wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Banyumas

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Banyumas
Kantor Cabang JNE

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang maupun dokumen menempatkan perwakilan kantor cabang di masing-masing kota di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan dan jangkauan salah satunya berada di Kabupaten Banyumas provinsi Jawa Tengah.

Melalui jaringan kantor cabang JNE diharapkan masyarakat Kabupaten Banyumas bisa melakukan transaksi pengiriman paket atau menerima paket pengiriman lebih cepat termasuk servis lainnya yang memungkinkan di JNE.

Layanan JNE di Kabupaten Banyumas sudah mencakup wilayah kecamatan Purwokerto Timur, Purwokerto Utara, Baturaden, Purwokerto Selatan, Purwokerto Barat, Kedungbanteng, Karanglewas, Cilongok, Ajibarang, Pekuncen, Gumelar, Patikraja, Kebasen, Kecamatan Rawalo, Jatilawang, Purwojati, Wangon, Lumbir, Sokaraja, Kembaran, Sumbang, Kalibagor, kota Banyumas, Somagede, Kemranjen, Sumpiuh, dan kecamatan Tambak.

JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 07.00 malam waktu setempat. Sedangkan operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Kadang ada beberapa agen JNE buka 24 jam tetapi tidak langsung ngirim paket.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah kabupaten Banyumas.

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Purwokerto
Jalan Perintis Kemerdekaan No.4, Karangpucung, Purwokerto Selatan, Karangpucung, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53141.
Telepon: (0281) 630823

JNE Express
Jalan Letjend Suprapto, Sokaraja Wetan, Sokaraja, Sokaraja Wetan, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181.
Telepon: (021) 29278888

JNE Riyanto semampir
Jl. Riyanto, Sumampir, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53125.
Telepon: (021) 29278888

JNE Raya Jatilawang
Jl. Raya Tinggarjaya, Tinggarjaya, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53174.
Telepon: (021) 29278888

JNE Suparjo Rustam
Jl. Suparjo Rustam, Sokaraja Kulon, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181.
Telepon: (021) 29278888

JNE Sukarja
Jalan Mohammad Supeno, Wiradadi, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181.
Telepon: (021) 29278888

JNE Raya Jatilawang
Jl. Raya Jatilawang, Tinggarjaya, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53174.
Telepon: (021) 29278888

JNE Jendral Sudirman
Jl. Jend Sudirman Timur, Purwokerto Lor, Banyumas, Jawa Tengah, 53111.
Telepon: (021) 29278888

Jadi itulah alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE Banyumas.



14 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Banyumas"

  1. Tolong cekan paketan saya blm sampe

    BalasHapus
  2. paketan kok blm sampe2 yah. udah 3 hari di kurir

    BalasHapus
  3. 181123122373JFP tolong cek ya, blm sampe padahal dr tanggal 2 udh digudang jne

    BalasHapus
  4. Kapok bngt pake jne. Kecewa sudah pelanggan. Karena seminggu blm datang juga. Pilihlah kurir yg bagus. Udah ini yang terakhir pake jne

    BalasHapus
  5. Kok paketan saya blum sampai dari selasa

    BalasHapus
  6. Kecewa bagt sama jne ... Paketan saya blm sampai kesaya..tapi status penerima sdh diterima atas nama saya !!!

    BalasHapus
  7. Niat kirim barang gak sih?Lama banget udh seminggu

    BalasHapus
  8. KECEWA PARAHHH 5 hari jogja kemranjen barang blum jg sampai perbaiki donk pengirimanya jangan lelettt tanpa kmami para pelanggan siapa kaliannn gak akan jd apa" tolong perbaiki saya sampai nambah waktu tp barang jg blum sampai

    BalasHapus
  9. Jne gimana si.. org hrusnya paket dikirim ke dedi malah ke eny. Jelas2 disitu ada namanya, klo brgnya penting bagaimana. Apa gabisa baca. Gausah jd kurir klo gatau alamat. Kecewa sama jne aku

    BalasHapus
  10. Kasian suami saya nyari2 paket. Walopun di sodaranya atau apalah. Harus harus sampe yg namanya tertera dialamat. Males bgt klo gamau anter brg gausah buka , tutup aj tuh...

    BalasHapus
  11. Paket belum diterima tapi sudah tertera diterima. Padahal gak kenal nama penerima yang tertera di JNE pas cek resi. Terus buat apa nomor penerima kalau gak ditelpon pas penerima paketnya gak ada malah dititipin ke orang.

    BalasHapus
  12. Goblok JNE, tutup ajh lah.. Pengiriman kagak jelas paket belum sampe2...

    BalasHapus
  13. Kecewa sama jne sumpiuh. Paket belum diterima di tracking katanya sudah diterima dr tgl 2 agust padahal sampai sekarang nongol ajah engga.

    BalasHapus
  14. Paket udah 4 hari ga dikirim2 , di tegal terus ga nyampe2 sumpiuh , heran sama JNE 😤😤

    BalasHapus