wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Purbalingga

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Purbalingga
JNE Purbalingga

Paket barang dan dokumen yang dikirim menggunakan jasa ekspedisi logistik pemilik perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir akan diantar langsung oleh kurir JNE ke alamat penerima baik itu rumah maupun kantor.

Ini berlaku untuk seluruh customer JNE termasuk yang berada di Kabupaten Purbalingga provinsi Jawa Tengah. Tetapi jika ingin mengambil sendiri paket kiriman bisa di kantor cabang JNE.

Layanan JNE Purbalingga sudah mencakup daerah Kota Purbalingga, Kecamatan Kejobong, Mrebet, Kaligondang, Bobotsari, Kertanegara, Karanganyar, Karangmoncol, Rembang, Karangjambu, Karangreja, Kutasari, Kecamatan Bojongsari, Kalimanah, Padamara, Kemangkon, Bukateja, termasuk kecamatan kejobong.

Cara ambil paket kiriman di kantor cabang JNE Purbalingga cukup mudah pertama silahkan tracking atau cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di kantor cabang wilayah Purbalingga. Selanjutnya hubungi JNE Pusat atau kantor cabang Untuk konfirmasi bahwa Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut. Nanti di kantor cabang JNE katakan Anda ingin mengambil paket tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri maka petugas akan menyerahkan paket.

Periksa secara detail paket tersebut pastikan tidak ada kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Apabila ada kerusakan customer bisa langsung mengajukan klaim.

Kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 07.00 malam waktu setempat. Sedangkan operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah kabupaten Purbalingga:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE SUB Cabang Purbalingga
Jl. Letkol Isdiman, Purbalingga Wetan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53313.
Telepon - (0281) 895968

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Purbalingga

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE langsung di kantor cabang Purbalingga.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Purbalingga"

Posting Komentar