wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Surabaya

Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Surabaya
Resi JNE Surabaya

Sebagai Kota dengan populasi yang masuk 10 besar di Indonesia Surabaya seringkali menjadi pusat produksi berbagai produk yang dipasarkan di tanah air bahkan telah mencapai pasar ekspor skala internasional.

Di Kota Surabaya banyak tersebar produsen dan supplier produk seperti elektronik Bahkan makanan ringan yang dipasarkan ke beberapa kota.

Disinilah faktor utama pertumbuhan perusahaan jasa logistik ekspedisi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir khususnya di Kota Surabaya Terus mengalami peningkatan.

Mungkin saat ini ada adalah castemer di ini yang sedang menunggu paket kiriman barang maupun dokumen dari kota Surabaya untuk diantar ke alamat tujuan bisa melakukan tracking atau melacak status pengiriman.

Hal itu bisa dilakukan dengan memanfaatkan nomor resi pengiriman JNE. Resi tersebut baru bisa dibaca setelah 1 x 24 jam atau telah terbaca oleh server jika tidak status yang tertera biasanya not found.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Surabaya.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di kota Medan.

Jadi itulah cara cek resi JNE kiriman dari kota Surabaya.




0 Response to "Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Surabaya"

Posting Komentar