wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Nomor Telepon Lokasi Kantor Cabang JNE Tangerang

Nomor Telepon Lokasi Kantor Cabang JNE Tangerang
Kantor Cabang JNE Tangerang

Kota Tangerang yang masuk ke dalam provinsi Banten, Indonesia seluruh wilayahnya sudah tercover oleh layanan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Mencakup jasa ekspedisi atau logistik JNE untuk pengiriman paket barang maupun dokumen ke alamat tujuan yang berada di wilayah kota Tangerang dan juga menerima paket kiriman untuk diteruskan ke kota lainnya di Indonesia dan juga ke luar negeri.

Seluruh wilayah dari kota Tangerang mulai dari Kelurahan Tangerang, Karawaci, Batu Ceper, Benda, Kelurahan Tegalsari, Kelurahan Periuk, Jatiuwung, Kelurahan Cibodas Kelurahan Cipondoh, Pinang (Penang), Kelurahan Ciledug, Larangan, dan Karang Tengah.

Termasuk Kelurahan Pagedangan, Kelurahan Kosambi serta Kelurahan Cisauk sudah bisa menikmati layanan JNE.

Umumnya kantor cabang maupun agen JNE buka mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu dan tanggal merah tutup atau libur. Jam buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 malam waktu setempat.

Namun ada beberapa kantor cabang maupun agen JNE yang buka 24 jam bahkan hari libur sekalipun.

Berikut ini nomor telepon dan daftar alamat atau lokasi beberapa kantor cabang JNE di Kota Tangerang:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Muhammad Thamrin
Jalan Mohammad Thamrin, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15143.
Telepon: (021) 97734467

Agen JNE Soleh Ali
Jalan KH. Soleh Ali No. 45A, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15113.
Telepon: (021) 55732760

JNE Raden Saleh
Jl. Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Keroncongan
Jl. Perum Keroncong Permai Blok EP12 No.3, Keroncong, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15134.
Telepon: (021) 29278888

JNE Merdeka
Jl. Merdeka No. 304 Bugel Karawaci Tangerang Banten, Sukajadi, Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114.
Telepon: (021) 55776642

JNE Muhammad Toha
Jl. Moh. Toha No.18, Pabuaran Tumpeng, Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114.
Telepon: (021) 91396844

JNE Borobudur
Jalan Borobudur, Bencongan Indah, Klp. Dua, Kota Tangerang, Banten 15810.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Ciledug Indah
Jl. KH. Hasyim Ashari No.1, Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15157.
Telepon: (021) 29278888

JNE Qadr
Jalan Qadr, Panunggangan Bar., Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15810.
Telepon: 0813-9662-1212

JNE Halim Perdana Kusuma
Jl. Halim Perdana Kusuma Benda Baru No.25, Jurumudi, Benda, Kota Tangerang, Banten 15124.
Telepon: (021) 98003962

JNE Beringin Raya
Jl. Beringin Raya, Karawaci Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116.
Telepon: (021) 55772464

JNE Tangerang Fortune
Jl. Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118.
Telepon: (021) 5525701

Agen JNE Gondrong
Jalan H. Masnyur No.82, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15146.
Telepon: (021) 95062514

JNE Ceger Raya
Jl. Raya Ceger, Pd. Karya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Granada Square
Bl. A, Panunggangan Utara, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111.
Telepon: (021) 29278888

Jadi itulah nomor telepon dan alamat atau lokasi kantor cabang JNE di Kota Tangerang.



23 Responses to "Nomor Telepon Lokasi Kantor Cabang JNE Tangerang"

  1. payah setiap di tanya kapan brng saya sampe sllu ga ad respon jne tanggerang payahh

    BalasHapus
  2. Saya juga gitu..diminta alamat lengkap sudah saya kirim tapi tidak ada balasan...

    BalasHapus
  3. kurir jne sdh tlf tapi saya tlf balik.. Malahan tidak diangkat2.. Malahan saya disuruh ketemuan di agen jne utk ambil paket.. Paket saya hrsnya sampe tgl 29 dan sampe skrng blm sampe.. Dan banyak alasannya..

    BalasHapus
  4. kurir jne sdh tlf tapi saya tlf balik.. Malahan tidak diangkat2.. Malahan saya disuruh ketemuan di agen jne utk ambil paket.. Paket saya hrsnya sampe tgl 29 dan sampe skrng blm sampe.. Dan banyak alasannya..

    BalasHapus
  5. pelayanannya jelek,paket saya seharusnya smpe 2 hari,smpe sekarang blm nyampe jg,sudah telpon kantor pusat responnya bertele-tele,nanya alamat dan no.telpon lagi..tpi tdk segera di tindaklanjuti.

    BalasHapus
  6. Saya beli 2 paket barang...yg nyampe cuma 1,wktu itu saya gk ada di rumah n di titip ke tetangga...tanggung jawab ny mana ne pihak jne...perbaiki kualitas nya

    BalasHapus
  7. ini prngriman yes sampe sekrng belum terkirim soalnya barangnya makanan cepet basi

    BalasHapus
  8. respon atuh percuma dibautin website

    BalasHapus
  9. Kacau ni jne barang dah dikirim kurir dari jam 9 sampai jam 5 masa lom nyampai......klo kekurangan kurir nambah dunk kasihan yg nungguin barang.....jne neglasari

    BalasHapus
  10. Paket sy Belum smapai dgn no resi 012010098987218 berada dimanakah grangan. ni alamat sy Jalan Perintis Kemerdekaan Kav.5, Kel. Cikokol Kec. Tangerang Kota Tangerang. Kantor Pertanahan Kota Tangerang Sekertariat PTSL Gedung 2
    Kec. Tangerang, Kota/Kab. Tangerang
    Banten, 15117
    Telepon/Handphone: 087870606476

    BalasHapus
  11. pesanan saya jg blm nyampe pdhl 3 hr harusnya nyampe,udah 1 mgg lebih blm nyampe

    BalasHapus
  12. Ya allah aq nunggu paketan dri kapan tau ampe skrang kgak nongol jg..dri kmren udah di tangerang tp gak nyampe" udah gue cek jg tp tetep aja gak dikirim"

    BalasHapus
  13. Parah nih jne masa kiriman dari jakarta ke tangerang aja harus berhati hari dikirim dari hari kamis tgl 17 sampe tanggal 22 belum sampe juga. Tolong dong no Resi ini 181251245423 di kirim secepat nya.

    BalasHapus
  14. Parah bangen jne tahu gini gk mau aku pakai jne msak kiriman dari tanggal 19 desember belum di proses padahal ini tanggal 22 desember

    BalasHapus
  15. Barang saya mental mental..dari JNE Jakarta,Cipondoh,Tangerang,Neglasari balik Tangerang lagi.dan sekarang malah misroute

    BalasHapus
  16. dari sekian banyak no telp uda sy hub semua dan semua ga ad yg angkat.. ni pegawai jne pada hidup ga sii..

    BalasHapus
  17. Barang saya belum sampe2 udah 4 hari kerja
    Padahal pake JNE regular 1-2 hari kerja...
    Pada males males nih karyawan JNE nya @JNE

    BalasHapus
  18. Barang gak nyampe 1 Minggu

    BalasHapus
  19. masih kurang cara kita melihat paket kita dibawa oleh kurir jne namanya telponnya...jadi kita tau posisi paket sudah dimana

    BalasHapus
  20. Barang aku misroute dari tanggal 11..mohon secepatnya dikirim yaa..
    No.resi 0801461900010963

    BalasHapus
  21. Barang saya koq blom sampe2 yaa
    Dikirim dari tgl 9 April smpe tgl 18 April belom sampe jugaaaa...
    Pdhal udah di email.n ...
    Alasannya alamat gk lengkap pdhal mah sesuai KTP...
    Toh knapa gk tlf aja penerimanya kn dh dicantumkan no hp nya

    Tolong dong prioritaskan customernya

    BalasHapus
  22. No Resi 630480019793219, di tracking barang sudah diterima tgl.20 April 2019 13.39 WIB kenyataannya belum..saya seharian ada dirumah, bgm bisa petugas pengiriman buat laporan palsu..??

    081311229034 - suparman

    BalasHapus
  23. Sy blanja online dr 2 kota berbeda.
    1 dr bali dan 1 dr tanggerang d tanggal yg sama 30 april 2019
    Hr ini paket dr bali sudah sampai di depok
    Tp paket dr tanggerang sma skali tdk bergerak saat d tracking !
    Pdhal dr tgl 30 april pkl 22.35 status paket processed sorting center tanggerang,smpai dtik ini sma skali tsk berubah status.
    Sy heran berapa ribu atau milyaran paket yg d handle cabang tanggerang?
    Tgl 1 ok libur(merah) tgl 2 dan hari ini staffnya libur jg atau tdk bekerja?
    Review local guide ratingnya buruk
    Kalau tdk bs handle paket jgn sediakan jasa pengiriman. Jgn suruh penerima jemput paket(kurirnya ngapain) bad service lah pokoknya. Kapok pke JNE

    BalasHapus