wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Galungan &:Kuningan 2017 Apakah Kantor JNE Buka atau Tutup?

Galungan &:Kuningan Apakah Kantor JNE Buka atau Tutup?
Selamat Galungan & Kuningan

Sebelumnya saya mengucapkan selamat hari raya Galungan dan Kuningan bagi yang merayakannya. Dan kebetulan Galungan dan Kuningan tahun 2017 ini jatuh pada hari Rabu tanggal 1 Nopember dan hari Sabtu 11 Nopember 2017. Khusus untuk daerah Bali kedua hari raya ini merupakan hari libur bersama.

Kantor pemerintahan dan beberapa perkantoran swasta lainnya biasanya tutup pada tanggal 31 Oktober, 1 & 2 Nopember juga tanggal 10, 11, dan 12 November 2017. Lalu bagaimana dengan layanan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir?

Apakah di hari raya Galungan dan Kuningan kantor JNE tetap buka atau tutup?

Seperti yang kita ketahui diatas tadi bahwa di hari raya Galungan dan Kuningan khususnya masyarakat Bali menjalani libur bersama apalagi kantor pemerintahan pasti tutup terkecuali rumah sakit. Namun berbeda dengan layanan JNE karena Galungan dan Kuningan di bulan Nopember 2017 jatuh bukan pada hari Minggu maka perusahaan ini tetap beroperasi melakukan pengantaran paket.

Kantor JNE pun tetap beroperasi menerima paket untuk dikirim ke berbagai kota termasuk ekspor ke luar negeri dan mengantarkan paket yang dikirim oleh kurir JNE ke alamat tujuan penerima.

Maka mulai hari penampahan Galungan Galungan manis Galungan JNE tetap buka sedangkan di hari penampahan Kuningan JNE tutup (tanggal merah) lanjut tanggal 11 Nopember hari raya Kuningan JNE buka namun keesokan harinya pada hari Minggu tanggal 12 Nopember 2017 yaitu manis Kuningan JNE kembali tutup.

Jadi ketika hari raya Galungan JNE tidak bukan sedangkan di hari raya Kuningan tutup pada tanggal 14 dan 16 April 2017.




0 Response to "Galungan &:Kuningan 2017 Apakah Kantor JNE Buka atau Tutup?"

Posting Komentar