wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara & Tempat Ambil Paket JNE di Batam

Cara & Tempat Ambil Paket JNE di Batam
Paket JNE di Batam

Bagi customer PT Tiki jalur Nugraha ekakurir yang saat ini sedang menunggu paket kiriman diantar oleh kurir sampai ke alamat tujuan tetap harus menunggu selama waktu estimasi pengiriman.

Perlu diketahui paket JNE memiliki waktu estimasi pengiriman dipengaruhi juga oleh faktor non-teknis seperti cuaca dan situasi lalu lintas.

Beberapa faktor juga mengakibatkan paket sedikit terlambat contohnya terjadi overload di kantor cabang JNE. Tentu saja situasi ini membuat customer menjadi semakin tidak sabar apalagi paket barang maupun dokumen dibutuhkan segera.

Sebenarnya paket kiriman bisa diambil langsung oleh pihak penerima di kantor cabang JNE ini berlaku nasional terbaru untuk wilayah Kota Batam. Caranya juga cukup mudah hanya membutuhkan nomor resi pengiriman dan kartu identitas diri.

Langkah-langkah cara ambil paket kiriman JNE di kantor cabang pertama pastikan paket tersebut sudah berada di wilayah kota tujuan caranya cek nomor Resi JNE melalui website maupun meminta bantuan di kantor cabang. Dian siapkan kartu identitas diri sesuai dengan data yang tercantum pada detail paket kiriman.

Serahkan nomor resi pada petugas di kantor cabang JNE apabila paket sudah ada di sana selanjutnya serah terima kepada customer namun sebelumnya diminta untuk menunjukkan kartu identitas diri.

Setelah paket diterima jangan buru-buru untuk dibawa pulang sebaiknya periksa terlebih dahulu untuk memastikan isi di dalam paket sudah sesuai dan tidak mengalami kerusakan. Jika hal itu terjadi customer bisa langsung mengajukan klaim.

Biasanya kantor cabang JNE termasuk untuk wilayah Kota Batam buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 waktu setempat. Jam operasional mulai dari hari Senin hingga Sabtu sedangkan hari Minggu, tanggal merah dan libur nasional tutup.

Untuk bantuan informasi status pengiriman paket customer juga bisa menghubungi JNE pusat baik melalui sambungan telepon maupun via jejaring sosial Twitter.

Berikut ini daftar nomor telepon dan alamat kantor cabang JNE Batam tempat ambil paket kiriman:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Cabang Perwakilan Batam
Ruko Tiban Centre Blok A No. 11- 12, Jalan Gajah Mada, Tiban Indah, Sekupang, Tiban Indah, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424.
Telepon: (0778) 322904

JNE Center Park
Taman Baloi, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444.
Telepon: (0778) 3302010

JNE cabang Batam
Ruko Tiban Centre Blok A No. 11- 12, Jalan Gajah Mada, Tiban Indah, Sekupang, Tiban Indah, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424.
Telepon: (0778) 322904

Jadi itulah cara dan tempat ambil paket JNE di kota Batam.




0 Response to "Cara & Tempat Ambil Paket JNE di Batam"

Posting Komentar