wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Batam

Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Batam
Resi JNE Batam

Karena lokasinya sangat berdekatan dengan negara Singapura maka seringkali Kota Batam menjadi pusat transit beberapa produk mulai dari makanan hingga elektronik untuk menuju Indonesia.

Hal ini juga yang ikut mendorong tumbuhnya ekonomi masyarakat di seputar Kota Batam banyak supplier produk kebutuhan masyarakat untuk dijual ke berbagai kota di Indonesia.

Tentu saja untuk pengiriman membutuhkan jasa ekspedisi atau logistik dan disinilah peranan perusahaan PT Tiki jalur Nugraha ekakurir banyak digunakan karena memang memiliki pengalaman dalam skala nasional.

Layanan JNE sudah mencakup hampir seluruh kota Batam mulai dari Kecamatan Belakang Padang, Batu Aji, Sekupang, Batam Kota, Lubuk Baja, Bengong.

Termasuk kecamatan Sungai Beduk, Segulung, Lubuk Baja, Batu Ampar, Nongsa, Bulang, dan Kecamatan Galang.

Nomor resi pengiriman bisa didapat dari pihak pengirim dan biasanya baru bisa dibaca setelah 24 jam. Bagi anda customer JNE yang sedang menunggu paket kiriman dari kota Batam bisa mencoba langkah-langkah di bawah untuk cek resi.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Medan.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di kota Medan.

Jadi itulah cara cek resi JNE kiriman dari kota Medan.




1 Response to "Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Batam"