatinegara.

Kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 07.00 malam waktu setempat. Sedangkan operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Beberapa rekanan agen JNE ada yang buka 24 jam namun tidak memproses paket untuk dikirim.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE untuk wilayah kabupaten Tegal:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Kantor Perwakilan Tegal
Jalan MT. Haryono No. 17, Pekauman, Tegalsari, Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52112.
Telepon: (0283) 325059

JNE Merpati Tegal
Jl. Merpati, Pekauman, Tegal, Kota Tegal, Jawa Tengah 52113.
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor JNE Kabupaten Tegal

JNE Kapten Sudibyo
Jalan Kapten Sudibyo No.106, Kemandungan, Tegal Barat, Kemandungan, Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52133.
Telepon: (0283) 343230

JNE A R Hakim Tegal
Jl. A. R. Hakim, Mangkukusuman, Tegal, Kota Tegal, Jawa Tengah 52123.
Telepon: (021) 29278888

JNE Nanas Tegal
Jl. Nanas, Kraton, Tegal, Kota Tegal, Jawa Tengah 52112.
Telepon: (021) 29278888

Jadi itulah datar alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah kabupaten Tegal.



11 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Kabupaten Tegal"

  1. heran kenapa paketan dari jakarta sudah masuk kantor tegal 3hri yg lalu tpi gk dikirim ke alamat penerima... seperti inikah pelayanannya??

    BalasHapus
  2. Sama paket dr tgl 4 udah di tegal gak dikirim2 ke alamat..jne jangan bikin kapok...

    BalasHapus
  3. Paketku masih digudang tegal, dari tanggal 10nov2018

    BalasHapus
  4. parah banget pelayanane duh

    BalasHapus
  5. Masukkan komentar Anda...gimana nih JNE???
    sdh dua mggu pengiriman tp blm smpe jga.
    kaya keong krja nya nih

    BalasHapus
  6. 540960088630418 tolong dong utk no.resi di atas...
    alamat nya kan krg jelas...
    pdhl pda lebel pngriman q udh lengkap...
    tlong di krim ke
    Jl.ir.juanda
    Gg.juanda
    Ds.kalinyamat wetan
    Rt 2 / Rw 3
    kec.tegal selatan
    kab.tegal
    a/n Ety Astriyah
    no.hp 087730015089

    BalasHapus
  7. Dari tgl 29 udah di tegal.. Nyampai sekarang blm datang.... Jne oh jne

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. paketan ku belum sampai juga daru tanggal 29 padahal udah sampai di tegal .mohon segera di kirim ke alamat tujuan . no resi 021060188292118 . jadilah pekerja yg brtanggung jawab !!!

    BalasHapus
  10. Jne gimana nih, kok barang belum saya terima kok dilapaorannya udah"DELIVIRED" yang nerima siapa? Tolong tindak lanjutnya nomor resi 3286307940004

    BalasHapus
  11. Jne gimana nih, kok barang belum saya terima kok dilapaorannya udah"DELIVIRED" yang nerima siapa? Tolong tindak lanjutnya nomor resi 3286307940004

    BalasHapus